Makin Mesra dengan Pasangan Lewat Meja Makan

Wahyu ArdiyantoNovember 9, 2017

tetap perlu dorongan atau foreplay agar bercinta lebih seru

RumahCom – Meski usia pernikahan Anda dan pasangan mungkin belum terlalu lama, tapi biasanya, nih, akibat sibuk berkarier atau menjalankan passion Anda yang lainnya, kemesraan menjadi tak seperti awal pernikahan.

(Baca juga: Jurus Ciptakan Kemesraan di Rumah Kontrakan)

Kegiatan bercinta kini seakan bukan menjadi sesuatu yang penting, dan Anda melakukannya sebatas kewajiban demi memanjakan pasangan. Padahal apapun alasannya sesi bercinta tetap bisa nyaman-nyaman saja, kok.

Memang Anda tetap perlu dorongan atau foreplay agar bercinta lebih seru. Untuk itu, cobalah mengubah penataan meja makan di rumah. Meja makan yang seksi akan membuat kencan Anda dan pasangan di rumah tak terlupakan dan berlanjut ke kamar tidur.

Gunakan piring putih

Dari semua warna dan motif piring, sebaiknya Anda selalu menyimpan piring putih. Tak hanya mudah untuk dipadupadankan dengan serbet atau hiasan apa pun di meja makan, piring putih juga membuat suasana makan lebih bersih dan nyaman.

Gunakan piring putih untuk menyajikan menu yang akan Anda hidangkan. Sebaiknya, sih, buatlah menu simpel untuk makan berdua.

Hias dengan foto berdua

Anda tentu punya banyak momen seru bersama pasangan yang tak terlupakan. Cetaklah salah satu foto lalu letakkan di atas meja makan.

pasangan supaya mengingat momen tersebut sehingga obrolan Anda lebih mengalir dan Anda pun punya banyak rencana membuat momen romantis lainnya.

Makan di luar

Bukan makan di resto, ya, melainkan makan di luar atau halaman rumah. Jika memang halaman Anda cukup luas dan ada space untuk mendirikan meja, siapkan makanan yang bisa dinikmati bersama di halaman. Tak lupa tambahkan lilin atau lampu temaram.

Hias dengan lilin

Jika tetap memilih makan di ruang makan, selain menghias meja dengan bunga segar, menggunakan lilin juga tak kalah menarik.

Lilin membuat warna ruangan menjadi lebih romantis, selain bisa digunakan untuk mengusir lalat. Warna yang temaram juga membuat nafsu makan Anda lebih besar.

Bawa camilan ke kamar

Bentuk camilannya bisa apa saja, tak hanya cokelat, makanan manis, bisa juga hanya minuman segar. Agar lebih cantik, sediakan camilan di atas baki dan tambahkan sekuntum bunga.

FYI, warna merah selalu meningkatkan gairah, jadi tambahkan warna merah pada camilan Anda, misalnya buah stroberi, bunga di vas yang ada di baki tempat camilan, atau pita cantik di baki camilan Anda.

Jadi ada banyak cara untuk membangkitkan kemesraan bersama pasangan, sekalipun hanya di rumah. Cek di sini untuk pilihan rumah yang nyaman dengan harga mulai dari Rp500 jutaan!

Rina Susanto

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Fengsui Rumah Agar Tambah Mesra dengan Pasangan

RumahCom - Tak terasa kita sudah satu bulan memasuki tahun ayam. Menurut ramalan Tiongkok, tahun ayam ini merupakan tahun yang penuh dengan energi. Jika ingin berhasil dalam karier dan bisnis di ta

Lanjutkan membacaMaret 2, 2017

Olahraga Murah Meriah Mesra Bersama Pasangan di Rumah

RumahCom - Menjalankan gaya hidup sehat tak berarti butuh biaya mahal. Anda pun bisa menjalankannya bersama pasangan di sekitar rumah.Dibandingkan Anda harus membayar keanggotaan di gym, berolahraga d

Lanjutkan membacaJuli 5, 2017

Nikmati Momen Mesra Bersama Pasangan dengan Kamar Senyaman Kamar Hotel

RumahCom – Dibandingkan dengan saat Anda baru menikah, tentunya suasana bercinta tak lagi seseru yang dulu. Dan jika mengingat romantisnya suasana kamar hotel ketika Anda bulan madu dulu, rasanya An

Lanjutkan membacaOktober 19, 2017

6 Trik Sukses Bermesraan di Kamar Mandi

RumahCom – Jika bosan dengan lokasi bercinta yang itu-itu saja, kamar tidur lagi, kamar tidur lagi, maka kamar mandi bisa menjadi alternatif tempat untuk bermesraan dengan pasangan. Jadi ingat saat

Lanjutkan membacaOktober 26, 2017

Masukan