Saatnya Merdeka dari Rumah Kontrakan, Cek KPR Juara dan DealJuara!

Fathia AzkiaAgustus 15, 2018

promo kpr agustus

RumahCom – Apa artinya merdeka, kalau masih tinggal bareng mertua atau di rumah kontrakan? Jargon tersebut memang terlalu ekstrem, karena tidak ada salahnya tinggal di rumah mertua atau di rumah kontrakan. Tetapi, bukankah lebih baik kalau tinggal di rumah sendiri?

Rumah adalah kebutuhan primer. Bagi mereka yang sudah memiliki penghasilan sendiri, sudah selayaknya menjadikan hunian sebagai target utama, sebelum target-target konsumtif lainnya.

Membeli rumah sesegera mungkin adalah keputusan yang tepat, apalagi harga rumah terus membubung.

Di tengah gencarnya pemasaran hunian, banyak pula diskon-diskon, promo, atau bonus yang ditebar. Di hari kemerdekaan, sejumlah pengembang bahkan bank dan Rumah.com juga menawarkan promo khusus Hari Kemerdekaan. Penasaran?

DealJuara dari Rumah.com

Melalui dealjuara.rumah.com, Rumah.com membantu masyarakat Indonesia dalam mencari dan memiliki rumah idaman mereka.

Selama program DealJuara berlangsung, pencari rumah di Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial dari proyek-proyek ternama di Indonesia. Dimulai dengan kisaran harga Rp200 juta hingga Rp1 miliar, pilihan properti yang mencakup rumah tapak hingga apartemen di berbagai jenis dan unit pilihan.

“Program DealJuara ini merupakan komitmen Rumah.com dalam membantu pencari rumah mendapatkan rumah idaman. Deal yang dapat dimanfaatkan dalam kesempatan ini antara lain banyak promo-promo menarik seputar DP.

Hal ini kami sampaikan kepada masyarakat karena sesuai dengan hasil survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2017, alasan utama mengapa orang belum punya atau membeli properti adalah tidak punya uang untuk DP atau uang mukanya,” ujar Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan.

Selain mempermudah urusan DP, berbagai penawaran menarik lain seperti cashback, subsidi biaya, dan hadiah menarik lainnya juga dapat dinikmati dalam program DealJuara ini.

Promo Juara dari Pengembang

PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) yang mengembangkan perumahan skala kota CitraGarden City, khusus di bulan ini merilis Program 17:8:45. Artinya Cashback 17% atas uang muka, Subsidi 8% cicilan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Selama 45 bulan.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada HUT RI tahun ini kami memberikan penawaran menarik berupa diskon, subsidi, dan hadiah. Tapi khusus di bulan Kemerdekaan tahun ini, kami menggelontorkan budget yang cukup besar, terutama untuk subsidi cicilan KPR 8 persen selama 45 bulan,” kata Senior Director PT Ciputra Residence, Meiko Handoyo.

Pengembang BUMN Waskita Karya Realty juga tak mau ketinggalan. Spesial 17-an, konsumen bisa menikmati promo diskon harga 17%, 8 spesial unit, dan 45 kali installment untuk setiap pembelian di unit Solterra Place, Jakarta Selatan.

KPR Juara dari Bank

KPR Bebas Merdeka dari BTN juga sayang dilewatkan. Sebab promo ini hanya berlaku di bulan Agustus saja. Simak juga: Tips Negosiasi Dengan Bank Saat Ajukan KPR

“Promonya adalah bebas biaya pokok angsuran selama dua tahun, diskon provisi sebesar 73%, dan diskon biaya admin hingga 73%,” jelas Executive Vice President Non-Subsidized Mortage and Consumer Lending Division Bank Tabungan Negara (BTN), Suryanti Agustinar kepada Rumah.com.

Promo KPR juga ditawarkan Bank CIMB Niaga, yakni uang muka mulai dari 5% dan suku bunga tetap sebesar 5,73% selama tiga tahun. Penawaran menarik ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2018, baik untuk pengajuan KPR konvensional maupun KPR syariah.

Manfaatkan event DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com mulai 20 Juli sampai 30 September 2018, dengan beragam penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Fathia Azkia
Penulis adalah Editor di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Fathiaazkia@rumah.com atau melalui Twitter: @fathianyaaa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Alasan Bank Menolak Kredit Rumah Anda

RumahCom – Penolakan memang menyakitkan. Apalagi bila pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang direncanakan susah payah, ditolak begitu saja oleh pihak bank.Namun sebenarnya, sisi baik dari ditol

Lanjutkan membacaJuli 26, 2017

15 Bank dengan Suku Bunga KPR Rendah Per Juli 2021

RumahCom – Di bulan Juli 2021, ada beberapa bank yang menawarkan suku bunga KPR rendah. Bagi Anda yang berencana membeli rumah dengan KPR, kesempatan bagus ini tentu sayang jika dilewatkan begitu s

Lanjutkan membacaJuli 7, 2021

Trik Memilih Bank KPR yang Tepat

RumahCom – Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah salah satu metode yang paling banyak dipilih masyarakat Indonesia agar bisa memiliki rumah impian. Itu sebabnya sejumlah pengembang yang membangun pe

Lanjutkan membacaDesember 4, 2017

Beli Rumah Pakai KPR? Ini Tipsnya Agar Bayarnya Lancar

RumahCom - Mau beli rumah pakai KPR? Jangan ragu-ragu, segerakan saja niat Anda. Jika nunggu punya uang banyak biar bisa beli cash takutnya keburu tua. Bukan apa-apa, antara kenaikan penghasilan dan k

Lanjutkan membacaJanuari 21, 2018

Beli Rumah Halal dan Berkah dengan BNI Syariah

RumahCom – Mau beli rumah? Ada banyak pilihan pembayarannya, mulai dari cash keras, cash bertahap, hingga dengan cara mencicil atau kredit. Dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bisa dibilang sebagai sol

Lanjutkan membacaJuli 17, 2018

Masukan