Cari Hunian Dekat Bandara Soetta? Ini Pilihannya!

Fathia AzkiaDesember 29, 2017

RumahCom – Bagi Anda yang sehari-harinya beraktivitas di Bandara Soekarna-Hatta atau kerap bepergian untuk urusan bisnis ke luar kota, akan lebih efektif dan efisien bila tinggal di kawasan yang lokasinya tidak jauh dari bandar udara.

Sehingga saat akan menuju ke bandara, Anda tidak perlu khawatir memakan waktu lama di samping lebih hemat ongkos. Mengingat akses menuju Bandara Soetta akrab dengan kemacetan dan antrean panjang terutama di jam-jam sibuk.

Tidak cukup sampai di situ, faktanya hunian yang berada dekat bandara juga menjanjikan dari segi investasi. Rata-rata harga hunian mengalami kenaikan hingga 20% – 30% kurun waktu satu tahun. Terlebih pasca beroperasinya Terminal 3 Ultimate.

Simak juga: Cek Rumah Rp500 Juta Dekat Stasiun KRL Bekasi

  1. Angel Residence

Angel-Residence-Jakarta-Barat

Berdiri di atas tanah seluas 6,4 hektare yang terdiri dari 230 unit, unit terkecilnya dihargai Rp1,8 miliar.

Terletak hanya 9km dengan Bandara Soetta, Angel Residence boleh jadi satu-satunya klaster premium di Jakarta Barat berkonsep klasik. Berdiri di atas tanah seluas 6,4 hektare yang terdiri dari 230 unit, unit terkecilnya dihargai Rp1,8 miliar. Fasilitas yang dimiliki mencakup:

  • Club house
  • Kolam Renang
  • Gazebo
  • Jogging track
  • Kolam ikan
  • Taman bermain anak
  • CCTV
  • Keamanan 24 jam
  • One gate system
  1. Padina Soho and Residence

Padina SOHO dan Penthouse

Padina merupakan SOHO dan Residence pertama di kawasan Daan Mogot.

Berlokasi di Jalan Daan Mogot Raya KM19, apartemen Padina Soho and Residence mengusung konsep Smart Business and Living yang membidik kalangan pebisnis sebagai target utama penghuninya.

Selain berada di area industri dan perniagaan Daan Mogot, apartemen ini berjarak tempuh sekitar 13km atau 15 menit dengan Bandara Soekarno Hatta.

Berdiri di atas lahan seluas 4.181 m2, Padina memasarkan empat tipe unit yaitu studio, 2 bedrooms, penthouse dan SOHO (small office home office). Harga jualnya ditawarkan mulai dari Rp435 juta untuk unit studio (24,5m2).

  1. Lumina City

Desain kamar tidur di apartemen Lumina City ideal bagi kaum muda.

Desain kamar tidur di apartemen Lumina City ideal bagi kaum muda.

Memiliki konsep superblok, apartemen Lumina City yang jaraknya 22km dari Bandara Soetta sangat pas untuk ditempati generasi millenial yang aktif. Pasalnya, pengembang memanjakan penghuninya dengan ragam fasilitas lengkap di areal hunian.

Mulai dari kolam renang, jogging track, arena bermain anak, restaurant, barbeque area, pusat kebugaran dan mini market. Baca juga: Masih Banyak, Pilihan Rumah Rp300 Juta Bagi Kaum Milenial

Selain 4 tower apartemen, 1 tower kondominium, hotel bintang 3 dan 21 unit ruko, Lumina City juga akan memiliki supermal dengan 4 lantai. Di dalam mall, nantinya akan diisi oleh beberapa tenant populer.

Mulai dari CGV Blitz sebagai penyedia bioskop, Superindo, Timezone, dan tenant F&B lainnya. Untuk harga, pengembang menawarkan mulai dari Rp200 jutaan untuk unit studio dengan luas bangunan 21,58 meter persegi.

  1. Bumi Indah City

Bumi Indah City Tangerang menawarkan rumah tanpa pagar dengan harga mulai Rp300 jutaan.

Mau tinggal dekat Bandara Soetta tapi bujet terbatas? Bumi Indah City mungkin cocok untuk Anda. Berada di kawasan Pasar Kemis, Tangerang, perumahan seluas 180 hektar ini menawarkan rumah minimalis yang relatif terjangkau.

Dengan banderol mulai dari Rp360 jutaan, lokasinya mudah dijangkau dari tiga akses tol yaitu Bitung, Cikupa dan Bandara (27km atau satu jam berkendara).

Untuk tipe paling mungil yaitu Pinus memiliki luas bangunan 36 meter persegi. Meski mungil, rumah ini dilengkapi dua kamar tidur dan pekarangan kecil di belakang rumah.

Belum puas dengan empat hunian pilihan di atas? Simak daftar lebih lengkapnya di Perumahan Baru, dan baca ulasan lengkapnya di Review Properti.

Fathia Azkia
Penulis adalah content writer di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Fathiaazkia@rumah.com atau melalui Twitter: @fathianyaaa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Memilih Rumah untuk Investasi

RumahCom – Investasi properti masih terus dipercaya sebagai sektor paling strategis untuk para investor menjaga asetnya agar terus berkembang. Dengan permintaan yang tinggi dan persediaan yang terba

Lanjutkan membacaDesember 26, 2017

Nilai Investasi Melesat, Pilih Hunian Dekat Bandara

RumahCom – Sebagian orang mungkin berpikir, area dekat bandara bukan lokasi yang pas untuk berburu tempat tinggal. Keluhan seperti suara bising atau sinyal telepon yang tidak stabil kerap menjadi al

Lanjutkan membacaNovember 30, 2016

Curi Kesempatan Investasi Properti Dekat Soetta Sekarang!

RumahCom – Laporan Megahubs Internasional Index versi lembaga OAG asal Inggris menyebut Bandara Internasional Soekarno – Hatta (Soetta) menempati peringkat ketujuh dalam daftar bandara paling terk

Lanjutkan membacaNovember 2, 2017

Sering Dinas Luar Kota? Enak Punya Rumah Dekat Bandara

RumahCom – Jarak yang dekat menuju transportasi publik menjadi nilai tambah tersendiri untuk sebuah properti. Semakin mudah dijangkau, maka penghuni rumah bisa menghemat banyak waktu dan energi untu

Lanjutkan membacaNovember 13, 2017

Liburan Suka Jalan-jalan? Beli Saja Rumah untuk Liburan

RumahCom - Akhirnya musim liburan tiba juga. Saat liburan Anda suka jalan-jalan? Daerah mana yang sering Anda kunjungi saat liburan atau yang jadi favorit Anda? Bogor, Bandung, Yogyakarta, atau mungki

Lanjutkan membacaDesember 24, 2017

Masukan