Cinere Boulevard: Apartemen Berkonsep Hutan dalam Kota

Contributor September 5, 2017

Saat ini semakin banyak apartemen didirikan di Jakarta untuk memudahkan masyarakat perkotaan dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Tidak hanya untuk alasan tempat tinggal, keinginan memiliki apartemen juga meningkat karena alasan investasi dan perubahan gaya hidup masyarakat urban.

Selain diminati oleh warga Jakarta, apartemen di ibu kota juga dibidik oleh mereka yang tinggal di luar Jakarta, misalnya di Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi. Salah satunya adalah Cinere Boulevard yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok dan merupakan salah satu proyek dari PT. Adhigana Bangun Perkasa, bagian dari grup Adhigana Land. Unit apartemen yang ditawarkan, antara lain tipe studio bedroom, tipe one bedroom, dan tipe two bedroom yang terdapat di tiga tower building, yaitu Natura Tower A, Natura Tower B, dan Natura Tower C.

Hutan dalam kota

Tidak mudah menemukan apartemen yang mengutamakan penghijauan dan memberikan ruang lebih pada tanaman. Namun, Cinere Boulevard mewujudkan hal tersebut. “Cinere Boulevard merupakan hunian yang memiliki konsep hutan dalam kota. Terinspirasi dari pegunungan Machu Picchu di Peru,” kata Erwin, General Manager Cinere Boulevard. Hunian ini juga menerapkan sistem gedung yang ramah lingkungan dan meminimalkan penggunaan produk-produk yang berdampak buruk pada alam. Tidak hanya itu, Cinere Boulevard juga mengedepankan ruang terbuka hijau untuk memudahkan sirkulasi udara dan memaksimalkan pencahayaan alami.

Dalam memilih apartemen, lokasi merupakan hal penting yang dapat menjadi pertimbangan. Lokasi Cinere Boulevard sangat dekat dengan pintu tol yang menghubungkan Cinere–Jagorawi, Serpong–Cinere, dan Depok–Antasari. Cinere Boulevard juga berada di sekitar pusat bisnis dan area perkantoran di kawasan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan. Perjalanan menuju ke kawasan T.B. Simatupang tersebut hanya membutuhkan waktu 15 menit. “Kami menyediakan shuttle bus untuk menuju  kawasan T.B. Simatupang setiap hari,” kata Erwin. Shuttle bus ini dapat dimanfaatkan oleh para profesional muda untuk menuju kantor setiap pagi dan kembali ke apartemen pada sore hari. Akses ke tempat kerja akan menjadi lebih efisien. Para penghuni juga dapat memanfaatkan shuttle bus ini untuk beraktivitas ke tempat-tempat lain di sekitar T.B. Simatupang.

Fasilitas yang memudahkan aktivitas

Cinere Boulevard juga menghadirkan kolam renang, gym, dan jogging track yang sangat bermanfaat untuk para penghuni

Cinere Boulevard juga menghadirkan kolam renang, gym, dan jogging track yang sangat bermanfaat untuk para penghuni

Setiap unit apartemen di hunian ini dilengapi dengan video intercom system. Sistem ini dapat memudahkan komunikasi antara penghuni dengan pengunjung, tetapi juga mengedepankan privasi. Cinere Boulevard juga menghadirkan kolam renang, gym, dan jogging track yang sangat bermanfaat untuk para penghuni yang peduli akan gaya hidup sehat. Orang tua dapat melakukan meditasi atau sekadar bersantai di taman sambil menikmati pemandangan dan tanaman hijau.

Bagi anak-anak, mereka dapat bermain dengan leluasa di children playground. Untuk memudahkan penghuni mendapatkan kebutuhan sehari-hari, hunian ini juga terhubung dengan supermarket, kedai kopi, dan toko-toko lainnya. Sementara untuk sistem keamanan, hunian ini dilengkapi dengan CCTV dan access card. Lalu untuk sistem parkir, tersedia basement parking dan area disabled parking.

Lokasi Cinere Boulevard yang strategis juga terhubung dengan transportasi umum. Penghuni yang terbiasa menggunakan kereta commuter line dapat menuju ke berbagai tempat di Jakarta, Serpong, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi dari stasiun yang dekat dengan hunian ini, yaitu stasiun Lenteng Agung. Selain itu, ada juga bus, angkutan umum, dan Transjakarta yang dapat dimanfaatkan untuk menghemat biaya sekaligus mendukung gaya hidup go green.

Konsep penghijauan yang unik dan beragam kelebihan yang ditawarkan membuat hunian ini sangat menarik perhatian. Untuk Anda yang tertarik mendapatkan kenyamanan hidup di hunian ini, temui tim Cinere Boulevard di acara Rumah.com Property Show 2017 yang akan berlangsung pada 6–10 September 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 10, BSD City, Tangerang. Jangan sampai melewatkan penawaran menarik dari Cinere Boulevard, salah satunya adalah gratis biaya balik nama. Segera daftar di www.eventrumah.com

Advertorial

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Waspadai Oversupply Perkantoran di Jakarta Selatan

RumahCom – Kondisi pasar perkantoran di wilayah pusat bisnis atau central business district (CBD) memang sebelumnya pernah diprediksi tidak akan mengalami oversupply. Namun tidak demikian dengan

Lanjutkan membacaFebruari 19, 2013

Resmi Dibuka: Jalan Penghubung Cinere – Pondok Cabe

RumahCom – Penduduk di sekitar Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Cinere, Depok kini memiliki akses jalan baru. Pasalnya, jalan penghubung Cinere – Pondok Cabe resmi dibuka, Rabu (25/3). Jal

Lanjutkan membacaMaret 26, 2015

Jakarta Selatan Masih Menjadi Diva Properti

RumahCom – Jakarta Selatan masih menjadi favorit pengembang untuk menumbuhkan hunian-hunian baru. Sebabnya adalah kawasan ini memiliki akses yang baik menuju pusat kota Jakarta, baik jalur kendaraa

Lanjutkan membacaFebruari 22, 2016

Cinere Bakal Punya Taman Kota, Minat Tinggal Di Sini?

RumahCom – Keliru menyebut Cinere merupakan bagian dari Jakarta Selatan adalah hal yang wajar. Letak keduanya yang sangat dekat dan seolah tak berbatas mungkin menjadi penyebab kesalahpahaman ini.

Lanjutkan membacaSeptember 22, 2016

Mau KPR dari BPJS-TK Disetujui? Ini Caranya!

RumahCom – Ada beberapa faktor yang menyebabkan sebagian orang masih belum berani mencicil rumah. Pertama, harga rumah yang dinilai terlalu tinggi. Kedua, sulitnya menabung uang muka (DP). Atau keti

Lanjutkan membacaJuni 12, 2017

Masukan