Astra Land Indonesia Kembali Raih Penghargaan Best Emerging Developer

Desember 19, 2019

RumahCom-Setelah berhasil memborong 12 penghargaan, kali ini Astra Land Indonesia kembali meraih penghargaan bergengsi. Best Emerging Developer pun disabet dalam momen penghargaan di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. 

Sejarah kecakapan pengembangan yang ditampilkan oleh Astra Land Indonesia sangat mengesankan. Didirikan pada tahun 2016, perusahaan yang tengah berkembang ini, berencana untuk mengubah wajah real estat di Indonesia. Astra Land adalah anak perusahaan dari Astra Property yang pertama kali terjun ke sektor real estat pada tahun 2013. Perusahaan ini juga didirikan oleh salah satu konglomerat terkemuka di negara ini yang telah beroperasi dalam perdagangan selama lebih dari 60 tahun.

Menjalani kemitraan dengan para pemimpin dari sejumlah kelompok properti terkemuka menjadi langkah strategis, yang tidak diragukan lagi. Kesuksesan ini telah memproyeksikan para pengembang ke tingkat tertinggi dari keberhasilan pengembangan properti. Dengan memenangkan total 12 penghargaan, kali ini Astra Land Indonesia menjadi peraih penghargaan Best Emerging Developer di PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 tahun 2019.

Dari township yang dirancang secara kreatif dan bervisualisasi pada masa depan, kantor pencakar langit, unit kondominium mewah hingga apartemen eksklusif, perusahaan ini adalah perusahaan yang memiliki sentuhan Midas dalam mewujudkan potensi pengembangan real estat. Ruang lingkup, visi, dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh para pengembang adalah poin-poin yang menarik perhatian para juri tahun ini.

“Dengan ambisi menjadi nama yang terkemuka di Asia-Pasifik dan telah membuat gebrakan dengan proyek-proyek luar biasanya, Astra Land Indonesia muncul dari usaha gabungan antara Astra International dan Hongkong Land. Menjadi pemain baru di real estat Indonesia yang menarik dan eklektik di panggung properti, menjadi sang pemain bintang.”

Toba Lake Villa di ASYA oleh PT Astra Modern Land menghadirkan kehidupan di tepi danau dengan hunian bertingkat tiga dan jalur mengarah dari titik fokus air di jantung proyek pengembangan. Desain arsitektur interior memungkinkan penerangan alami dan pandangan menyeluruh ke area hijau dengan lanskap 15 hektar. Ini menjadikannya satu-satunya kota danau di Jakarta Timur.

Sebuah pernyataan yang menentang cakrawala ibukota, Anandamaya Residences oleh ASTRA Property dan Hongkong Land. Berhasil menghadirkan kegairahan melalui fitur desain arsitektur yang berani dan dramatis, seperti kolam renang pribadi yang seakan-akan tergantung di tepi kondominium mewah. Interior canggih memancarkan kemewahan, sementara patung kanopi arsitektural menambah kesan dramatis di luar ruangan.

Menara Astra oleh ASTRA Property dilengkapi dengan helipad dan 55 lantai, plus kantor bertaraf internasional yang merupakan visi besar untuk ruang yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Sementara itu, Arumaya oleh ASTRA Property dan Hong Kong Land merangkum kemegahan desain Indonesia. Melalui etos arsitektur kontemporer untuk menciptakan privasi bagi penghuni dalam lingkungan pusat bisnis yang unik.

Astra Land Indonesia menorehkan prestasi di PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 tahun 2019 dengan memenangkan penghargaan berikut: Best Luxury Condo Development (Jakarta), Best Luxury Condo Interior Design, Best Condo Landscape Architectural Design (Jakarta), dan Best Condo Development (Indonesia) untuk Anandamaya Residences, dibangun sebagai bagian kolaborasi dengan Hongkong Land; Best Housing Development (Jakarta), Best Housing Architectural Design (Jakarta), Best Housing Interior Design, Best Housing Landscape Architectural Design, dan Best Housing Development (Indonesia) untuk Toba Lake Villa di ASYA; Best High Rise Office Development for Menara Astra; Best High End Condo Architectural Design untuk Arumaya, juga dengan kerjasama Hongkong Land.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah 

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pemerintah Mulai Menata Struktur Penguasaan Tanah Secara Berkesinambungan

RumahCom-Menata kembali struktur penguasaan tanah dilakukan oleh pemerintah secara berkesinambungan. Adanya pemantauan dan evaluasi hak atas tanah, terutama Hak Guna Usaha (HGU) dan Hak Guna Bangunan

Lanjutkan membacaDesember 16, 2019

Rumah DP 0 Persen Diintegrasikan Dengan Jalur Mikrotrans, Ini Rutenya!

RumahCom-Layanan Mikrotrans Jak 36 rute Jl. Raya Bogor-Cilangkap, transportasi ini bisa dijadikan layanan pengumpan yang mudah dan nyaman. Dalam mendukung moda transportasi untuk rumah dp 0 persen, pe

Lanjutkan membacaDesember 16, 2019

Balikpapan Mengalami Kredit Bermasalah Di atas 5%, Kenapa?

Rumah.com-Kota Balikpapan mengalami kredit bermasalah atau Non-Performing Loan (NPL) yang sudah berada di atas ambang batas. Saat ini Sudah berada di atas 5% dibandingkan tahun 2017 sempat melonjak hi

Lanjutkan membacaDesember 17, 2019

Kembalikan Fungsi Kawasan Hijau, Lahan Ibu Kota Negara Diperluas

RumahCom-Dalam rangka mengembalikan fungsi kawasan hijau di Kalimantan, pemerintah provinsi (pemprov) Kalimantan Timur usulkan perluasan lahan Ibu Kota Negara (IKN). Hal ini pun ditanggapi positif ole

Lanjutkan membacaDesember 17, 2019

Genesis Indojaya Mengantongi Gelar Best Boutique Hotel Landscape Architectural Design

RumahCom-Citadines Berawa Beach Bali dari Genesis Indojaya berhasil mengantongi penghargaan Best Boutique Hotel Landscape Architectural Design di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. Ini juga

Lanjutkan membacaDesember 18, 2019

Masukan