Wow! Biaya Resepsi Raisa x Hamish Seharga Rumah Keren di Bogor

Fathia AzkiaSeptember 4, 2017

RumahCom – Hari patah hati nasional jilid II telah berlangsung kemarin, Minggu (3/9). Penyebabnya tak lain adalah karena resminya penyanyi cantik Raisa Andriana menjadi istri sah dari presenter ganteng Hamish Daud.

Setelah menjalani masa pacaran sekitar mulai dari Oktober tahun lalu, Hamish membuktikan diri bahwa ia ingin Pacaran yang Serius dan Bisa Melangkah ke Pernikahan. Tekad ini direalisasikannya dengan segera melamar Raisa pada 21 Mei lalu.

Pesta pernikahan Raisa dan Hamish sendiri dihelat di sebuah ballroom mewah di pusat Kota Jakarta, Ayana Midplaza. Mengusung konsep rustic yang simpel namun elegan, acara resepsinya berlangsung pada malam hari dengan nuansa yang meriah.

Grand Ballroom Ayana Midplaza menawarkan harga paket pernikahan berkisar Rp148 juta untuk yang termurah. Sedangkan paket termewah yaitu Ayana Wedding Package I dibanderol Rp768.888.000. Raisa dan Hamish pun diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp500 juta untuk menggelar pesta di sana.

Baca juga: Seperti ini Hunian yang Akan Ditempati Raisa dan Hamish

Bujet sebesar itu, jika digunakan untuk membeli hunian, Anda bisa mendapatkan rumah minimalis nan cantik di kota hujan, Bogor. Berikut rangkuman pilihannya spesial dari Rumah.com.

Terrascotta Residence

Klaster-Terrascotta-Residence

Perumahan bernuansa hijau ini berada di kawasan Tanah Sareal, sekitar 4,2km dengan pintu tol menuju Tol Lingkar Luar Bogor (Bogor Outer Ring Road). Harga rumah di sini dipasarkan dari Rp412 juta untuk tipe 36/72 dan Rp576 untuk tipe 45/107.

Gaya yang diaplikaskan pada unit rumahnya cukup menarik, menerapkan desain arsitektur minimalis tropis. Fasilitas yang disediakan pengembang bagi penghuni Terrascotta meliputi taman bermain, CCTV, saung warga, keamanan 24 jam, serta instalasi untuk pemasangan TV berbayar.

Pesona Permata Insani

Pesona-Permata-Insani-Bogor

Berlokasi di kawasan berkembang, Cibinong, klaster satu ini menghadirkan pilihan tipe rumah dengan harga antara Rp549 juta sampai Rp1 miliar. Perumahan ini sendiri memiliki jalan depan rumah selebar sekitar 6 meter, sementara dari gerbang utama memiliki lebar 8 meter.

Karena letak perumahannya yang cukup strategis, maka penghuni klaster bisa menjangkau Cibinong City Mall dalam waktu setengah jam saja. Begitu juga berlaku ketika hendak ke Stadion Pakansari. Ulasan lengkap mengenai proyek perumahan ini bisa disimak di sini.

Pakuan Regency

Perumahan-Pakuan-Regency-Bogor

Bila ingin tahu lebih lengkap tentang perumahan satu ini, Anda bisa mengunjungi langsung stannya di Rumah.com Property Show 2017 yang akan berlangsung pada 6-10 September 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Mengenai harga, pengembang membanderol unit rumahnya kisaran Rp420 juta sampai dengan Rp1,6 miliar. Pakuan Regency berlokasi di Jalan Raya Dramaga KM7, Amparan Jati Blok B 09/10 Bogor Barat.

Selain di Bogor, rumah seharga Rp500 juta juga bisa Anda temukan di kawasan lain seperti Depok, Tangerang, dan Bekasi. Penasaran apa saja daftarnya? Klik di sini!

Fathia Azkia
Penulis adalah content writer di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:Fathiaazkia@rumah.com atau melalui Twitter: @fathianyaaa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini yang Harus Dilakukan Pengantin Baru Setelah Membeli Rumah

RumahCom – Rasanya tentu senang tak terkira apabila setelah menikah kemudian Anda bisa langsung punya rumah. Pasalnya, Anda dan pasangan jadi tak harus tinggal di rumah mertua atau mengontrak ru

Lanjutkan membacaAgustus 24, 2016

Pengantin Baru Wajib Baca Ini Sebelum Membeli Rumah

RumahCom – Salah satu impian pasangan yang baru menikah, selain segera punya momongan biasanya adalah membeli rumah bersama. Dan membeli rumah bisa jadi merupakan salah satu keputusan terbesar dalam

Lanjutkan membacaOktober 16, 2016

5 Perabot yang Wajib Dimiliki Pengantin Baru

RumahCom – Sebagai individu yang baru menikah, Anda mungkin masih beradaptasi tinggal satu atap dengan pasangan. Entah itu tinggal di rumah baru atau kontrakan, hal pertama yang terlintas di pikiran

Lanjutkan membacaNovember 17, 2016

Kiat Cerdik Cicil Rumah Bagi Pengantin Baru

RumahCom - Setiap pasangan baru pasti memimpikan untuk segera membangun rumah tangga di rumah sendiri. Namun, biaya menjadi kendala utama kebanyakan orang. Memiliki rumah harus disegerakan, karena

Lanjutkan membacaFebruari 3, 2017

Tips Menata Kamar untuk Pengantin Baru

RumahCom - Sebagai pasangan yang baru menikah, wajar jika Anda dan pasangan memiliki keinginan segera memiliki rumah. Tinggal di apartemen atau rumah mungil pun tak masalah. Namun, satu hal yang harus

Lanjutkan membacaMei 16, 2017

Masukan