Aryana Karawaci, Surga Pulau Dewata di Karawaci

Contributor Agustus 23, 2017

Beberapa tahun belakangan ini, Tangerang mulai bersinar menjadi bintang dalam bisnis properti tanah air. Berkembangnya Tangerang tak lepas dari pesatnya perkembangan di Tangerang Selatan. Kota ini bahkan tak lagi sekadar sebagai kota penyangga ibukota yang hanya menjadi tempat tinggal para pekerja commuter di Jakarta, namun mulai beralih menjadi kota yang sibuk dengan kegiatan bisnisnya sendiri.

Pengembangan kawasan Tangerang Selatan sebagai pusat bisnis sudah sangat terbatas seiring minimnya ketersediaan lahan kosong. Sebagai gantinya, orientasi pengembangan pusat bisnis beralih ke barat. Alhasil, perubahan orientasi ini menumbuhkan kawasan-kawasan ekonomi baru yang secara otomatis membuat harga tanah di daerah tersebut melangit.

Kawasan Karawaci merupakan pemicu pertumbuhan koridor barat dan potensial menggantikan Tangerang Selatan yang telah tumbuh menjadi kawasan elit. Hal ini terlihat dari banyaknya fasilitas yang sudah terbangun, mulai dari fasilitas pusat belanja, pusat pendidikan, perkantoran, hingga fasilitas olahraga.

Ditambah lagi infrastruktur yang lengkap dan rapi, akses yang beragam menuju Jakarta, serta masih banyaknya lahan yang tersedia membuat Tangerang masih menjadi daerah favorit untuk hunian. Wajar jika Karawaci tumbuh menjadi kawasan elit.

Konsumen perumahan saat ini tidak keberatan membeli rumah yang sedikit lebih jauh dari pusat kota asalkan harganya terjangkau dan lokasinya mudah dicapai. Para pengembang di Tangerang pun beruntung dengan infrastruktur yang telah tersedia seperti jalan tol dan stasiun commuter line.

Adalah PT Purinusa Jayakusuma yang sudah berkecimpung dalam bisnis properti selama lebih dari 30 tahun di berbagai daerah strategis seperti Serua, Bogor dan juga Sawangan, Depok. Optimis mengembangkan proyek terbarunya di kawasan Tangerang, yaitu Aryana Karawaci.

Menghadirkan Bali di Karawaci

Aryana Karawaci juga memiliki beragam fasilitas seperti kolam renang

Aryana Karawaci juga memiliki beragam fasilitas seperti kolam renang

Aryana Karawaci adalah perumahan dengan konsep Bali modern yang memiliki luas lahan sebesar 25 Ha yang akan dibangun menjadi beberapa klaster. Tiap klaster bakal memiliki taman bernuansa Bali modern dan taman bermain anak.

Selain lokasinya yang strategis, yaitu di antara Exit Tol Karawaci dan Jalan Raya Diklat Pemda Tangerang, Jalan Raya Legok menuju ke Summarecon dan BSD, Aryana Karawaci juga memiliki beragam fasilitas. Diantaranya adalah fasilitas taman bermain anak, kolam berenang, akses tol, angkutan umum, dan pusat perbelanjaan, yaitu sekitar 10 Menit dari Super Mall Lippo Karawaci, 15 Menit dari Sumarecon Mall Serpong, dan 10 Menit dari Citra Raya.

Terdapat tujuh klaster di Perumahan Aryana Karawaci, yaitu Klaster Garden Aryana, Klaster Green Aryana Tipe 36/72, Klaster Flora Aryana, Klaster Fiona Aryana, Klaster Kristal Aryana, Klaster Gold Aryana, dan Klaster Prima Aryana. Masing-masing klaster dilengkapi dengan sarana kolam renang dan Water Park Aryana, serta taman bermain bernuansakan tropikal Bali modern. Kedepannya, fasikitas-fasilitas penunjang seperti SPBU akan didirikan di gerbang utama Aryana Karawaci, juga pasar modern yang terletak di dekat Klaster Garden Aryana.

Perencanaan pembangunan 4 tower berkonsep apartement yang masing-masing towernya berjumlah 20 lantai juga menguatkan Aryana Karawaci sebagai tempat tinggal yang nyaman dan penuh dengan pilihan.

Untuk kisaran harga, klaster Green Aryana Karawaci, hunian dengan tipe 36-72 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan sementara klaster Flora Aryana dengan tipe hunian 2 lantai dihargai mulai dari Rp 650 jutaan per unit. Sedangkan untuk ruko tipe Rutisi 62/45 dan tipe 64/67 dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Konsep asri, aman, nyaman, serta kemudahan akses jalan membuat Aryana Karawaci banyak diminati oleh konsumen yang mencari hunian residensial bermutu. Hal ini terbukti dari jumlah unit yang terjual di Aryana Karawaci sendiri.

“Klaster Garden Aryana kami hanya tersisa 3 unit saja, dari total 172 unit. Padahal baru diluncurkan April kemarin,” ujar Lianie, Staf Marketing Aryana Garden. “Untuk selanjutnya, kami sedang memasarkan Klaster Green Aryana dan Klaster Flora Aryana,” imbuhnya.

Anda pasti tertarik dengan proyek properti ini. Datang langsung ke Rumah.com Property Show, 6-10 September 2017 di ICE BSD dan temukan langsung keindahan Aryana Karawaci. Di pameran properti ini juga akan ada berbagai acara talkshow seputar properti. Diskon yang diberikan selama pameran juga gila-gilaan. Jangan sampai kelewatan ya. Tiket masuk gratis. Agar bebas antre, daftar segera di www.eventrumah.com

Advertorial

 

 

 

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Hunian Berharga Miliaran Rupiah Paling Dicari di Tangerang

RumahCom - Sebagai kota penyangga Jakarta, Tangerang Banten nyatanya semakin diminati oleh pencari hunian di tahun 2017. Riset Rumah.com menunjukkan, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan menduduki per

Lanjutkan membacaDesember 2, 2016

Lippo Karawaci dan BSD Pilihan Kedua Bagi Para Ekspatriat

RumahCom – Meskipun Jakarta Selatan masih menjadi lokasi favorit bagi para ekspatriat, namun bagi para pekerja asing tersebut, kawasan Lippo Karawaci dan BSD bisa menjadi alternatif kedua setelah Ja

Lanjutkan membacaFebruari 6, 2017

Riset: Hunian di Jakarta dan Tangerang Masih Jadi Favorit

RumahCom – Berdasarkan hasil survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index, Jakarta dan Tangerang masih menjadi lokasi favorit para pencari hunian di Indonesia. Meski demikian, pasokan hun

Lanjutkan membacaMaret 24, 2017

Harga Rumah di Tangerang Terus Menanjak

RumahCom – Tangerang, yang masuk dalam kategori emerging city alias kota berkembang hingga kini masih menjadi pilihan masyarakat bertempat tinggal. Disebut berkembang, lantaran wilayah ini memiliki

Lanjutkan membacaJuni 9, 2017

Pasar Sewa Bagus, Apartemen di Karawaci Laris Manis

RumahCom – Berubahnya tren pada bisnis hunian bagi ekspatriat, membuat area penyangga Jakarta seperti Karawaci, Tangerang kini dibidik sebagai lokasi hunian alternatif.Jika sebelumnya para ekspatria

Lanjutkan membacaAgustus 22, 2017

Masukan