Yuk, Intip Apartemen K-Pop Idol Yura Girl’s Day!

Wahyu ArdiyantoAgustus 26, 2017

Nama Yura memang tengah naik daun di jagat K-Pop.

RumahCom – Siapa, sih, yang tak mengenal idol cantik dan seksi member girl band Girl’s Day ini. Nama Yura memang tengah naik daun di jagat K-Pop. Kesibukannya tak hanya sebatas menyanyi, tetapi juga bintang iklan, bintang film dan tv show, hingga presenter.

(Baca juga: Dekorasi Rumah ala Korea Ternyata Mudah)

Belum lama ini nama Yura kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, setelah muncul sebuah berita di salah satu forum Korea dengan judul “Yura Bought a Home in Seoul”.

Dalam berita itu, terdapat beberapa foto apartemen mewah milik Yura. Jelas saja berita ini langsung menjadi topik pembicaraan, pasalnya apartemen Yura memang keren, sih.

Yuk, kita intip apartemennya. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi untuk hunian Anda.

Luas dan lapang

dari foto ini terlihat ruang apartemennya cukup luas dan lapang.

Ruang ini bersebelahan langsung dengan ventilasi besar bermaterial kaca yang memberikan pencahayaan alami langsung ke dalam ruang.

Tidak diketahui berapa luas pasti dari apartemen milik Yura. Namun, dari foto ini terlihat ruang apartemennya cukup luas dan lapang. Desain ruang utama dibuat simpel dan minimalis dengan sofa besar berwarna abu-abu yang memunculkan kesan modern.

Dinding marmer serta plafon panel kayu menambah kesejukan di dalam hunian ini.  Ruang ini bersebelahan langsung dengan ventilasi besar bermaterial kaca yang memberikan pencahayaan alami langsung ke dalam ruang. Jadi tak perlu menyalakan lampu saat pagi dan siang hari.

Kamar tidur minimalis

pemilihan lantai parket menambah kenyamanan

Dominasi warna putih dengan menyematkan nuansa biru laut membuat ruang terasa adem.

Area kamar tidur dibuat bergaya elegan dan minimalis mengutamakan kenyamanan istirahat penghuni. Dominasi warna putih dengan menyematkan nuansa biru laut membuat ruang terasa adem.

Demikian juga pemilihan lantai parket pada ruang tidur ini akan menambah kenyamanan beristirahat penghuninya.

Pojok inspirasi

Pojok ini dilengkapi dengan sofa satu seater yang cozy

Berhubung Yura punya hobi melukis, ia menciptakan ruang untuk melakukan hobinya di pojok kamar dekat jendela.

Sebagai figur publik yang memiliki segudang aktivitas, Yura tentu menginginkan hunian yang dapat memanjakan dirinya saat sedang rehat dari pekerjaannya. Berhubung Yura punya hobi melukis, ia menciptakan ruang untuk melakukan hobinya di pojok kamar dekat jendela.

Pojok ini dilengkapi dengan sofa satu seater yang cozy dan peralatan melukis. Dengan begitu ia dapat melukis kapan pun ia mau. Sangat tepat untuk relaksasi. Sementara di sebelahnya terdapat meja kerja yang dilengkapi satu set komputer.

Area dapur

Area dapur terletak tak jauh dari area utama.

Tak jauh dari meja terdapat area dining dengan satu set meja empat kursi yang dapat digunakan untuk menyantap masakan yang telah dibuat.

Area dapur terletak tak jauh dari area utama. Dapur pada apartemen Yura dibuat simpel dengan konsep terbuka. Area dapur didominasi warna abu-abu  dengan meja dapur berada di tengah ruang.

Tak jauh dari meja terdapat area dining dengan satu set meja empat kursi yang dapat digunakan untuk menyantap masakan yang telah dibuat. Tepat di atasnya terdapat lampu berdesain unik yang membuat tampilan ruang semakin cantik.

Asyiknya, area dapur sekaligus ruang makan ini langsung bersebalahan dengan sisi jendela apartemen. Sambil beraktivitas di dapur Anda dapat melihat pemandangan kota yang indah.

Terinspirasi dengan gaya hunian Yura sehingga ingin tinggal di apartemen juga? Cek aneka pilihan apartemen dengan harga di bawah Rp500 juta di sini!

intip apartemen Yura

Padina merupakan SOHO dan Penthouse pertama di kawasan Daan Mogot. Memiliki kemudahan askes transportasi, kawasan pusat bisnis, dan fasilitas publik lainnya seperti Bandara Soekarno Hatta.

Foto: Allkpop.com

Dian Probowati

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Artis Kim Junsu Bangun Resor di Pulau Jeju

RumahCom – Status siaga perang yang diberlakukan di Korea Selatan dan Utara tidak menghambat pembangunan kawasan resor di Pulau Jeju oleh selebritas Negeri Ginseng: Kim Junsu. Pembangunan resor

Lanjutkan membacaApril 7, 2013

Tiga Artis Korea dengan Investasi Properti Terbesar

RumahCom – Selebritas Negeri Ginseng ternyata juga memilih berinvestasi di sektor properti. Dilansir dari laman mwave.me, acara televisi SBS Live Today merilis daftar tiga besar pesohor Korea ya

Lanjutkan membacaApril 3, 2013

Hotel Milik Bintang K-Pop Ini Resmi Dibuka

RumahCom – Mulai dikembangkan empat tahun lalu, kompleks resor milik anggota grup JYJ, Kim Junsu, akhirnya beroperasi. Pembukaan hotel butik bernama Toscana itu dilakukan pada 25 September 2014 lalu

Lanjutkan membacaOktober 14, 2014

Intip Rumah Mewah 5 Seleb Korea

RumahCom - Kehidupan selebriti Korea Selatan (Korea) selalu menarik untuk diikuti. Tak hanya soal gosip tetapi juga soal kehidupannya yang mewah. Yap, menjadi idola papan atas membuat banyak seleb hid

Lanjutkan membacaMaret 10, 2017

Masukan