Easton Urban Kapital Menangkan Penghargaan Best Town House Development untuk Cornerstone House yang Modern dan Minimalis

November 20, 2019

RumahCom-Suasana rumah di perkotaan yang modern sudah bisa dirasakan oleh para keluarga modern. Cornerstone House dari Easton Urban Kapital telah berhasil menampilkan rumah-rumah dengan desain arsitektur, interior, dan lansekap yang menjadi daya tarik sehingga berhasil meraih penghargaan sebagai Best Town House Development. 

Berada di area luar biasa dengan estetika desain yang segar, kontemporer, dan bebas penat. Nyatanya Cornerstone House oleh Easton Urban Kapital menampilkan rumah-rumah perkotaan terbaik untuk keluarga modern yang tinggal di Pulau Jawa Indonesia. Terhubung ke tiga kota dan tiga provinsi berbeda, pengembangan di Pondok Cabe ini berada dekat dengan Jakarta Selatan. Tetap terjangkau ke Depok dan Tangerang Selatan, serta menawarkan akses mudah ke seluruh kawasan Jabodetabek.

Daya tarik yang memenangkan Best Town House Development di ajang tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 pada September 2019 lalu dilihat dari kohesi proyek yang diperkuat oleh KARA Architecture. Menerapkan banyak talenta pada desain arsitektur, interior, dan lansekap dalam proyek ini.

Ke-28 rumah, masing-masing dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, berupaya menginspirasi sinergi keluarga dengan ruang huni 125 meter persegi, termasuk area berkonsep open plan di lantai dasar. Ini tidak hanya memanfaatkan ruang secara optimal, tetapi juga mendorong suasana interaktif. Sementara itu, di lantai atas, privasi yang lebih besar diberikan dengan kamar tidur berukuran baik dan kamar mandi pribadi. Semi-lounge di lantai ini menyediakan ruang tamu tambahan, tempat keluarga dapat berkumpul di malam hari.

Di area luar, setiap rumah menyambung ke halaman belakang pribadi yang dapat diakses melalui pintu geser kaca. Teras di depan memberikan peluang bagi penghuni untuk terhubung dengan tetangga dan membangkitkan semangat berkomunitas. Sementara itu, dapur menghadap ke taman untuk memberikan pemandangan yang menyenangkan saat memasak.

Keinginan para pengembang yang berbasis di Jakarta ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan estetika yang baik dalam konteks gaya arsitektur. Hal ini telah dipikirkan dengan matang dan membuat para juri tahun ini memuji desain keseluruhan proyek.

Percantik rumah dengan taman rumah bikin betah terus. Simak selengkapnya di panduan membuat taman rumah

“Kualitas minimalis modern, ruang huni open plan, dek kayu di depan, dan pintu kaca ukuran penuh yang mengarah ke taman belakang. Cornerstone House oleh PT. Easton Urban Kapital menawarkan teras atap pelana yang dirancang untuk memaksimalkan cahaya alami dan ventilasi. Namun, tetap nyaman dan bersahaja.”

Keterjangkauan adalah faktor utama dalam banyak proyek dari pengembang ini. Hal ini merupakan upaya untuk, “meningkatkan struktur urban kota.” Langit-langit setinggi 2,9 meter, ruang dan jendela sengaja ditempatkan untuk memanfaatkan cahaya alami yang membanjiri setiap ruang, dan memberikan aliran udara yang membuat interior tetap dingin. Selain itu juga menambahkan lapisan elemen desain bangunan yang ramah lingkungan dan hemat sumber daya.

Kamar tidur juga dirancang agar jauh lebih luas dibandingkan pengembangan modern pada umumnya sehingga ada perasaan untuk bisa benar-benar bersantai dan bernafas di rumah keluarga. Agar tidak merasa seperti berada di kediaman yang kecil.

Kepraktisan tertanam dalam arsitektur di segala arah. Dalam memenuhi kebutuhan keluarga masa kini, interior dan tata ruang yang fleksibel tersedia di ruang tamu utama. Apa yang sangat mengesankan di Cornerstone House adalah fasad yang menarik dan etos desain sederhana. Pemahaman yang benar tentang bagaimana ruang, cahaya, dan aliran udara dapat ditonjolkan untuk menciptakan tempat tinggal yang luas dan sengaja direalisasikan untuk kehidupan keluarga.

Gaji 6 juta mau cicil rumah? Baca dulu Cicil Rumah Dari Gaji 6 Juta

Pengaturan suasana yang tenteram, dekat dengan berbagai fasilitas dan menambah rasa menyeluruh dalam menciptakan tempat tinggal yang ramah penduduk. Senyatanya, Easton Urban Kapital memberikan esensi dari apa yang diinginkan oleh keluarga yang tinggal di lingkungan perkotaan dan tentunya apa yang mereka butuhkan. Sangat menarik, inilah sebuah rumah yang nyaman dan layak huni.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Berpeluang Hapus IMB dan AMDAL

RumahCom-Pemerintah memiliki wacana untuk menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL). Rencananya kedua ini akan digantikan dengan Rencana Detail Tata Ruan

Lanjutkan membacaNovember 13, 2019

Ada Villa Senilai 66 Milyar di Cakung. Begini Cara Astra Land Memasarkannya

RumahCom-Di kalangan konsumen properti, Cakung bukan nama yang populer. Kawasan Bekasi dan Cikarang mungkin lebih menjadi pilihan para first time home buyers atau pembeli rumah pertama kali dan invest

Lanjutkan membacaNovember 14, 2019

Belaputera Intiland memenangkan penghargaan Best Green Development untuk kota ramah lingkungan (eco-town vision), Kota Baru Parahyangan

RumahCom-Sebuah realisasi luar biasa dari green living berstandar internasional di kota mandiri berkelanjutan di pulau Jawa Indonesia; Kota Baru Parahyangan oleh Belaputera Intiland merupakan sebuah k

Lanjutkan membacaNovember 14, 2019

Paul & Prive di Marc’s Boulevard oleh Triniti Land meraih penghargaan Best Low Rise Condo Architectural Design 2019

RumahCom-Terletak di area pantai Batam, kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau Indonesia, Paul & Prive di Marc’s Boulevard oleh Triniti Land adalah sebuah condovilla eksklusif kontemporer dan

Lanjutkan membacaNovember 14, 2019

Jelang Kuartal Akhir, Penjualan Properti Masih Landai

RumahCom-Kenaikan target kuartal akhir sampai akhir tahun dinilai masih belum signifikan. Walaupun penjualan properti masih landai. Namun, adanya relaksasi Loan To Value (LTV) dalam sisi makro akan me

Lanjutkan membacaNovember 15, 2019

Masukan