Jangan Sampai Kelewatan Program Imlek dari Pengembang Perumahan!

Fathia AzkiaJanuari 17, 2018

rumah minimalis harga ekonomis 1

RumahCom – Menyambut Tahun Baru Cina 2018, sejumlah pengembang perumahan tak segan untuk menawarkan promo menarik. Beragam promosi mulai dari potongan harga menggiurkan hingga hadiah langsung diobral secara besar-besaran.

Masa berlaku promosi pun beragam, ada yang berlaku mulai sekarang atau hanya sampai di akhir Februari. Jangan sampai ketinggalan, ini dia Rumah.com rangkum daftar perumahan yang memberikan promo spesial Imlek di tahun anjing tanah.

  1. Green Harmonis @ Condet

Green-Harmonis-Condet-Jakarta-Timur

Green Harmonis @ Condet mengusung konsep resort Bali yang khas dengan ornamen bebatuan dan nuansa kayu.

Berlokasi di tengah kota tidak membuat perumahan ini lantas sama saja dengan perumahan modern lainnya, Green Harmonis @ Condet mengusung konsep resort Bali yang khas dengan ornamen bebatuan dan nuansa kayu ditambah lingkungan hijau dengan fasilitas taman bermain, one gate system dan CCTV.

Perumahan baru ini berdiri di atas lahan seluas 2400 meter persegi dengan 17 kavling rumah terbagi menjadi tiga tipe, sayangnya satu tipe sudah terjual habis dan hanya tersisa dua tipe saja.

Dua tipe yang tersedia adalah tipe 110 dengan luas tanah 85m2 dan luas bangunan 110m2, dan Tipe 125 dengan luas tanah 139m2 dan luas bangunan 125m2. Green Harmonis menerapkan one gate system dan CCTV untuk keamanan penghuni.

Dalam promo Imlek, pengembang memberikan diskon harga rumah hingga Rp200 jutaan, free Canopy depan belakang, gratis kitchen set atau AC 3 unit, serta gratis Indihome.

  1. Royal Oak Townhouse

Royal-Oak-Townhouse-Bekasi

Fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh penghuni Royal Oak Townhouse adalah jogging track, taman, dan gedung sebaguna.

Royal Oak Townhouse memasarkan rumah di angka mulai dari Rp700 jutaan untuk tipe satu lantai dan Rp1 miliaran untuk tipe dua lantai. Ada sekitar 62 unit hunian di atas lahan sebesar satu hektar. Perumahan ini sendiri terbagi blok empat blok.

Dari segi desain, perumahan mengusung konsep rumah minimalis dengan sentuhan modern. Perumahannya sendiri mengusung konsep cluster dengan one gate system dan juga dilengkapi dengan CCTV untuk keamanan.

Fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh penghuni perumahan ini adalah jogging track, taman, dan gedung sebaguna.

Jelang perayaan Imlek, ada berbagai promo menarik yang bisa dinikmat diantaranya diskon harga rumah menjadi Rp645 juta, bebas biaya KPR, Akta Jual Beli, dan balik nama.

  1. Mutiara Jatisari Residence

Mutiara Jatisari Residence

Mutiara Jatisari Residence berada di dekat Trans Studio, Citra Grand Mall, Cibubur Junction, dan Kota Cinema Mall, Jatiasih. Terdapat beberapa sekolah negeri, sekolah swasta juga tidak jauh seperti Strada, Pangudi Luhur.

Perumahan Mutiara Jatisari Residence memberikan sentuhan teknologi dalam unit hunian agar para konsumen urban yang menjadi target market-nya menjadi semakin nyaman.

Seperti instalasi kabel bawah tanah dan saluran air tertutup, sehingga membuat lingkungan perumahan ini rapi. Dari segi fasilitas, rencananya akan tersedia club house, taman bermain, dan keamanan selama 24 jam. Klik di sini untuk informasi lengkap seputar Mutiara Jatisari Residence.

Menawarkan rumah seharga Rp751 jutaan, pengembang memberikan diskon spesial Imlek yakni potongan harga sampai Rp40 juta plus hadiah 1 unit AC untuk konsumen yang membei tipe 45.

Perumahan sendiri berlokasi di posisi strategis, dekat dengan lokasi Cibubur-Cileungsi dan akses tol JORR serta Jagorawi, sehingga memudahkan untuk bepergian ke Jakarta dan Bogor.

