Harcourts Annual Award 2019: Apresiasi untuk Agen Berprestasi

Wahyu ArdiyantoFebruari 26, 2019

annual gathering harcourts

RumahCom – Kendati kondisi ekonomi mulai bergerak melambat jelang Pilpres yang akan berlangsung pada 17 April nanti, nyatanya bisnis properti, khususnya jasa agen properti, tetap bergerak positif. Harus diakui, industri broker properti di Indonesia saat ini sudah semakin beranjak dewasa.

Hal ini terjadi karena semua stakeholders yang terlibat di dalamnya memiliki profesionalisme yang mengombinasikan antara sistem management individu, management kerja dan, management profesi yang dikelola dengan baik.

“Semua industri pasti punya tantangannya tersendiri, pasti berkompetisi, dan tidak bisa dihindari. Kondisi seperti ekonomi lesu itu tantangan. Dan untuk tetap jadi yang terdepan yang bisa dilakukan adalah kontrol terhadap diri sendiri untuk menjawab semua tantangan,” ujar Nandar Gunawan, CEO Harcourts Indonesia.

Untuk itu sebagai bentuk apresiasi terhadap agen-agen properti berprestasi yang bernaung di bawah bendera Harcourts Indonesia, kantor agensi properti ini pun menggelar Harcourts Annual Award 2019.

Acara yang berlangsung di Ayana Hotel (22/2) Jumat lalu ini pun mempersembahkan sejumlah kategori bagi para agen berprestasi. Sebut saja di antaranya seperti Rising Star, Top Sales Consultant for Leasing, hingga Lifetime Achievement Award yang ditujukan untuk perorangan, office, hingga region.

“Tujuan diadakannya Harcourts Annual Award 2019 sendiri sebagai bentuk apresiasi Harcourts untuk merayakan prestasi para agen. Ini semua bisa terjadi karena budaya yang baik di Harcourts. Dibangun dari leadership yang bagus, lingkungan yang positif, disiplin, dan mindset positif,” jelas Nandar.

Nandar pun menambahkan bahwa dengan bergabungnya para agen di Harcourt bukan hanya diberi merek dagang semata, tapi juga cara kerja, training, penguasaan teknologi, hingga networking.

Acara yang berlangsung di Ayana Hotel (22/2) Jumat lalu ini pun mempersembahkan sejumlah kategori bagi para agen berprestasi.

Acara yang berlangsung di Ayana Hotel (22/2) Jumat lalu ini pun mempersembahkan sejumlah kategori bagi para agen berprestasi.

Dan berikut adalah sejumlah daftar para pemenangnya:

  • Life Time Achivement Awards: Mina Wartomo – Kelapa Gading (Ruby), Arifin Wijayanto – Solo Raya (Gold), Clara Devya – Property (Gold), Yohanes M – Central BSD (Gold), Dameria Estelita Siregar – Prima (Gold), Joe White – Seven Stones (Gold)
  • Rising Star: Clara Devya – Property
  • Top Administrator: Sumiyati Eva Marintan – Harmony
  • Top Sales Consultant for Leasing: Irene Susanto – Kelapa Gading

 

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ratusan Agen Properti Cari Ilmu di Rumah.com Agent Summit 2018

Rumah.com – Sebagai pemimpin pasar properti online di Indonesia, Rumah.com selalu mengambil peran aktif untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mencari dan memiliki rumah idaman mereka, salah sat

Lanjutkan membacaDesember 12, 2018

20 Penghargaan Disabet Agen Properti Berkualitas dalam Rumah.com Agent Summit 2018

RumahCom – Rumah.com kembali menggelar acara rutin tahunan untuk para profesional agen properti “Rumah.com Agent Summit Awards” di penghujung akhir tahun 2018.Dengan serangkaian acara yang bert

Lanjutkan membacaDesember 20, 2018

Membuka Peluang Lebih ‘5 Cara dengan Informasi Kinerja Listing’

RumahCom – Jika Anda memiliki pertanyaan tentang listing rumah.com sebelumnya“Listing mana perlu di tingkatkan ?”“Listing mana yang harus saya Repost?“Bagaimana perbandingan listing saya den

Lanjutkan membacaJanuari 7, 2019

Malam Apresiasi Bagi Pemenang Agent Summit Awards 2018

RumahCom - Sebagai portal properti terdepan di Indonesia, Rumah.com senantiasa terus berinovasi menghadirkan inovasi, solusi, dan panduan bagi para pencari properti, agen properti, pengembang serta s

Lanjutkan membacaFebruari 6, 2019

Masukan