Kota Bogor adalah salah satu tujuan investasi menarik dan tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga. Menurut survey Rumah.com Property Affordability Sentiment Index, Kota Bogor masuk dalam lima besar wilayah yang paling diminati para pencari rumah di Indonesia. Satu tingkat lebih tinggi dari Depok.

Salah satu daya tarik utama Bogor adalah moda transportasi commuter line. Setiap hari, lebih dari 800.000 pengguna commuter line berangkat dari Bogor menuju Jakarta, atau sekitar 30% dari penduduknya. Dan tak lama lagi, Bogor juga akan memiliki moda LRT (Light Rapid Transit) yang akan memanjakan warga kota ini mengakses wilayah ibukota.

Daya tarik lain adalah wilayah yang asri, banyak area hijau dengan kondisi udara dan air yang relatif baik. Dan Pasir Kuda di wilayah Bogor Barat salah satunya. Di lokasi ini terdapat perumahan Kebun Raya Residence.

Perumahan ini diambil alih oleh PT Sarananiaga Sejahtera pada tahun 2008. “Perumahan ini sebelumnya bernama Villa Kebun Raya” kata Sulis, marketing Kebun Raya Residence. Sesuai namanya, perumahan ini identik dengan paru-paru Kota Bogor, yang asri dan strategis.

Hunian ini menyiapkan fasilitas-fasilitas eksklusif yang lengkap untuk Anda dan keluarga dengan mengusung konsep elegan, modern, dan bergaya hidup sehat. Perpaduan yang dinamis antara hunian modern dan keindahan alam.

Kebun Raya Residence berdiri di atas lahan hijau seluas 48 Ha, dengan pemandangan Gunung Salak yang indah. Hunian ini terdiri dari beberapa cluster., sehingga pemeriksaan kemananan pun dilakukan dua kali. Pertama di pos sekuriti gerbang utama, kemudian di pos sekuriti masing masing cluster.

Perumahan ini menggunakan one gate system untuk keamanan lingkungan. Petugas keamanan siap 24 jam di setiap cluster, serta dilengkapi CCTV (closed circuit television) untuk kenyamanan penghuni sekeluarga.

Hunian Modern Bergaya Hidup Sehat

Kebun Raya Residence menyediakan berbagai tipe hunian dengan konsep minimalis dan modern

Kebun Raya Residence menyediakan berbagai tipe hunian dengan konsep minimalis dan modern

Kebun Raya Residence menyediakan berbagai tipe hunian dengan konsep minimalis dan modern. Tipe Tulip, tipe terkecil dengan luas bangunan 42m2, luas tanah 72m2 ditawarkan dengan harga Rp 565 juta. Tipe terbesar, Boulevard dengan luas bangunan 158m2, luas tanah 180m2 ditawarkan dengan harga Rp 1,843 miliar. Luasan tanah bervariasi, memengaruhi harga hunian.

Tersedia pula ruko dengan luas bangunan 123m2, luas tanah 67m2 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,112 miliar. Semua tipe bangunan dilengkapi area hijau sesuai konsep green living.

Spesifikasi bangunan juga tidak main-main dengan bahan bahan berkualitas dan anti rayap. Dinding menggunakan bata merah, lantai menggunakan homogeneous tile ukuran 60X60 cm, kusen memakai alumunium. Sedangkan untuk pintu menggunakan solid door untuk pintu utama dan double teakwood untuk pintu dalam. Jendela menggunakan alumunium, atap dari baja ringan zincallum, genteng memakai genteng beton flat dan sanitair menggunakan merek Toto atau setara. Fasilitas Air bersih dari PDAM dan listrik 2.200 watt.

Fasilitas penunjang dalam hunian adalah masjid dan sport club dengan fasilitas kolam renang, lapangan tenis, fitness centre, dan futsal. Terdapat pula function hall untuk acara-acara besar seperti acara ramah tamah antar penghuni bahkan acara pernikahan.

Memasuki gerbang utama, Anda akan disambut pemandangan taman bermain yang asri dengan aneka permainan anak di bawah pepohonan yang rindang. Jogging track terdapat di sepanjang jalur pedestrian.  

Kebun Raya Residence juga memiliki water park dengan beragam permainan seru yang bisa menjadi opsi rekreasi bagi penghuni yang enggan jauh-jauh berpergian. “Kami juga menyediakan shuttle bus gratis khusus bagi penghuni menuju Stasiun Kota Bogor,” jelas Sulis. Fasilitas non bangunan ini yang beroperasi sejak pagi sampai malam tentu sangat membantu para penghuni yang bekerja di ibukota dan sekitarnya.

Dikelilingi Fasilitas Pendukung

Sekitar hunian terdapat Rumah Sakit Salak, RSUD Bogor, juga sekolah-sekolah ternama mulai dari TK hingga SMA, baik swasta maupun negeri. “Lokasi kami dekat dengan pusat perbelanjaan Bogor Trade Mall dan Bogor Trade World,” papar Sulis. Lokasi juga dekat dengan mini market ternama. Mewakili pasar tradisional ada Pasar Gunung Batu. Pilihan transportasi pun bervariasi, tidak usah khawatir lokasi ini jauh dari keramaian.

Kebun Raya Residence bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berinvestasi ataupun mencari rumah tinggal untuk dihuni bersama keluarga. Seru juga menghirup udara sejuk sambil memandang Gunung Salak dari teras rumah Anda.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan penawaran menarik dari Kebun Raya Residence, kunjungi booth mereka di Rumah.com Property Show, 6-10 September 2017 di ICE BSD. Tiket masuk gratis. Agar bebas antre, daftar di www.eventrumah.com

Advertorial

KIRIM KOMENTAR