Tengok Hunian “Happy” Milik Pharrell Williams

Isnaini KhoirunisaJuni 28, 2016

RumahCom – Hunian mewah yang identik dengan end-user atau pengguna akhir memang sedikit sulit untuk dipindahtangankan.

Hal ini dialami pula oleh rapper sekaligus produser musik Pharrell Williams. Setelah memasang iklan dua tahun yang lalu, baru bulan ini (Juni) unit kondominiumnya baru terjual.

Seniman berusia 39 tahun ini awalnya memberi banderol harga duplex nya seharga USD10,9 juta atau setara Rp144,6 miliar (Kurs Rupiah Rp13,270).

Namun setelah beberapa kali menurunkan harga, akhirnya tempat tinggal impian ini terjual seharga USD9,25 juta atau setara Rp122,7 miliar, dimana Pharrell mengalami kerugian yang cukup besar.

Berikut ini detil foto interior condominium mewah tersebut, dikutip dari Zillow.com

Pharrell-building-400357

Tampilan luar dari tower apartemen Pharrell

Pharrell-great-room-fb5f60

Dengan langit-langit tinggi dan kubah megah, ruang keluarga terlihat atraktif dengan hadirnya poster dan patung animasi.

Pharrell-great-room-view-df6e83

Dalam mendesain rumahnya, Pharrell begitu detil dengan lekuk arsitektur dan ornamen lampu yang unik.

Griya tawang dua lantai yang terletak di Miami ini memang begitu spesial. Bagaimana tidak? Berlokasi tepat di muka pantai dengan pemandangan laut dan tata kota Miami selebar 360 derajat, Anda tak akan bosan memandangi jendela dari dalam hunian.

Jikalau cahaya matahari dari kaca jendela terasa terlalu panas dan menyilaukan, Anda bisa beralih mengamati interior dilengkapi dengan ragam fasilitas lengkap di setiap sudut.

Pharrell-hallway-6f76cb

Terpampang poster Channel di sepanjang lorong ruangan.

Pharrell-hot-tub2-58ad9c

Selain kolam renang, ada jacuzzi luar ruangan yang di desain bergaya mediteranea

Pharrell-kitchen-21537e

Dengan dapur secantik ini, Pharrell tak akan enggan meracik masakan atau kudapan lezat sehari-hari.

Sebagai contoh, lantai yang dilapisi kayu Teak dan keramik Travertine. Sampai dengan langit-langit setinggi 3 meter yang terlihat megah dengan adanya kubah.

Bila malas turun ke bawah untuk berjemur di pantai, tersedia dek rooftop yang di lengkapi kolam renang berbentuk unik untuk Anda bersantai sembari menikmati matahari tenggelam.

Namun tidak hanya itu, beberapa fasilitas seperti movie theater, ruang belajar/perpustakaan dan dua dapur professional juga melengkapi kebutuhan penghuni.

Pharrell-living-room-0746c8

Ruang utama sengaja didesain luas untuk menyambut tamu yang berkunjung ke rumah Pharrell.

Pharrell-playroom-60bb5d

Ruang belajar dan perpustakaan dibuat tetap konvensional namun kehadiran kursi dan pajangan animasi membuat tampilan keseluruhan menjadi santai.

pharrell-selby

Pharrell berpose di bagian tengah ruang utama.

Properti ini memiliki kapasitas 5 kamar tidur dan 7 kamar mandi di atas lahan seluas 9000 meter kaki. Untuk memarkir kendaraan, satu penghuni memiliki jatah parkir kendaraan hingga enam mobil.

Mengamati interior rumah Pharrell, Anda akan terpukau dengan permainan arsitektur pop art yang enerjik di dalamnya. Mulai dari dua sisi anak tangga yang dibentuk berukir membentuk panggung. Sampai dengan meja biliar dan dapur musim panas yang dilengkapi dengan sudut bar.

ISd4wnv78mk3d21000000000

Tak ada waktu berkunjung ke bioskop? Jangan khawatir, karena duplex ini dilengkapi oleh mini bioskop yang nyaman.

Pharrell-kids-room-6629f4

Interior kamar tidur anak di desain sederhana dengan detil boneka Minions yang mengadopsi single Happy milik Pharrel sebagai soundtracknya.

03202312111130

Lokasi apartemen yang begitu dekat dengan pantai

Pharrell membeli hunian ini pada tahun 2007, setelah menikah dengan kekasihnya yang merupakan model dan desainer fesyen, Helen Lasichanh.

Pasangan ini kemudian dikaruniai anak laki-laki dan tinggal bersama hingga akhirnya memutuskan pindah ke rumah yang lebih mengagumkan di Los Angeles.

Dengan pemandangan laut lepas yang tak kalah memukau, rumah barunya memiliki bioskop pribadi di ruangan terbuka.

Isnaini Khoirunisa
Penulis adalah content writer Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: isnainikhoirunisa@rumah.com atau melalui Twitter: @isnaainaa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Menilik Hobi Jual Beli Rumah Taylor Swift

RumahCom – Semua tentang Taylor Swift pasti menjadi incaran fans dan media. Mulai dari album musik dan video klip terbaru yang dirilis, sampai dengan kehidupan pribadinya. Bicara soal kehidupan prib

Lanjutkan membacaApril 28, 2016

Mengulik Isi Apartemen Taylor Swift

RumahCom – Memulai karir musiknya di kota Nashville, Taylor Swift kini berlabuh di Manhattan, New York dan tinggal di sebuah apartemen yang menjadi tempat berkumpul dan berpesta bersama teman-temann

Lanjutkan membacaMei 6, 2016

Glamornya Rumah Legenda Musik Amerika, Kenny Rogers

RumahCom – Siapa tak kenal Kenny Rogers? Namanya hampir populer di berbagai negara di dunia. Di Selandia Baru, penyanyi musik country Amerika Serikat ini sudah populer sejak album First Edition.

Lanjutkan membacaMei 9, 2016

Intip Rumah Baru CEO Snapchat Seharga Rp159 Miliar

RumahCom – CEO dan pendiri media sosial Snapchat, Evan Spiegel, baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan Brentwood seharga USD12 juta atau setara dengan Rp159 miliar (1 USD = Rp13.319). Di

Lanjutkan membacaMei 16, 2016

Mengintip Interior Bekas Rumah Muhammad Ali

RumahCom – Berita meninggalnya legenda petinju Muhammad Ali membuat banyak orang berduka. khalayak luas. Ikon global tinju yang pernah tiga kali memenangkan Juara Tinju Kelas Berat ini tutup usia pa

Lanjutkan membacaJuni 10, 2016

Masukan