Mau Sewa Rumah? Rumah Masa Kecil Trump Disewakan, Loh!

Wahyu ArdiyantoSeptember 28, 2017

Sewa rumah sekaligus wisata sejarah.

RumahCom – Berencana jalan-jalan ke New York bareng keluarga? Mulai sekarang Anda bisa menjajal serunya menginap di rumah masa kecil Donald Trump, loh!

(Baca juga: Rihanna Beli Rumah Baru Seharga Rp90 Miliar!)

Cocok, nih, bagi Anda penggemar sosok Presiden Amerika Serikat ke-45 ini atau yang sekadar ingin mengetahui kehidupan Donald Trump di masa dulu. Hitung-hitung sewa rumah dengan bonus wisata sejarah.

Rumah masa kecil Trump terletak di 85-15 Wareham Place, Jamaica Estates, Queens, New York. Mulai Agustus 2017, rumah ini dapat Anda sewa melalui situs Airbnb dengan nama Presidential Home in beautiful Jamaica Estates seharga Rp 9,8 juta per malam.

Cukup mahal, namun dijamin berkesan untuk mengisi liburan Anda.

Rumah Trump kecil terletak di 85-15 Wareham Place, Jamaica Estates, Queens, New York.

Menurut pengembang, rumah ini memiliki desain yang masih orisinal agar dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi penyewa.

Rumah ini dibeli oleh pengembang real estate Michael Davis pada akhir 2016 seharga 1,39 juta dolar atau sekitar Rp18,3 miliar. Hanya dalam beberapa bulan Davis menjualnya kembali seharga sekitar Rp28,2 miliar. Harga yang cukup fantastis.

Menurut pengembang, rumah ini memiliki desain yang masih orisinal agar dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi penyewa. Bagian eksterior rumah bergaya khas rumah tradisional Amerika dengan bata ekspose dan atap segitiga.

Sementara bagian dalam tak banyak yang berubah sejak Trump tinggal di rumah tersebut. Dapur dan perabotannya pun masih asli. Rumah yang dibangun sendiri oleh ayah kandung Trump, Frederick Christ Trump ini terdiri atas lima kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Beberapa ruang dihias dengan foto-foto sang presiden

Anda dapat melihat ruang keluarga bernuansa klasik dengan sofa merah besar yang elegan.

Setiap ruang dilengkapi dengan interior antik yang mewah dan kursi chintz. Anda dapat melihat ruang keluarga bernuansa klasik dengan sofa merah besar yang elegan. Beberapa ruang dihias dengan foto-foto sang presiden dan terdapat standing Trump di pojok ruang.

Trump tinggal di rumah ini sejak ia lahir

Pada setiap kamar dilengkapi dengan keterangan sejarah dalam bingkai yang dipajang di dinding.

Setiap kamar didesain menarik dengan tetap mempertahankan bentuk aslinya. Selain itu, pada setiap kamar dilengkapi dengan keterangan sejarah dalam bingkai yang dipajang di dinding. Trump sendiri tinggal di rumah ini sejak ia lahir, 3 Juni 1946 hingga usia empat tahun.

Meski rumah ini sudah berusia lebih dari 70 tahun, namun masih terlihat kokoh dan tampak bagus. Cek di sini untuk pilihan rumah dengan spesifikasi bangunan yang baik dengan harga mulai dari Rp1 miliar!

Foto: Airbnb

Dian Probowati

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Hunian Romantis John Legend dan Chrissy Teigen Dilego

RumahCom – Semua orang tentu mendambakan punya tempat tinggal yang nyaman dan memberi perasaan bahagia bagi pemiliknya. Dan salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan mendekorasinya dengan pe

Lanjutkan membacaJuli 30, 2017

Yuk, Intip Apartemen K-Pop Idol Yura Girl’s Day!

RumahCom – Siapa, sih, yang tak mengenal idol cantik dan seksi member girl band Girl’s Day ini. Nama Yura memang tengah naik daun di jagat K-Pop. Kesibukannya tak hanya sebatas menyanyi, tetapi ju

Lanjutkan membacaAgustus 26, 2017

Chris Martin dan Gwyneth Jual Rumah, Untung Rp70 M!

RumahCom – Pasangan selebriti Hollywood, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow telah resmi bercerai pada Juli 2016 silam. Dan perpisahan mereka ternyata bukan hanya menyisakan kesedihan bagi para fans, t

Lanjutkan membacaAgustus 27, 2017

Kerennya Rumah Minimalis Taeyang Big Bang

RumahCom – Belum lama ini member grup Big Bang, Taeyang, muncul dalam reality show I Live Alone. Pada acara inilah untuk pertama kalinya kekasih artis Min Hyo Rin ini memamerkan isi rumah pribadinya

Lanjutkan membacaSeptember 14, 2017

Masukan