Membuat iklan properti yang dapat menarik para pencari properti, kini 50% lebih cepat dan muncul hadapan lebih dari 3 juta pencari properti potensial yang mengunjungi Rumah.com setiap bulannya.

Mulai dari nol menjadi iklan yang menarik dengan cepat

Tarik dan letakkan foto, video, dan tur maya untuk membuat iklan baru dengan cepat dan mudah. Fitur skor kualitas iklan kami akan memberi tahu Anda bagaimana kualitas iklan Anda saat ditampilkan – dan langkah apa yang bisa Anda ambil untuk menarik perhatian para pencari properti.

Kini listing Anda telah dioptimalkan untuk tampilan seluler, listing anda akan tetap tampak hebat di perangkat apa pun.

3-langkah mudah, bebas repot

location

Kategorikan dan dapatkan perhatian pencari properti

Segera pilih properti yang tepat dari menu pilihan dan kami jamin para pencari property akan menemukan iklan anda.

Details

Masukkan detail properti dalam sekejap

Kini detail properti ada dalam satu halaman. Segera buat iklan anda dan bersiaplah untuk menunggu peminat yang akan segera datang!

photo

Membuat iklan properti yang menarik dengan cepat

Seret dan jatuhkan banyak foto, video dan tur maya. Iklan dengan foto dan video yang detail akan membuat para pencari properti jatuh cita pada seluruh iklan yang anda miliki.

Ketahui apa yang berhasil

Setelah anda selesai membuat iklan, perangkat penyedia laporan milik PRumah.com akan membantu anda melacak jumlah pengunjung yang melihat iklan anda, pesan yang masuk dan tawaran co-broke yang datang, memberikan anda informasi yang berharga mengenai performa iklan yang anda miliki dan keseluruhan upaya pemasaran yang dilakukan.

Dan Masih Banyak Lagi…!

Kami akan membantu anda! Bergabung dengan program pelatihan kami – kami akan datang ke kantor Anda untuk berbagi cara mendapatkan hasil maksimal dari iklan dan akun Rumah.com Anda. Kami juga berbagi cara membuat iklan yang menarik, memastikan iklan Anda berada di posisi atas hasil pecarian dan mengetahui cara terbaik untuk berhubungan dengan calon pembeli potensial.

Segera mendaftar diri untuk mengadakan training gratis di kantor anda!!

Septi Florentina
Nov 19, 2019
Bagaimana caranya supaya iklan bisa masuk listing? Punya saya kok belum masuk listing ya?
KIRIM KOMENTAR