cara aman bercinta di kamar mandi

RumahCom – Jika bosan dengan lokasi bercinta yang itu-itu saja, kamar tidur lagi, kamar tidur lagi, maka kamar mandi bisa menjadi alternatif tempat untuk bermesraan dengan pasangan. Jadi ingat saat bulan madu dulu, kamar mandi sering Anda gunakan untuk mandi bersama pasangan, kan?!

(Baca juga: Nikmati Momen Mesra Bersama Pasangan dengan Kamar Senyaman Kamar Hotel)

Namun, sebelum menggunakan kamar mandi untuk menciptakan momen mesra bersama pasangan, yuk, perhatikan dulu hal berikut ini.

1. Perhatikan kondisi lantai

Jangan menyepelekan kondisi kamar mandi terutama lantai. Ingat, kamar mandi cenderung licin. Jika Anda ingin bermanuver mencoba berbagai posisi bercinta dengan pasangan—selain hanya berendam bersama—sebaiknya pastikan keamanan lantai kamar mandi Anda.

Lantai kamar mandi sebaiknya agak kasar permukaannya dibandingkan lantai keramik biasa yang digunakan untuk ruangan. Jika memang masih licin, Anda bisa menggunakan karet pelapis lantai kamar mandi.

Namun, karet ini sebaiknya dicuci setiap minggu untuk mencegah timbulnya jamur dan aroma tak sedap.

2. Perhatikan aroma kamar mandi

Akan lebih nyaman jika aroma kamar mandi harum dan menyegarkan sehingga Anda betah berlama-lama mandi bersama pasangan.

Anda bisa menambahkan aroma terapi di pinggir wastafel, atau gunakan pengharum ruangan berbentuk rempah-rempah yang bisa Anda masukkan ke dalam wadah lalu letakkan di atas rak dinding.

3. Jangan bercinta di toilet

Meski toilet Anda cukup kuat untuk menyangga berat hingga ratusan kilogram, sebaiknya Anda tidak menggunakan toilet untuk bercinta dalam kondisi duduk. Kemungkinan toilet menjadi jebol dan rusak tetap ada.

Dan sebaiknya, kamar mandi hanya digunakan untuk membangun kemesraan Anda, misalnya dengan mandi bersama di bawah shower.

4. Bersihkan bathub

Bathub yang bersih dan segar jauh lebih menyenangkan dibandingkan bathub yang lembap. Bersihkan bathub sehari sebelumnya dengan menggosok dindingnya menggunakan cuka dan baking soda. Bilas dengan air bersih, lalu keringkan dengan spons.

Usai digunakan pun sebaiknya pastikan tak ada sisa sabun yang masih menempel di bathub agar tidak menjadi kerak dan menimbulkan noda. Tidak ada yang lebih menggelikan dibandingkan melihat bathub bernoda atau mengelupas.

Jika memang bathub sudah mengelupas catnya, menandakan Anda butuh bathub baru.

5. Perhatikan kebersihan shower

Jika Anda ingin mandi berdua, tentunya akan lebih nyaman jika shower dalam kondisi prima alias tidak ada air yang mampet. Perhatikan lubang tempat keluarnya air, pastikan tidak ada yang tertutup noda atau sabun.

6. Selalu siapkan sabun wangi

Siapkan satu jenis sabun yang aromanya berbeda dengan aroma sabun yang Anda gunakan setiap hari. Pastikan aromanya juga disukai pasangan sehingga begitu mencium baunya, Anda dan pasangan selalu mengingat momen mesra ini. Anda bisa menggunakan sabun yang mengandung essential oil.

Idealnya area kamar mandi terbagi menjadi dua, area basah dan kering. Cek di sini untuk pilihan hunian yang memiliki area kamar mandi kering dengan harga mulai dari Rp500 jutaan!

Rina Susanto

KIRIM KOMENTAR