Aneka Pilihan Kado yang Tepat untuk Rumah Baru Sahabat

Wahyu ArdiyantoNovember 5, 2017

ide kado untuk hadiah rumah baru

RumahCom – Anda pasti pernah diundang teman, saudara, atau kerabat untuk menghadiri selamatan rumah barunya. Dan saat datang mungkin kita tanpa membawa buah tangan karena bingung atau tak terbiasa memberikan hadiah sebagai ucapan selamat atas kepemilikan rumah baru.

(Baca juga: Ini Standar Baku untuk Membersihkan Rumah Baru)

Nah, mulai sekarang tak perlu bingung lagi. Anda bisa, kok, memberikan hadiah yang tepat untuk kerabat yang memiliki rumah baru. Tak perlu membawa hadiah yang mahal, tetapi pentingkan nilai fungsional untuk kebutuhan ‘rumah baru’ tersebut.

Dan berikut ini beberapa ide kado untuk sahabat atau kerabat yang memiliki rumah baru.

Lap dapur

Lap dapur terkesan murah dan sepele, tapi ini wajib masuk dalam daftar hadiah Anda. Pilih lap dapur yang terbuat dari bahan katun yang dapat menyerap cairan serta mudah pencuciannya.

Jangan lupa pilih dengan motif yang lucu dan menarik, agar sekaligus dapat dijadikan dekorasi rumah. Pilih 3-5 buah, lalu bungkus dengan hiasan menarik. Dijamin hadiah Anda akan memberikan kesan tersendiri bagi kerabat.

Lilin aromaterapi

Jika kerabat Anda menyukai ketenangan, kesederhanaan, dan keindahan, cobalah hadiahi dia dengan seperangkat lilin aromaterapi.

Pilih lilin dalam berbagai model dan bentuk sebagai variasi. Lalu, bungkus dengan wadah yang menarik. Lilin ini dapat dijadikan dekorasi di kamar atau ruang keluarga.

Bantal

Bantal salah satu elemen dekorasi yang dapat membuat ruang terlihat lebih menarik. Saat ini sudah banyak dijual cushion dengan cover yang desain yang menarik dan colorful.

Anda dapat menghadiahkan bantalan sofa atau bantal kamar tidur sekalipun. Bantal dengan desain cover yang menarik akan menjadi kado spesial bagi kerabat Anda.

Keset

Tak banyak orang terpikir untuk memberikan keset sebagai hadiah untuk kerabat. Tampilan keset rumah yang cenderung polos dan tidak atraktif justru dapat dijadikan celah bagi Anda untuk meberikan kado yang tak terlupakan bagi kerabat.

Pilih desain keset yang tak biasa, mungkin lebih unik dan berwarna sehingga catchy. Namun tetap perhatikan fungsinya. Pilih keset dengan bahan yang menyerap air, tebal dan mudah perawatannya.

Temukan inspirasi rumah minimalis dalam video berikut ini:

Alat mandi

Selain memberikan perlengkapan rumah tangga, memberikan hadiah berupa perlengkapan mandi merupakan kado yang akan disambut hangat oleh kerabat.

Anda dapat menghadiahi satu set perlengkapan mulai dari handuk, body wash, sampo, body spray, body scrub, shower cap dan sebagainya. Bungkus dengan tampilan menarik. Ini akan menjadi hadiah favorit bagi kerabat.

Alat masak

Kado berupa peralatan masak dan peralatan dapur lain mungkin menjadi kado yang paling didambakan semua orang.

Ada banyak peralatan masak yang dapat Anda pilih, seperti kompor, rice cooker, microwave, mixer, blender, seperangkat pisau, atau satu set fry pan. Ini akan menjadi kado yang sangat bermanfaat bagi pemilik rumah baru.

Anda sendiri apakah sudah menemukan rumah idaman? Jika belum, cek di sini untuk puluhan pilihan perumahan baru dengan harga mulai dari Rp300 jutaan!

Dian Probowati

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Kado untuk Brad Pitt, Angelina Jolie Incar Pulau berbentuk Hati

RumahCom - Ada-ada saja pilihan kado ulang tahun yang bisa disiapkan Angelina Jolie untuk tunangannya,  Brad Pitt. Sebuah pulau berbentuk hati dikabarkan tenga jadi incaran aktris berbibir seksi

Lanjutkan membacaDesember 3, 2013

Toilet Umum Ini Jadi Kado Ulang Tahun Perkawinan

RumahCom – Bangunan yang terletak di tebing tepi pantai Sheringham, Norfolk, Inggris, ini memang bekas bangunan toilet umum di zaman Victoria. Tetapi fungsinya saat ini beralih menjadi rumah per

Lanjutkan membacaMaret 12, 2014

Kado Pernikahan untuk Kamar Tidur Si Pengantin Baru

RumahCom – Seolah sudah menjadi fenomena tiap tahunnya, pascalebaran atau Hari Raya Idul Fitri sebagian besar pasangan muda akan melangsungkan pernikahan. Resepsi biasanya diadakan H+14 setelah tiga

Lanjutkan membacaJuni 15, 2016

Baru Menempati Rumah Baru? Ini Panduannya!

RumahCom – Setelah impian membeli rumah idaman akhirnya tercapai, Anda tentu excited untuk menempati rumah baru. Menempati rumah baru memang menyenangkan, namun tentu saja jangan sampai terlena kare

Lanjutkan membacaSeptember 29, 2017

Masukan