Konsistensi Kualitas Antar Brighton Raih Sertifikasi Internasional

Wahyu ArdiyantoAgustus 15, 2018

Brighton real estate raih sertifikasi internasional

RumahCom – Konsistensi kualitas layanan yang diberikan perusahaan agen properti Brighton Real Estate akhirnya mengantarkan perusahaan ini menjadi perusahaan agen properti pertama di Indonesia yang mendapat sertifikat internasional untuk Quality Management dari United Kingdom, ISO 9001:2015.

Terkait diraihnya sertifikasi internasional ini, Chief Corporate Relation (CCR) Brighton Real Estate, Widjaja Santoso, menjelaskan bahwa sertifikasi quality management ini sebagai wujud komitmen Brighton atas kepercayaan klien dan agen, dalam bentuk konsistensi kinerja dan kualitas layanan terbaik.

Lagi cari rumah? Kunjungi DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com pada 20 Juli sampai 30 September 2018. Dapatkan beragam penawaran menarik mulai  dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon sampai dengan Rp135 juta.

“Perolehan Sertifikat ISO 9001:2015 menjadi standar bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada klien dan pelatihan serta support system terbaik bagi agen kami, sinergi keduanya dalam One Management System yang telah kami gunakan selama enam tahun ini,” jelas Widjaja di Surabaya, Selasa (14/08/2018).

Simak juga: Kompetisi Ketat, Agen Properti Butuh Kolaborasi

“Sertifikat ini membawa kami semakin dekat dengan mimpi kami. Brighton Real Estate sejak awal didirikan selalu berkaca dari Australia, salah satu negara terbaik untuk ditinggali di dunia, di mana real estate berkembang pesat disana,” tambahnya.

Mau KPR rumah dan bingung menentukan pilihan suku bunga KPR? Ketahui plus minusnya lewat video panduan berikut:

Penyerahan penghargaan ini diadakan bersamaan dengan acara BI Annual Awards 2018, acara penghargaan bagi ratusan agen-agen berprestasi di tengah semester tahun 2018.

Pada acara ini juga diumumkan program terbaru dari Brighton Real Estate, yaitu Brighton Rewards, dimana setiap agen yang bergabung selain bisa mewujudkan mimpi, memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap periode hingga mendapatkan satu unit rumah.

Intinya perusahaan agen properti ini ingin mengajak sebanyak-banyaknya orang yang ingin sukses, dan mewujudkan mimpi mereka di Brighton. “Dengan support system yang tersertifikasi, tentu membawa Brighton semakin kompetitif di bisnis properti,” jelas Widjaja.

Karena itu di tahun 2018 ini, Brighton mentargetkan bisa meningkatkan penjualan hingga 30 persen.
“Kami optimis penjualan properti akan meningkat mengingat tidak hanya rumah primer, kami juga banyak rumah secondary,” terang Widjaja.

Sedang cari rumah? Jangan lupa untuk segera kumpulkan DP rumahnya.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Wahyu Ardiyanto
Penulis adalah editor di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Wahyuardiyanto@rumah.com atau melalui Twitter: @orang_rumah.

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Mau Jadi Agen Properti Sukses? Perbanyak Stok Sabar!

RumahCom – Dalam menjalankan tugasnya sebagai makelar sekaligus konsultan properti, ternyata ada beberapa kendala yang sering dihadapi oleh broker atau agen properti. Dan biasanya hal ini datang dar

Lanjutkan membacaJuli 10, 2017

Agen Properti: Solusi Beli Properti yang Aman

RumahCom – Proses memiliki rumah idaman adalah perjalanan yang panjang dan berliku. Tak jarang sebagian orang banyak berhenti di tengah jalan dan terpaksa menunda keinginannya karena sesuatu hal. Pa

Lanjutkan membacaAgustus 7, 2017

Alasan Apartemen Cocok Jadi Rumah Pertama Milenial

RumahCom – Apakah Anda sedang bingung memilih antara apartemen atau rumah tapak untuk menjadi hunian pertama? Jawabannya mungkin tergantung kepada kebutuhan masing-masing individu.Beberapa orang yan

Lanjutkan membacaAgustus 13, 2018

Apartemen TOD Siap Digarap Banyak Pihak

RumahCom – Semester kedua PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., tancap gas mengejar penyaluran Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA). Tahun ini, perusahaan dengan kode saham BBTN memasang target pe

Lanjutkan membacaAgustus 13, 2018

Masukan