Yuk, Intip Kepribadian Pria dari Kamarnya! *Wanita Wajib Baca

Wahyu ArdiyantoNovember 19, 2017

isi kamar pria cermin kepribadiannya

RumahCom – Sulit menebak kepribadian seoarang pria kalau hanya dengan mengobrol atau memperhatikan tingkah lakunya saja. Cara yang lebih cepat yaitu dengan melihat isi kamarnya. Menurut desainer interior dan penulis buku Speed Decorating, Jill Vegas, sifat pria pada dasarnya mudah dikenali dari barang-barang yang ada di dalam kamarnya.

(Baca juga: Inspirasi Desain Dapur untuk Pria. Keren dan Tetap Maskulin)

Dan bagi Anda yang ingin memahami sifat mereka, cobalah melongok ke kamarnya dan lihat barang apa saja yang ada di sana!

1. Trofi atau piala dari lomba di sekolah

Apakah ia tipe pria yang masih menyimpan trofi atau piala masa kecilnya dengan rapi di atas meja kerja? Jika, ya, hal itu menandakan bahwa ia belum dewasa secara emosional. Pria tipe ini umumnya mengutamakan sang ibu.

Jangan heran jika Anda sebagai kekasihnya tidak pernah dinomorsatukan. Ia juga ingin agar pasangannya dapat dekat dengan ibunya. Karena itu pula ia tidak bisa mencintai kekasihnya dengan sepenuh hati karena cinta utamanya hanya untuk sang ibu.

Jika Anda berhubungan dengan pria tipe ini, Anda harus menunggu beberapa tahun kemudian sampai pikirannya mulai dewasa.

2. Sofa besar berlapis kulit

Sofa berukuran besar di tengah kamar akan memakan banyak ruang kosong. Pria yang menempatkan sofa atau furnitur lain berukuran besar di tengah kamarnya, kemungkinan besar dia bukan pria yang siap berkomitmen. Hatinya belum cukup terbuka untuk menempatkan seorang wanita di hidupnya.

3. TV Plasma Layar Besar

Jika saat memasuki kamarnya Anda langsung melihat TV plasma layar besar terpajang di meja atau dinding ruang, bisa jadi dia adalah tipe pria yang santai dan ‘anak rumahan’. Ia lebih menyukai menghabiskan waktu di rumah menonton televisi bersama kerabat dekat.

Momen ini dapat Anda manfaatkan untuk menemaninya menonton acara TV atau DVD favorit bersama.

4. Benda-benda ‘jadul’

Adanya benda bernuansa jadul atau vintage menandakan bahwa pria ini bangga dengan apa dan siapa yang dimiliki. Dia merupakan tipe pria yang menghargai orang lain, sebagaimana ia menghargai benda-benda antkc miliknya.

Tipe pria ini tahu cara berkencan yang baik dan tahu betul cara menyenangkan hati wanita. Siap-siap diluluhkan hatinya, yaa…

5. Mainan anjing

Jika ia memiliki hewan peliharaan seperti anjing atau kucing dan suka menaruh perlengkapan peliharaannya, seperti tempat tidur, rantai, atau mainan di dalam kamarnya, ada kemungkinan bahwa ia adalah tipe pria yang siap berkomitmen.

Apalagi jika ia juga menyimpan foto keluarga dalam bingkai kecil di kamarnya. Ia adalah pria yang siap bertanggung jawab terhadap orang yang dicintainya. Ia juga tipe pria yang solider dan rendah hati.

Jika pada akhirnya Anda menikah dengan pria tipe nomor 5, tinggal serumah dengan pria ini dijamin bikin hidup Anda akan bahagia. Tapi sebelumnya cek dulu untuk pilihan rumahnya, mulai dari harga Rp500 jutaan!

Rina Susanto

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Inspirasi Desain Kamar Tidur untuk Pria Lajang

RumahCom - Tidak banyak dari pria lajang (belum menikah) memedulikan masalah desain interior sebuah ruangan di rumah. Jangankan untuk desain seluruh ruangan, bahkan untuk kamar tidurnya saja, sangat s

Lanjutkan membacaJuli 5, 2016

Pria Ini Menyulap Dinding Hunian dengan Artistik Menarik

RumahCom – Seorang seniman bernama Patrick Commecy berhasil membuat masyarakat Prancis berdecak kagum. Pasalnya, ia membuat sebuah mural yang terlihat sangat nyata pada bagian fasad dinding hunian,

Lanjutkan membacaJuli 22, 2016

Menghadirkan Kamar Anak Remaja 'Kekinian'

RumahCom –  Banyak orangtua yang merasa kebingungan ketika mendesain kamar tidur anaknya yang beranjak dewasa. Di banding generasi sebelumnya, anak remaja masa kini punya selera yang lebih unik.War

Lanjutkan membacaNovember 14, 2017

Cara Ini Bikin Kamar Mandi Bebas Bau Tak Sedap

RumahCom – Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang paling penting bagi sebuah hunian. Bagaimana tidak? Ruangan ini merupakan tempat untuk menjaga kebersihan tubuh dan juga rumah.(Baca juga: Bu

Lanjutkan membacaNovember 13, 2017

Masukan