Harga Rumah-rumah Ini Setara Gaji Sanchez Per Hari

Fathia AzkiaJanuari 16, 2018

alexis-sanchez

RumahCom – Bursa transfer yang berlangsung pada bulan ini menghadirkan kabar baru dan seru. Penyerang Arsenal, Alexis Shancez diyakini akan siap bergabung dengan Manchester United (MU). Tak tanggung-tanggung, Sanchez mendapat bayaran dari MU sebesar GBP350 ribu per minggu.

Jika dikonversikan ke dalam mata uang rupiah, artinya bayaran Sanchez per minggu mencapai Rp6,4 miliaran. Atau jika dibagi ke satu hari, ia bisa meraup uang Rp914 juta. Luar biasa besar, bukan?

Simak juga: Jangan Ngaku Fans Neymar, Kalau Belum Tahu Rumah Barunya!

Penghasilan Sanchez per hari bahkan sangat cukup untuk membeli rumah-rumah mewah tanpa perlu KPR alias tunai. Berikut contohnya!

  1. Lavon Swan City

Lavon-Swan-City-Tangerang

Dengan harga yang relatif terjangkau, pasangan muda yang mencari hunian pertama juga cocok menempati hunian di klaster Allura @Lavon.

Lavon Swan City menyasar kalangan ekspatriat yang ingin mencari hunian eksklusif untuk tinggal. Dengan harga yang relatif terjangkau, pasangan muda yang mencari hunian pertama juga cocok menempati hunian di klaster Allura @Lavon.

Harga untuk unit dengan luas bangunan 93m2 dipasarkan Rp900 juta. Unit ini terdiri dari 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi yang cukup ditempati untuk keluarga besar, dengan anak yang sudah menginjak remaja. (Baca lebih lengkap tentang Lavon Swan City di sini)

Pengembang sendiri berkomitmen menyelesaikan proyek perumahan tepat waktu. Setelah peletakan batu pertama atau ground breaking pada tahun 2017, proyek ini rencananya akan rampung dalam 12 bulan kedepan yaitu tahun 2019.

  1. The Golden Stone

The-Golden-Stone-Tangerang

Dari segi spesifikasi bangunan, The Golden Stone menawarkan desain hunian dua lantai yang praktis dan ruang terbuka yang cukup lega.

Berada di tengah kawasan terpadu yang lengkap dengan area komersil dan high rise building, The Golden Stone menawarkan pengalaman hunian yang lengkap dengan fasilitas.

Mulai dari kolam renang di tepi danau, jogging track, lounge area, pusat kebugaran, kolam renang ukuran semi olimpic, kebun binatang mini dan taman bunga. Simak Review Properti The Golden Stone.

Dari segi spesifikasi bangunan, perumahan menawarkan desain hunian dua lantai yang praktis dan ruang terbuka yang cukup lega. Cocok untuk keluarga kecil yang mendambakan rumah tumbuh dan bisa di renovasi beberapa tahun ke depan.

  1. Regis-8 Residence

Regis-8-Residence-Tangerang

Regis-8 Residence menyediakan lingkungan perumahan dengan ROW atau lebar jalan sekitar 8 meter.

Regis-8 Residence memiliki keunggulan dalam hal spesifikasi bangunan. Selain pilihan materialnya yang mumpuni, fondasinya juga dirancang kokoh dengan ketinggian plafon mencapai 4 meter untuk ruang keluarga.

Selain itu, klaster bernuansa warna oranye ini juga siap ditempati karena bangunan yang telah selesai konstruksi. Tersedia beberapa tipe perumahan yang bisa dipilih, termurah adalah tipe 54/91 seharga Rp940 juta.

Regis-8 Residence menyediakan lingkungan perumahan dengan lebar jalan sekitar 8 meter. Tak lupa tanaman hijau di sisi kanan dan kiri menghiasi setiap sudut klaster.

Keamanan penghuni rumah juga terjamin dengan hadirnya pos penjagaan dan sekuriti di depan pintu pagar yang memeriksa setiap tamu yang akan berkunjung. Baca lebih lanjut tentang perumahan dalam tautan ini.

