48 Bekasi City Center, Hunian Impian Generasi Milenial

Contributor Februari 2, 2018

RumahCom – Bekasi yang merupakan salah satu dari kawasan penyangga Ibukota, kian hari menunjukkan potensi yang semakin menarik masyarakat untuk bertempat tinggal di sana. Secara akses, Bekasi sudah bisa dikatakan mapan sebab sejumlah jalur darat tersedia lengkap dan beroperasi secara maksimal.

Sebut saja misalnya jalur bebas hambatan atau tol, Kereta Rel Listrik (KRL), maupun bus Transjakarta. Bahkan diprediksi tahun depan Bekasi akan terintegrasi dengan Light Rail Transit (LRT) rute Cawang – Bekasi Timur.

Kondisi ini lantas menjadi alasan mengapa banyak orang tertarik memiliki hunian di Bekasi, meski lokasi kerja berada di pusat Kota Jakarta. Salah satu hunian yang paling banyak dipertimbangkan adalah apartemen.

Umumnya, apartemen terletak di titik-titik strategis dan berdekatan dengan sarana transportasi massal. Sehingga diharapkan penghuninya dapat ‘walking distance´ ke berbagai fasilitas publik.

Seperti halnya 48 Bekasi City Center. Apartemen besutan PT. Graha Dinamika Persada (Indonesia) dan PT. Global Vista Indonesia (Singapura) ini menawarkan waktu tempuh hanya 10 menit berjalan kaki menuju Summarecon Mal Bekasi. Jadi tidak perlu repot cari slot parkir, kan?

Lalu bagaimana dengan jarak ke fasilitas publik lainnya? Dari apartemen, Stasiun KRL Bekasi bisa dicapai dengan berjalan kaki 13 menit saja. Sehingga waktu yang dibutuhkan untuk bisa sampai ke Central Business District Jakarta seperti Sudirman sekitar 40 menit dengan commuter line.

Di sekitar apartemen terdapat beberapa sekolah ternama seperti BPK Penabur Summarecon Bekasi (950 meter), Al-Azhar 8 (1,1km), dan Binus Bekasi (1,6km). Sedangkan rumah sakit terdekat yang bisa dijangkau kurang dari 20 menit adalah RS Mitra Keluarga.

Harga Terjangkau, Fasilitas Premium

Terdapat dua tipe unit di 48 Bekasi City Center yakni Studio dan Two Bedroom

Terdapat dua tipe unit di 48 Bekasi City Center yakni Studio dan Two Bedroom

Asyiknya tinggal di apartemen adalah penghuninya bebas menikmati fasilitas yang disediakan secara gratis. Begitupun dengan 48 Bekasi City Center. Apartemen ini menghadirkan fasilitas komplit mulai dari kolam renang, fitness center, minimarket, shuttle bus, taman bermain anak, café, dan area parkir.

Layanan shuttle bus yang disediakan siap mengantar penghuni langsung menuju stasiun KRL Bekasi maupun halte Transjakarta dan pusat perbelanjaan.

Terdapat dua tipe unit di 48 Bekasi City Center yakni Studio dan Two Bedroom. Unit tipe Studio dijual seharga Rp278 juta. Dengan luas semigross 23 meter persegi, unitnya terdiri dari kamar tidur, dapur dan ruang makan minimalis, kamar mandi, dan balkon. Ideal bagi hunian pertama generasi milenial.

Sementara tipe Two Bedroom yang memiliki luas bangunan 46 meter persegi, spesifikasi unitnya mencakup satu kamar tidur utama, satu kamar tidur anak, sebuah kamar mandi, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan minimalis.

Kamar tidur utamanya dibekali luas sekitar 3,2m2 x 3,4m2. Di kamar tidur anak, luasnya lebih kecil yaitu 3m2 x 2,5m2.

Direktur Marketing 48 Bekasi City Center, Lisan Marjukie mengatakan, “Dari total 870 unit apartemen di wing A, 50%-nya saat ini sudah ludes terjual. Jadi kami berencana membangun satu tower letter L, dengan dua sisi yakni wing A dan wing B yang masing-masing terdiri dari 30 lantai,” katanya.

Apartemen 48 Bekasi City Center berdiri di atas lahan seluas 4.030 meter persegi. Di wing A, setiap lantai diisi 30 unit apartemen sementara di wing B ada 28 unit per lantai. Progres pembangunannya sendiri sudah memasuki tahap ground breaking, sementara pemasangan crane dilakukan di 10 Februari 2018.

“Kami targetkan pembangunan selesai tepat waktu di 24 bulan mendatang. Sedangkan serah terimanya dijadwalkan pada Maret 2020,” imbuh Lisan.

Bila tertarik memiliki salah satu unit di 48 Bekasi City Center, saat ini pengembang tengah memberikan program yang sangat ideal bagi generasi milenial. Adalah membayar booking fee sebesar Rp5 juta saja sudah bisa langsung akad kredit. Uang muka (DP) disubsidi oleh pengembang.

Selanjutnya, konsumen bisa melakukan cicilan dengan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) melalui bank-bank yang sudah bekerjasama diantaranya BTN, Mandiri, dan BRI. Angsurannya pun sangat ringan, hanya 90 ribu rupiah per harinya. 

Advertorial

Rahel Cohran
Mar 14, 2018
Halo. Saya adalah Bapak Rahel Cohran seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dan lain-lain. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk diinvestasikan atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak lebih jauh. seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam mata uang mata uang dengan tingkat 2% tanpa biaya dimuka. Saya ingin menggunakan media yang bagus ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan jenis pinjaman apa pun untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda. ya kemudian kembali sekarang melalui email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, anda sangat istimewa.
KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bekasi Mulai Diserbu Hunian dengan Konsep One Stop Living

RumahCom - Idealnya masyarakat saat ini mengutamakan konsep one stop living di mana semua fasilitas lengkap berada dalam satu kawasan, sehingga mereka tidak direpotkan ketika hendak mengakomodir kebut

Lanjutkan membacaOktober 30, 2017

Bekasi Kini Punya Apartemen untuk Generasi Milenial

RumahCom - Perkembangan area timur Jakarta dan juga Bekasi dari hari ke hari kian mantap saja. Setelah hadirnya Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) seksi I, area ini juga termasuk salah satu

Lanjutkan membacaNovember 15, 2017

Galau Antara Tangsel atau Bekasi?

RumahCom - Bagi para pencari hunian, Tangerang Selatan dan Bekasi bisa dibilang sebagai area 'terseksi' untuk berburu properti baru di antara kawasan penyangga Ibukota lainnya. Apa pasal? Karena selai

Lanjutkan membacaNovember 27, 2017

Bekasi Kiblat Bisnis Properti Baru yang Kian Seksi

RumahCom - Bagi para investor properti, Bekasi layak dilirik sebagai lokasi investasi. Apa pasal? Kota Bekasi jadi kiblat bisnis properti baru yang kian seksi. Infrastruktur yang gencar dibangun meman

Lanjutkan membacaJanuari 16, 2018

Masukan