Rahasia Kamar Mandi Jadi Hangat di Musim Hujan

Contributor Desember 12, 2017

RumahCom – Suasana di dalam rumah yang dingin nan sejuk biasa terjadi saat musim hujan melanda. Terkadang saking dinginnya, membuat Anda malas bergerak dari tempat tidur apalagi menghampiri kamar mandi. Ujung-ujungnya Anda pun menunda jadwal mandi lantaran enggan tersiram dinginnya air.

Jika sudah begini, solusi terbaiknya pasti mandi dengan air hangat. Setelahnya, niscaya suasana kamar mandi akan ikut menjadi hangat dan menyenangkan.

Apalagi membersihkan tubuh dengan air hangat dipercaya dapat meringankan sakit ringan seperti batuk dan flu, meringankan migrain dan stres, serta membuat tidur lebih berkualitas.

Tidak hanya itu, air hangat juga akan membuat pori-pori kulit terbuka sehingga kotoran dan toksin bisa terlepas, serta melancarkan sistem peredaran darah.

Secara konvensional mandi air hangat bisa didapat dengan merebus air di kompor terlebih dahulu. Barulah air yang mendidih dituang ke dalam bak yang sudah terisi air bersuhu normal. Tapi kini, cara itu bisa ditinggalkan asal Anda memiliki Solahart Electric Water Heater.

Pemanas air yang praktis, kuat, tahan lama, aman dan nyaman, cocok bagi Anda dan keluarga. Tersedia ukuran 25 liter untuk satu kamar mandi, ukuran 55 liter untuk dua kamar mandi, serta ukuran 100 liter untuk tiga kamar mandi.

Hemat Listrik dan Fitur Terbaik

Solahart Electric Water Heater kompatibel digunakan tidak hanya untuk kamar mandi di rumah, tapi juga di apartemen Anda.

Solahart Electric Water Heater kompatibel digunakan tidak hanya untuk kamar mandi di rumah, tapi juga di apartemen Anda.

Perlu diketahui, kapasitas air yang dibutuhkan dalam sekali mandi sekitar 15 liter – 20 liter, sehingga tangki ukuran 25 liter masih ideal bagi keluarga kecil. Tidak usah khawatir akan membebani biaya listrik, sebab Solahart Electric Water Heater hanya memerlukan konsumsi daya listrik rendah mulai 350 watt hingga 500 watt, dengan waktu pemanasan satu hingga dua jam.

Solahart Electric Water Heater juga dilengkapi polyurethane foam ramah lingkungan setebal 5cm, yang mampu mempertahankan suhu air lebih lama, sehingga lebih hemat energi. Fitur lainnya adalah lapisan enamel eksklusif, yang dipanaskan pada suhu 870 celcius hingga hasil yang didapatkan lebih halus, kuat, seperti lapisan kaca yang menahan korosi ke silinder baja.

Baca Juga : Tips Memilih Pemanas Air

Sedangkan Magnesium Anode di dalam tangki mampu membuat air terlindungi dari karat maupun bau. Sementara fitur ELCB melindungi peranti ini dari terbakar maupun korsleting listrik sehingga sangat aman dan nyaman digunakan.

Solahart sendiri sebagai perusahaan manufaktur telah berdiri sejak tahun 1905, dan memperkenalkan Pemanas Air Tenaga Surya sejak tahun 1953. Kontrol kualitas dan jaminannya adalah kekuatan perusahaan.

Produk yang dirilis Solahart telah mendapat sertifikat standar tertinggi di bidang manufaktur, dan tercacat memenuhi ISO 9001 (nomor registrasi QEC 0360) yang pelaksanaannya selalu dikaji ulang beberapa kali dalam setahun.

Tidak hanya itu, Solahart juga sudah memenuhi Australian Standard AS2712 untuk spesifikasi produk dan pembuatannya. Di mana hanya sedikit perusahaan manufaktur yang mampu tercatat dalam standar tersebut.

Advertorial

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Hati-hati Teror Rayap di Musim Hujan

RumahCom - Hujan lebat yang belakangan ini kerap terjadi ternyata bisa berdampak buruk terhadap kondisi hunian Anda. Salah satunya sebut saja teror yang berasal dari rayap. Rayap adalah sejenis ser

Lanjutkan membacaNovember 17, 2016

Berhematlah Saat Musim Hujan!

RumahCom - Hujan memang banyak memberikan manfaat bagi kehidupan kita. Menyirami tanah-tanah sehingga menyuburkan tanaman, membuat udara jadi terasa segar, dan aneka manfaat lainnya. Namun bila frekue

Lanjutkan membacaDesember 6, 2016

Tips Atasi Dinding Rembes Saat Musim Hujan

RumahCom - Musim hujan sudah tiba. Selain banjir dan atap bocor, dinding yang rembes seringkali menjadi salah satu masalah yang tak terelakkan. Masalah dinding rembes tak hanya mengganggu estetika,

Lanjutkan membacaDesember 14, 2016

6 Langkah Bikin Rumah Tetap Nyaman di Musim Hujan

RumahCom – Tak terasa musim hujan sebentar lagi tiba. Masalah-masalah seperti, banjir, rumah kebocoran, tampias, dinding rembes, dan sebagainya pun mulai membayangi kita.(Baca juga: Hati-hati Teror

Lanjutkan membacaSeptember 8, 2017

Masukan