Pengembang Ikonik Indonesia, PT Intiland Menyabet Penghargaan Best Developer 2019

Oktober 31, 2019

RumahCom-Pengembang ini dikenal karena membawa perkembangan ikonik di Indonesia dengan portofolio spektakuler dari properti yang unik. Tren dirancang dengan kerja sama bersama arsitek terkenal di dunia. Momentum keajaiban real estate yang diciptakan oleh PT Intiland Development Tbk tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat. Namun, sebaliknya perusahaan publik tersebut pun digadang sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di negara ini.

Sebagai pengembang pionir, PT Intiland telah membantu membentuk potensi real estate di ibukota dan sekitarnya. Perusahaan ini pun layak menerima penghargaan sebagai Best Developer PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 tahun 2019, dimana kategori ini adalah yang paling didambakan. Ditandai dengan perkembangan di Jakarta dan Surabaya, dekat dengan “akar” yang pertama kali ditanam lebih dari 40 tahun yang lalu, proyek-proyek utamanya berfokus pada perumahan dan juga bangunan mixed-used, termasuk pengembangan kantor dan industri, ditambah high-rise condominiums.

Inisiator pun mengadopsi prinsip-prinsip desain bangunan ramah lingkungan. Proyek perumahan juga dikonsep dengan mempertimbangkan lingkungan, menciptakan komunitas berdasarkan filosofi yang menjanjikan pengalaman gaya hidup,  kesejahteraan individu, dan kualitas hidup. Hal tersebut menjadi fokus utama dalam merumuskan living space, fasilitas, dan lanskap luar ruangan.

Intiland Tower adalah salah satu proyek menonjol yang dikenal dari pengembang ini, sementara inisiatif proyek terbaru mereka pun tidak kalah mengesankan. Inilah arah jangkauan mereka, kemampuan yang luar biasa, dan ambisi yang kuat untuk menciptakan lingkungan unik. Pengembangan mereka telah melampaui fungsi, melalui kecemerlangan desain yang mengesankan para juri pada penghargaan tahun ini.

Baca juga: Tips Memilih Pengembang Properti Terpercaya

“Terus menciptakan standar yang semakin tinggi, PT Intiland Development Tbk adalah salah satu pengembang terkemuka di Indonesia yang menyuntikkan inovasi desain, membangun keunggulan, dan membawa pernyataan gaya hidup ke dalam properti residensial. Selain itu memanfaatkan teknologi ramah lingkungan dan menciptakan destinasi mixed-use untuk komunitas live-work-play yang beragam, sebagaimana mereka adalah individu-individu yang luar biasa.”

Sebagai bagian dari pengembangan South Quarter yang digunakan untuk mixed-use dan high-rise seluas 7,9 hektare, SQ RÉS adalah contoh baik dari keyakinan dan kemampuan sempurna PT Intiland dalam mencapai keseimbangan dan keindahan melalui kecakapan arsitektur. Menampilkan pemahaman intrinsik tentang kekuatan estetika dalam menciptakan kohesi. Dengan hunian yang terhubung ke kantor melalui jalan setapak, komitmen terhadap penghijauan dan elemen desain batik tradisional memberi kesan tropis pada seluruh pembangunan di lingkungan perkotaan.

Jalan setapak di tepi laut, kawasan pejalan kaki, dan sky garden mendefinisikan Fifty Seven Promenade oleh PT Raharja Mitra Familia. Ruang-ruang komunal, outlet ritel, dan tempat-tempat budaya terhubung dengan ahli untuk menciptakan lingkungan yang sepenuhnya berkembang. Ini memungkinkan penghuni untuk bersantai dalam ketenangan dengan kehidupan kota dan fasilitas dalam jarak yang saling bersentuhan. Fasad yang sengaja dibuat mencolok, menambah tepi dinamis sehingga tanaman hijau menonjol. Sementara itu, dinding kaca khusus merupakan bagian dari proyek dengan karakteristik teknologi hemat sumber daya, memberikan pemandangan yang menakjubkan juga.

Begini ciri-ciri lokasi investasi properti yang prospek para Investor perlu tahu!

Proyek berkelanjutan lainnya termasuk arsitektur tropis dan fasilitas resor Serenia Hills; kawasan perumahan Surabaya seluas 86 hektare, Graha Natura; Aeropolis mixed-use, dekat dengan bandara internasional; unit kondominium premium, dan desain Zen dari 1Park Avenue Suites & Penthouses; Praxis yang merupakan superblok mixed-use kontemporer; dan Regatta Jakarta dengan menara apartemennya, hotel bintang lima, dan apartemen berlayanan dengan pengaruh arsitektur bahari.

PT Intiland Development menyabet tiga kemenangan lainnya di PropertyGuru Indonesia Property Awards (IPA) ke-5 2019: Best High End Condo Development (Jakarta) untuk SQ RÉS, Special Recognition in Sustainable Development, dan Special Recognition for Design Construction untuk Fifty Seven Promenade oleh PT Raharja Mitra Familia.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah 

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

'PropertyGuru FastKey' Inovasi Terdepan Meraih Penjualan Lebih Cepat

RumahCom – ePropertyTrack yang merupakan inovasi teknologi yang mampu memudahkan urusan jual beli properti, sejak Kamis (21/3) berubah nama menjadi PropertyGuru FastKey. Perubahan ini termasuk des

Lanjutkan membacaMaret 21, 2019

Pemenang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 Bukti Kemajuan Sektor Real Estat Indonesia

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 - penghargaan real estat terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air, pada tahun 2019 ini dipersembahkan oleh brand global Kohler, diadakan pada Kamis malam,

Lanjutkan membacaSeptember 20, 2019

PropertyGuru Ciptakan Platform Properti yang Millennial Friendly

RumahCom - Chief Business Operation (CBO) PropertyGuru (PG) Group, Jeremy Williams hadir sebagai pembicara dalam International Real Estate Federation (FIABCI) Asia Pacific Regional Congress 2019 mewak

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2019

Masukan