Permata Mutiara Maja: Hunian Memukau dengan Harga Terjangkau

Contributor 19 Agu 2017

Pamor kawasan Maja terus menanjak seiring pembangunan infrastruktur yang semakin baik. Terletak di dua propinsi, Jawa Barat dan Banten, Maja telah dirancang oleh pemerintah sebagai kawasan pemukiman skala besar untuk menampung kebutuhan perumahan di masa depan. Inilah salah satu kota yang dijadikan sebagai penyangga ibukota agar beban Jakarta tidak terlalu berat.

Keberadaan kawasan industri di Banten juga ikut mewarnai perkembangan Maja sebagai pusat pertumbuhan baru. Akses tol Jakarta – Tangerang maupun Tangerang – Merak yang mulus adalah pilihan utama. Namun jalur commuterline menuju Tanah Abang berbasis rel ganda yang menjadi andalan masyarakat Maja dan sekitarnya juga sangat populer.

Anda dan keluarga juga dapat menjadi bagian dari pertumbuhan kawasan Maja yang pesat. Karena di kawasan ini terdapat perumahan Permata Mutiara Maja yang asri dengan harga super terjangkau. Dikembangkan oleh PT. Bukit Nusa Indah Perkasa, hunian ini merupakan salah satu bagian dari program Sejuta Rumah yang diusung pemerintah.

Di area yang mencapai 200 hektar ini, terdapat 2.000 unit rumah subsidi, serta kompleks hunian komersial. Developer mengusung konsep green living community sehingga menjamin Anda merasakan keasrian lingkungan dengan kenyamanan dalam area yang sangat luas. Kompleks hunian ini terhubung dengan beragam fasilitas yang melengkapi kompleks Permata Mutiara Maja. Taman, sport center, hingga fasilitas pendidikan yang berjarak dekat dengan tiap cluster terintegrasi sehingga menjadikan kawasan ini seperti kota mandiri yang terkoneksi dengan fasilitas-fasilitas publik lain di sekitar Permata Mutiara Maja.

Jangan lupa, developer-developer besar pun telah bercokol menanamkan investasinya di kawasan ini untuk membangun ribuan hunian baru. Anda tentu dapat segera menikmati infrastruktur yang jauh lebih bagus di masa depan, karena mereka berlomba membangun jalan, mal, gedung, hingga area komersial untuk mendukung gerak hidup jutaan penghuni kota Maja.

Developer mengusung konsep green living community, menjamin Anda merasakan keasrian lingkungan

Developer mengusung konsep green living community, menjamin Anda merasakan keasrian lingkungan

Berlokasi di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Permata Mutiara Maja menawarkan hunian idaman yang tak kalah bersaing dengan hunian upper class lain. Kompleks hunian ini terkoneksi dengan jalan utama, yaitu Jalan Raya Maja dan Jalan Raya Kopo – Maja, serta sangat dekat dengan Stasiun Maja yang berjarak hanya sekitar 800 meter. Bagi Anda yang berencana mengembangkan usaha, lokasi yang super strategis ini akan menjamin kemajuan bisnis dan nilai investasi yang terus melesat.

Dalam klaster Kalimaya 1 dan 2 serta Niaga Saphire terdapat tipe Anggrek, Geranium, dan Crysan. Klaster Shapire & Ruby adalah tipe Niaga. Bagi keluarga muda yang pertama kali memiliki rumah, tipe Anggrek dapat menjadi pilihan dengan luas bangunan dan tanah mencapai 22/60 m2. Pilihan lain yang lebih luas, mencapai 27/60 m2 adalah tipe Geranium.

Pemilik kendaraan keluarga dapat menghuni tipe Crysan seluas 36/90 m2 dengan area parkir. Sementara tipe Niaga memiliki luas bangunan dan tanah mencapai 40/32 m2. Tidak lama setelah pembukaan pembelian tipe unit Anggrek, Geranium, dan Crysan, semua unit tersebut langsung sold out. Karena itu, pastikan Anda tidak kehabisan unit dalam perumahan mengagumkan ini.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi www.permatamutiaramaja.com. Namun Permata Mutiara Maja juga dapat Anda jumpai di Rumah.com Property Show, 6-10 September 2017 di ICE BSD. Dalam pameran ini terdapat berbagai penawaran menarik, khususnya selama midnight sale. Tiket masuk gratis. Agar Anda bebas antre, segera daftar di www.eventrumah.com.

Advertorial

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Intip Dekorasi Kamar Tidur Anak Remaja

RumahCom – Saat si kecil beranjak remaja, akan ada banyak hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya mengubah tampilan kamar tidurnya. Perubahan ini bisa sangat drastis. Bila semula kamar anak-an

Lanjutkan membaca6 Mei 2016

Pengembang Dituntut Ciptakan Hunian Berimbang di Maja

RumahCom – Dalam rangka mempercepat pembangunan infrastruktur Kota Baru Publik Maja, Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meminta pengemb

Lanjutkan membaca11 Agu 2016

Maja dan Karawang Diramal Jadi Tren Pembangunan Residensial

RumahCom – Tren hunian masa depan diprediksi akan berkembang ke arah barat dan timur meliputi Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi-Cianjur (Jabotabekjur). Atau tepatnya, pada kawasan Tangerang-Maja dan B

Lanjutkan membaca19 Jan 2017

Yuk, Bikin Pigura Cermin dari Majalah Bekas

RumahCom - Memiliki banyak majalah bekas tidak berarti nantinya berakhir di tempat sampah atau tukang loak. Dengan sedikit kreativitas dan keuletan Anda, setiap halaman majalah bekas pun bisa menjadi

Lanjutkan membaca13 Mar 2017

Cara Jitu Kurangi Tumpukan Majalah dan Buku

RumahCom – Jika Anda senang mengoleksi buku atau berlangganan majalah maupun koran secara berkala, maka tumpukan kertas tersebut lambat laun akan memenuhi rumah Anda. Jika sudah bertumpuk-tumpuk seb

Lanjutkan membaca25 Jul 2017

Masukan