  1. Casa Calma Residence Ciputat

Casa-Calma-Residence-Ciputat-Tangerang-Selatan

Casa Calma menghadirkan dua tipe, yaitu tipe 70 seharga Rp761 jutaan dan tipe 90 dengan banderol Rp920 juta.

Lokasinya yang berdekatan dengan komplek BSD City dan Bintaro, membuat penghuni Casa Calma bisa ikut memanfaatkan fasilitas premium di sekitarnya.

Keamanan dalam bertempat tinggal ini di dukung dengan konsep satu pintu pagar, atau one gate security system. Casa Calma Magnolia di bangun hanya menggunakan satu pintu masuk dan keluar. Pintu utama ini juga dilengkapi dengan penjagaan 24 jam oleh sekuriti dan kamera CCTV.

Perumahan ini terdiri dari dua tipe, yaitu tipe 70 seharga Rp761 jutaan dan tipe 90 dengan banderol Rp920 juta. Untuk lebih jelas tentang perumahan, silakan cek Review Propertinya.

  1. Palm One Residence

Palm-One-Residence-Jakarta-Timur

Desain Palm One Residence yang selalu update membawa kebanggan tersendiri bagi Anda, tidak kalah dengan tetangga sekitar.

Dari segi lokasi, Palm One Residence hanya sekitar 3 menit menuju tol JORR (dalam kondisi jalan normal). Desain Palm One Residence yang selalu update membawa kebanggan tersendiri bagi Anda, tidak kalah dengan tetangga sekitar.

Tipe Mediterranean Palm dengan luas Luas tanah 45m2 dan luas bangunan 60m2 dibandrol Rp970 juta dengan harga bangunan Rp21 juta, dan tipe California Palm dengan luas tanah 93m2 dan luas bangunan 101m2 seharga Rp1,9 miliar.

Menurut ulasan lengkapnya di Rumah.com, perumahan juga dibekali fasilitas playground dengan lebar 13 meter, dan jika nantinya tidak ada hambatan maka perumahan ini juga akan mempersembahkan fasilitas kolam renang untuk para penghuninya.

Unduh laporan lengkap Rumah.com Property Market Outlook 2018 di sini!

Tertarik berinvestasi properti? Lihat pilihan perumahan di bawah Rp1 miliar dengan prospek bagus di sini!

Hanya Rumah.com yang Percaya Anda Semua Bisa Punya Rumah

Fathia Azkia
Penulis adalah content writer di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:Fathiaazkia@rumah.com atau melalui Twitter: @fathianyaaa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Saat Alam Sutera Lebih Mewah Ketimbang Kelapa Gading

RumahCom – Kendati kondisi pasar properti masih dalam tahap pemulihan (recovery), namun beberapa pengembang asing masih optimistis mampu menggaet pangsa pasar dari Tanah Air.Keyakinannya didasari la

Lanjutkan membacaNovember 9, 2017

Rumah Mewah Cuma Rp1 Miliaran di Jakarta, Mau?

RumahCom – Saat berusia muda dan masih menanti kedatangan buah hati, Anda dan pasangan memilih untuk menempati rumah yang berlokasi di pinggiran kota. Tanpa sadar, jarak yang cukup memakan waktu plu

Lanjutkan membacaNovember 27, 2017

Asyiknya Punya Hunian Premium Seharga Rp2 Miliaran

RumahCom – Rasanya hampir semua orang mendambakan tempat tinggal yang tidak hanya nyaman tapi juga mewah dan prestisius. Bagi agen properti, mencarikan rumah mewah untuk klien potensialnya pasti

Lanjutkan membacaDesember 1, 2017

Satu E-KTP Untung Rp2.000, Setnov dkk Bisa Beli Sekomplek Hunian Mewah

RumahCom – Kasus korupsi megaproyek e-KTP terus menyedot perhatian masyarakat. Rabu (13/12), Pengadilan Tipikor mengadakan sidang perdana beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum KP

Lanjutkan membacaDesember 14, 2017

Beli Rumah Bagus Gaya Minimalis atau Modern?

RumahCom – Minimalis dan modern adalah gaya arsitektur hunian yang banyak dicari pembeli rumah. Kedua gaya ini kerap disandingkan, meski kenyataannya punya definisi dan ciri khas yang berbeda.Beriku

Lanjutkan membacaDesember 28, 2017

Masukan