Sentraland Bekasi: Apartemen Elit dengan Harga Terjangkau di Bekasi

Contributor Agustus 28, 2017

Tidak mudah menemukan hunian yang nyaman, aman, fasilitas lengkap, namun bisa dibeli dengan harga terjangkau. Apalagi, Anda lebih suka mencari hunian di tengah kota yang mudah diakses dengan transportasi umum—biasanya hunian seperti ini harganya melambung tinggi.

Kini ada Sentraland Bekasi sebagai solusinya. Dikembangkan di Rawalumbu,  Bekasi, Jawa Barat, Sentraland Bekasi menawarkan apartemen dengan harga terjangkau, yang terdiri atas dua tipe unit, yaitu tipe Studio (22 – 23,4 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp280 juta, dan tipe 1 Bedroom (28,5 – 34,4 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp328 juta. Apartemen ini sangat cocok dihuni bagi Anda yang masih single maupun keluarga muda yang ingin memiliki properti sendiri.

Sentraland Bekasi dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar oleh Perum Perumnas. Rencananya akan ada 5 tower, dengan pembagian 4 tower untuk hunian dan 1 tower untuk komersial berupa mall dan perkantoran. Untuk tahap pertama, dikembangkan dua tower yang masing-masing terdiri atas 24 lantai dengan unit yang ditawarkan sebanyak 1.121 unit.

“Saat ini sudah terjual lebih dari 40% unit. Memang dibanding apartemen sejenis, Sentraland Bekasi memberikan harga paling terjangkau. Apalagi, apartemen ini terletak di area perumahan elit Pesona Metropolitan sehingga Anda akan merasakan suasana perumahan yang tenang jika membelinya,” ujar Maya Candra, Sales & Promotion Manager Sentraland Bekasi.

Di lantai bawah gedung apartemen akan ada kios ruko komersial. Jadi tidak perlu khawatir karena akan ada berbagai tempat makan yang bisa Anda jajal di tiap tower, plus kios yang menawarkan fasilitas jasa seperti laundry.

Hunian Nyaman dengan Beragam Fasilitas

Tipe Studio (22 – 23,4 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp280 juta

Tipe Studio (22 – 23,4 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp280 juta

Murah bukan berarti minim fasilitas. Sentraland Bekasi dilengkapi kolam renang (akan terletak di rooftop mall), area taman bermain anak, playgroup, jogging track, hingga food court di masing-masing tower. Fasilitas ini tentu sangat mempermudah bagi Anda yang sudah berkeluarga sehingga tidak perlu pergi keluar untuk bercengkrama dengan anak-anak.

Ditujukan sebagai hunian sekaligus pusat bisnis, Sentraland Bekasi juga memiliki lahan parkir luas, balai pertemuan, dan Mall of Sentraland yang nantinya berisi tenant yang menjual produk fashion, kuliner, hingga pasar swalayan yang mempermudah Anda belanja kebutuhan sehari-hari.

Sentraland Bekasi yang berlokasi di Jln. Raya Siliwangi KM. 7 di kelurahan Bojong Rawalambu, Bekasi Timur ini juga memiliki lokasi yang strategis. Anda bisa mencapainya hanya dalam waktu 15 menit dari exit tol Bekasi Barat dan Timur, dan 20 menit dari Stasiun Kereta Bekasi dan pusat pemerintahan kota Bekasi.

Di area sekitar Sentraland Anda akan menemukan sejumlah sekolah seperti TK-SD-SMP-SMA Al Azhar Kemang Pratama (2,4 km), TK-SD-SMP-SMA Marsudirini Kemang Pratama (1,9 km), dan STIE Trisakti Bekasi (3,6 km).

Beberapa rumah sakit juga mudah dijangkau seperti RS Elizabeth (1 km), RS Rawalumbu (0,8 km), RS Hermina Galaxy (4,9 km), dan RS Mitra Keluarga Bekasi Timur (5,8 km). Ada juga sarana olahraga seperti Kemang Pratama Driving Range (3 km) dan Kirana Sport Center (5,2 km).

Untuk belanja kebutuhan sehari-hari, ada Pasar Rawalambu (xx km), Lottemart wholesale (2,4 km), Grand Galaxy Park Mall (5,4 km), dan Metropolitan Mall (5,7 km). Semua tempat ini dapat dicapai dalam hitungan kurang dari 20 menit.

Sentraland Bekasi juga mempermudah pembayaran bagi Anda yang tertarik berinvestasi. Saat ini pengembang sudah bekerja sama dengan 6 bank, yaitu BTN, BRI, BNI, BJB, BSM, dan Artha Graha.

“Saat ini kami ada promo DP hanya 5%, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk legalitasnya, unit yang dibeli merupakan strata titel atau SHM SRS, yaitu Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun,” jelas Maya.

Rencananya serah terima unit untuk Sentraland Bekasi ini sudah bisa dilakukan pada bulan Desember 2018. Untuk informasi lebih lengkap, bisa Anda peroleh di Rumah.com Property Show 2017 yang berlangsung pada 6-10 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD—tidak dikenakan biaya untuk tiket masuk. Menurut Maya, akan ada harga spesial bagi Anda yang membeli unit Sentraland Bekasi dalam event ini. Sebelumnya, daftarkan dulu diri di www.eventrumah.com agar bebas antre.

Advertorial

Sentraland Bekasi Marketing
Oct 11, 2017
Promo Terbaru Apartemen Sentraland Bekasi. DP 10% (Dapat subsidi 5%). Jadi DP HANYA 5%. Booking Fee Segera Rp. 3 jt ( Mengurangi DP ). Info detail hubungi kami
KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Becakayu Bawa Berkah Penjualan Apartemen di Bekasi

RumahCom – Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) ruas Jakasampurna-Universitas Borobudur sepanjang delapan kilometer diperkirakan akan beroperasi pada Maret 2017. Rencana ini pun dipas

Lanjutkan membacaJanuari 25, 2017

Tertarik Berinvestasi Properti? Simak Potensi Bekasi

RumahCom - Bekasi menjadi sasaran para pengembang untuk membangun hunian. Infrastruktur kota yang sebelumnya semrawut pun perlahan mulai tertata. Menyempitnya lahan di Jakarta mendorong pengembang

Lanjutkan membacaJanuari 28, 2017

Gara-Gara Ini, Properti Bekasi Makin Dicari

RumahCom - Pembangunan infrastruktur Bekasi membuat kawasan yang dulunya disebut sebagai 'planet antah-berantah' ini menjadi diminati pengembang.Masuknya Summarecon dan sejumlah pengembang besar lain

Lanjutkan membacaJanuari 30, 2017

Prospek Bekasi Bikin Pengembang Kepincut

RumahCom – Sebagai salah satu kota penyangga Jakarta yang didukung dengan pengembangan infrastruktur, pertumbuhan pasar properti di Bekasi saat ini tengah memperlihatkan tren yang cukup bagus. Ha

Lanjutkan membacaMaret 3, 2017

Bekasi: Area Seksi untuk Berinvestasi

RumahCom - Belakangan sejumlah pengamat properti seolah sepakat bahwa tren hunian masa depan diproyeksikan akan berkembang ke arah barat dan timur Jakarta. Tepatnya antara kawasan Tangerang-Maja dan

Lanjutkan membacaMaret 23, 2017

Bekasi Terus 'Dijejali' Infrastruktur Teranyar

RumahCom – Sebagai kota dengan jumlah penduduk terbanyak nomor empat di Indonesia, perkembangan Bekasi dari hari ke hari semakin membaik. Setelah hadirnya Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becak

Lanjutkan membacaApril 27, 2017

Masukan