Apartemen Rp300 Juta Ini Cocok Jadi Rumah Pertama Kaum Milenial

Fathia AzkiaOktober 24, 2017

Tips agar apartemen cepat tersewa

RumahCom – Hunian vertikal kini mulai menjadi pertimbangan utama ketika mencari tempat tinggal. Selain harga yang terjangkau, lokasi yang strategis membuat penghuninya bisa mencapai pusat aktivitas dengan cepat dan mudah.

Generasi milenial sebagai kelompok usia produktif pun menganggap bahwa apartemen adalah karakteristik tempat tinggal ideal.

Aktivitas keseharian yang diisi dengan lembur bekerja atau hangout bersama teman membuat mereka tak punya waktu banyak untuk tinggal di rumah.

Sementara apartemen menawarkan tipe hunian yang ringkas dan fungsional, karena di lantai dasar ada segala fasilitas lengkap yang bisa mereka manfaatkan. Seperti makan di restoran, berbelanja dan berolahraga.

Nah, jika Anda termasuk kelompok usia milenial yang punya keinginan tinggal di apartemen, intip tiga rekomendasi apartemen Rp300 jutaan dari Rumah.com.

Milenial: Kami Butuh Hunian Cicilan Rp3 Jutaan

Lumina City

Memiliki konsep superblok, apartemen Lumina City sangat pas untuk ditempati generasi millenial yang aktif. Pasalnya, pengembang memanjakan penghuninya dengan ragam fasilitas lengkap di areal hunian.

Mulai dari kolam renang, jogging track, arena bermain anak, restaurant, barberque area, pusat kebugaran dan mini market.

Desain kamar tidur di apartemen Lumina City ideal bagi kaum muda.

Desain kamar tidur di apartemen Lumina City ideal bagi kaum muda.

Selain 4 tower apartemen, 1 tower kondominium, hotel bintang 3 dan 21 unit ruko, Lumina City juga akan memiliki supermal dengan 4 lantai. Di dalam mall, nantinya akan diisi oleh beberapa tenant populer.

Mulai dari CGV Blitz sebagai penyedia bioskop, Superindo, Timezone, dan tenant F&B lainnya. Untuk harga, pengembang menawarkan mulai dari Rp200 jutaan untuk unit studio dengan luas bangunan 21,58 meter persegi.

Tertarik tinggal di apartemen? Saksikan video ini agar tahu kelebihannya:

Emerald Bintaro

Bintaro terkenal akan surga kuliner dan tempat hangoutnya yang kekinian, maka tak salah apabila generasi millenial tinggal disini. Sebagai proyek PT Jaya Real Property, Apartemen Emerald Bintaro patut diperhitungkan.

Berlokasi di Jalan Raya Jombang, tepatnya di samping British School Pondok Aren, hunian vertikal ini hanya selangkah dari exit tol Bintaro.

Apartemen-Emerald-Bintaro-Tangerang-Selatan

Sejumlah pusat perbelanjaan populer seperti Bintaro Jaya Xchange Mall, Living Plaza, dan Lotte Mart siap memenuhi kebutuhan entertainment penghuninya.

Di dalam apartemen juga terdapat fasilitas seperti kolam renang, jogging track, laundry center dan keamanan CCTV 24 jam. Unit studio seluas 21,70m2 nya dijual seharga Rp300 jutaan.

Baca juga: Siapa Bilang #KidsJamanNow Sulit Punya Rumah?

Easton Park Serpong

Beralih ke kawasan BSD Serpong, terdapat apartemen yang diberi nama Easton Park. Apartemen ini cocok ditempati generasi millenial karena ada fasilitas olahraga yang lengkap di dalamnya.

Easton-Park-Apartment-Serpong-Tangerang-Selatan

Anda bisa pilih jenis olahraga yang sesuai dengan passion, mulai dari berenang, basket, jogging atau melatih otot di pusat kebugaran. Resolusi untuk punya tubuh ideal dan sehat pun bisa lebih mudah dicapai.

Unit terkecilnya adalah Donatello (studio) berukuran 21m2 yang dipasarkan mulai dari harga Rp350 jutaan.

Jadi, siapa bilang generasi milenial susah punya rumah? Segera atur strategi keuangan Anda dan temukan pilihan rumahnya mulai Rp300 jutaan di www.rumah.com/perumahan-baru.

Isnaini Khoirunisa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Geliat Apartemen Rp300 Jutaan di Tangerang

RumahCom – Tingginya jumlah pendatang yang membutuhkan hunian di sekitar ibukota Jakarta membuat kota satelit menjadi incaran yang ekonomis. Namun seiring dengan padatnya area Jabodetabek, harga rum

Lanjutkan membacaJuli 18, 2016

Ini Alasan Mengapa Milenial Harus Segera Cicil Rumah

RumahCom – Di antara Anda semua jika ditanya kapan punya rumah, pasti masih banyak yang menjawab: "Nanti saja setelah menikah!" Atau ada pula yang mengajukan alasan baru akan punya rumah jika berhas

Lanjutkan membacaSeptember 20, 2017

Mau Cicil Apartemen DP 1%? Ini Caranya!

RumahCom - Pemerintah terus berusaha menyediakan hunian layak dengan harga terjangkau untuk masyarakatnya. Salah satunya adalah membangun hunian di dekat stasiun di wilayah Jabodetabek.Hunian berupa r

Lanjutkan membacaOktober 12, 2017

Ini Saatnya Beli Apartemen di Pasar Senen Rp200 Jutaan

RumahCom - Program hunian Transit Oriented Development (TOD) untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) terus berlanjut. Kali ini di sekitar stasiun Pasar Senen.PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA)

Lanjutkan membacaOktober 11, 2017

Milenial Serbu Apartemen di Alam Sutera

RumahCom – Selama bertahun-tahun generasi Baby Boomers telah mendominasi pasar jual beli properti dan membangun hunian baru di sejumlah kota mandiri. Sementara itu, perlahan namun pasti, generasi

Lanjutkan membacaOktober 17, 2017

Masukan