  1. Gracia Ayu

Gracia Ayu

Terdiri dari 108 unit rumah, ruang terbuka hijau di Gracia Ayu sekitar 6% yang merupakan kombinasi antara taman bermain dan danau buatan.

Gracia Ayu merupakan proyek yang dikembangkan PT. Griya Abipraya Sentosa dengan mengusung konsep hunian bergaya modern kontemporer. Satu unit rumah tipe Greenwich dengan luas bangunan 36m2 dihargai Rp488 juta.

Perumahan memberikan fasilitas berupa keamanan 24 jam, CCTV yang dipasang di setiap sudut jalan, dan one gate system. Terdiri dari 108 unit rumah, ruang terbuka hijau di sini sekitar 6% yang merupakan kombinasi antara taman bermain dan danau buatan.

Klaster ini juga memberikan kemudahan akses salah satunya jarak yang relatif singkat dengan Stasiun KRL Bekasi Timur. Menurut pantauan Google Maps, waktu tempuhnya hanya sekitar 20 menit berkendara.

Untuk promo Imlek, calon konsumen bisa menikmati spesial uang muka yang hanya Rp28 juta untuk rumah hook tipe 45/126.

  1. Golden City

Golden City

Golden City berkonsep minimalis elegan 2 lantai dengan sistem cluster green dan full fasilitas. Fasilitas di sekitarnya terdapat sarana pendidikan, rumah sakit, hingga mall dan pusat perbelanjaan lainnya.

Golden City merupakan kawasan terpadu dengan luas mencapai 100 hektare, jaraknya hanya 2km dari Sumarecon Bekasi. Terdiri dari dua cluster yaitu Greenwood dan Diamond, masing-masing menawarkan rumah dengan harga bervariatif mulai Rp600 juta (promo Imlek).

Dua klasternya juga dilengkapi fasilitas keamanan 24 jam dengan one gate system. Ditambah fasilitas lainnya seperti jogging track, sports club, dan kolam renang.

Bila berminat untuk memiliki hunian di Golden City, bujet yang harus Anda siapkan untuk uang muka sebesar Rp99,7 juta. Sedangkan cicilan per bulannya berkisar Rp3,14 juta belum termasuk bunga KPR. Atau hitung sendiri simulasi kredit rumah Anda melalui Kalkulator Keterjangkauan.

Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama dan masih ragu dengan rumah tinggal incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui Tanya Agen.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Fathia Azkia
Penulis adalah content writer di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Fathiaazkia@rumah.com atau melalui Twitter: @fathianyaaa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pilihan Ornamen Dekorasi untuk Tahun Baru Cina

RumahCom - Perayaan tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa. Di Tiongkok sendiri, adat dan tradisi wilayah yang dilakukan sangatlah beragam. Namun ada juga tradisi y

Lanjutkan membacaJanuari 24, 2017

Jangan Takut Beli Rumah di Pinggir Kota! (Bag 2)

RumahCom – Melanjutkan pembahasan dalam artikel Jangan Takut Beli Rumah di Pinggir Kota! (Bag 1), area penyangga yang saat ini punya potensi masa depan bagus salah satunya adalah Banten. Di mana lok

Lanjutkan membacaJanuari 15, 2018

Jangan Takut Beli Rumah di Pinggir Kota! (Bag 1)

RumahCom – Mana yang Anda pilih; terus-menerus mengontrak rumah yang letaknya di Ibukota atau cicil rumah minimalis di pinggir kota? Faktanya, masih banyak orang yang saat ini bertahan pada pili

Lanjutkan membacaJanuari 15, 2018

Punya Rumah Sebelum Menikah? Pasti Bisa!

RumahCom – Usai menikah, Anda akan mendengar banyak pertanyaan seperti, "Mau tinggal di mana setelah ini?" Jika rumah sudah dibeli jauh-jauh hari sebelum pernikahan, pasti Anda siap menjawabnya deng

Lanjutkan membacaJanuari 16, 2018

Hunian Ideal untuk Generasi Milenial

RumahCom - Seperti apa sih pilihan hunian yang ideal untuk generasi milenial? Jawaban mudahnya, sesuaikan saja dengan rentang usianya. Ya, generasi yang lahir antara tahun 1981 hingga pertengahan tahu

Lanjutkan membacaJanuari 16, 2018

Masukan