Rumah 140 Jutaan Tawarkan Diskon Menggiurkan Saat Tengah Malam!

Wahyu ArdiyantoSeptember 5, 2017

Rumah.com property show

RumahCom – Rumah.com Property Show akan segera dibuka pada Rabu, 6 September 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Ajang yang akan berlangsung selama lima hari ini sangat ditunggu oleh para pencari properti yang menanti diskon besar-besaran dalam property midnight sale.

(Baca juga: Pembeli Rumah Pertama Harus Tahu 8 Hal ini!)

Acara belanja rumah tengah malam yang pertama kali digelar di Indonesia ini juga telah terasa gemanya sejak pertengahan bulan lalu.

“Kami mendapat respon luar biasa dari ribuan pencari rumah yang sangat serius ingin mewujudkan impiannya memiliki rumah tahun ini. Mereka sangat antusias untuk menghadiri event ini, tentu karena berbagai promo spektakuler yang ditawarkan oleh pengembang, terutama pada ajang midnight sale,” ujar Rury Yudhiawati, event manager Rumah.com Property Show.

Salah satu pengembang yang berpartisipasi dalam ajang ini adalah PT Mitra Usaha Perkasa yang menawarkan perumahan Triraksa Village 2 di kawasan Tigaraksa, Tangerang, Banten. Berdiri di areal seluas kurang lebih 49 hektar, Triraksa Village 2 direncanakan akan terdiri dari 3.500 unit, dengan harga bervariasi dari Rp 140 juta hingga Rp 400 juta.

“Kami mengombinasikan antara rumah subsidi dan rumah komersial. Jadi, tidak semuanya rumah subsidi. Ada sebagian juga yang rumah komersil,” kata Jony Indra dari PT Mitra Usaha Perkasa.

Untuk rumah subsidi, pengembang ini mengikuti harga rumah subsidi yang telah ditetapkan. Pada rumah komersil tipe 36/72 ditawarkan dengan harga mulai Rp 199 juta. Sedangkan tipe 38/72 tersedia dari harga Rp 249 juta. Saat ini proyek telah rampung sekitar 30%.

Ada sekitar 700 unit yang telah selesai dikerjakan. Konsep perumahannya modern minimalis dengan jalan di perumahan yang terbentang lebar dan penataan semi cluster.

“Kami lebih menekankan fasilitas di dalam perumahan. Di dalam Triraksa Village 2 kami menyiapkan jogging track, taman bermain untuk anak-anak, dan food court,” ungkap Jony. Jadi, kalau Anda sedang tidak sempat masak, sudah tersedia food court di dalam perumahan.

Tertarik memiliki hunian di perumahan ini? Datang saja ke Rumah.com Property Show untuk mendapatkan penawaran spesial, seperti diskon DP 50% dan bonus lainnya.

Pilihan lain adalah Perumahan Samasta Ciseeng, Bogor, yang dibanderol mulai harga Rp150 Jutaan. “Selama event Rumah.com Property Show 2017 kami menawarkan cicilan per bulan Rp 900 ribuan dan bebas biaya BPHTB dan AJB,” tutur Jesse Horasio, Co-Principal Young and Loud Development, pengembang perumahan Samasta Ciseeng.

Ia juga mengklaim bahwa perumahan ini menawarkan spek bangunan dengan kualitas komersil tapi dengan harga mendekati harga rumah-rumah subsidi. Pondasinya adalah batu kali dengan dinding double dari hebel. Atapnya menggunakan rangka atap baja ringan dengan genteng beton.

Jika Anda ingin memilih apartemen, Female Apartment di Depok memberi penawaran spektakuler berupa mobil! Apartemen yang ditawarkan pada kisaran harga 600 Jutaan ini pas sekali bagi investor yang ingin menyasar para mahasiswi yang setiap tahun memasuki kawasan studi di Depok. 

Di Rumah.com Property Show, Anda juga bisa menemukan perumahan, apartemen dan kondotel yang menawarkan gratis cicilan 1 tahun, diskon ratusan juta dan hadiah langsung motor dan traveling ke Eropa. Tiket masuk gratis. Agar bebas antre, segera lakukan pendaftaran di www.eventrumah.com.

Opsi pilihan rumah lainnya juga bisa Anda dapatkan di perumahan baru. Atau cari di sini untuk pilihan hunian dengan bujet di bawah Rp200 jutaan!

Foto: Pexels

Dalyanta Sembiring

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bagaimana Kriteria Rumah yang Bisa Dibeli Pakai BPJS?

RumahCom – Sampai hari ini, masih banyak masyarakat yang ternyata belum begitu paham bahkan belum mengetahui informasi seputar Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang difasilitasi oleh Badan Peyelenggara

Lanjutkan membacaAgustus 31, 2017

Hobi Ini Bantu Anda Mengumpulkan Modal DP Rumah

RumahCom - Namanya juga baru mulai kerja, rasanya nggak mungkin, deh, jika langsung sanggup mengumpulkan modal untuk membeli rumah. Kata-kata tersebut kerap ada di dalam benak Anda jika orangtua atau

Lanjutkan membacaAgustus 31, 2017

Wow! Biaya Resepsi Raisa x Hamish Seharga Rumah Keren di Bogor

RumahCom – Hari patah hati nasional jilid II telah berlangsung kemarin, Minggu (3/9). Penyebabnya tak lain adalah karena resminya penyanyi cantik Raisa Andriana menjadi istri sah dari presenter gant

Lanjutkan membacaSeptember 4, 2017

Cara Gampang Bikin Dapur Rumah Tipe 45 Lebih Lapang

RumahCom - Rumah dengan luas bangunan hanya 45 meter persei jelas memiliki keterbatasan ruang. Hampir setiap ruangnya berukuran sangat mungil, termasuk dapur.Ukuran dapur cenderung tak lebih dari 2x3

Lanjutkan membacaSeptember 4, 2017

Masukan