'PropertyGuru FastKey' Inovasi Terdepan Meraih Penjualan Lebih Cepat

Fathia AzkiaMaret 21, 2019

RumahCom – ePropertyTrack yang merupakan inovasi teknologi yang mampu memudahkan urusan jual beli properti, sejak Kamis (21/3) berubah nama menjadi PropertyGuru FastKey. Perubahan ini termasuk desain logo baru dan identitas merek.

Diluncurkan pada 2012, platform ini telah mengalami perkembangan signifikan sejak beberapa tahun terakhir, dengan pengenalan fitur baru seperti balloting dan lead tracking.

Simak juga: Ketahui Kondisi Harga Properti Terkini Lewat Property Index

PropertyGuru FastKey pun siap menjadi partner terbaik para pengembang properti (developer) dalam meraih angka penjualan yang fantastis.

PropertyGuru FastKey adalah solusi khusus yang dikembangkan untuk industri properti, dimana di dalamnya terdiri serangkaian produk teknologi dan layanan terkini yang memungkinkan otomatisasi sejak sebuah proyek properti launching hingga memasuki proses closing. Komitmen ini turut mencerminkan nama dan logo baru yang kami hadirkan.

Ada sejumlah fitur baru yang disematkan dalam PropertyGuru FastKey diantaranya:

  • Mudah digunakan

Melalui tampilan baru yang lebih atraktif, FastKey dipastikan lebih mudah untuk dipahami dan digunakan.

  • Jangkauan lebih luas

FastKey terhubung langsung dengan lebih dari 15.000 agen properti di Singapura serta lebih dari 1 juta agen properti di Cina, untuk menghasilkan demand yang lebih tinggi sekaligus mampu membawa ritme penjualan lebih cepat.

Kini, FastKey didukung oleh 6 bahasa mencakup Inggris, Mandarin, Bahasa, Thailand, Vietnam dan Jepang.

  • Mudah diatur

Tak lagi butuh hitungan bulan, hanya dalam waktu 5 hari para pengguna sudah bisa mengelola proyek propertinya di FastKey, dengan bantuan dan dukungan dari tim berpengalaman.

Mau tahu kebutuhan konsumen properti saat ini? Temukan jawabannya dalam Riset Konsumen Properti di Rumah.com!

  • Pantau aktivitas penjualan secara real time

Memantau aktivitas penjualan kini semudah membalikan telapak tangan! Jika pada platform sebelumnya, tim sales developer bisa melakukan closing kapan saja dan di mana saja, kini FastKey memberikan solusi baru yang lebih agresif.

Lewat FastKey, konsumen bahkan dapat melakukan pembayaran unit propertinya hunian secara online.

  • Awali langkah dengan data

Visualisasikan kinerja penjualan tim sales yang tersedia dalam FastKey setiap waktu. Pengembang bahkan bisa membagikan performa bisnis secara langsung kepada para pemangku kepentingan. Ingat, kunci produktivitas penjualan berawal dari data dan analisa yang terstruktur.

  • Customize laporan

FastKey memungkinkan penggunanya membuat format laporan sesuai kebutuhan, hingga mengatur jadwal pengiriman laporan melalui email kepada siapapun yang diinginkan. Laporan berbasis Excel ini berisi data dan performa penjualan, yang tentunya sangat berguna demi perkembangan bisnis.

  • Terintegrasi ERP Seamless

FastKey terintegrasi dengan sistem Enterprise Resource Planning (ERP) apapun, serta dirancang khusus untuk menyederhanakan proses jual beli properti yang cukup kompleks. Sehingga tim sales akan lebih efisien dan punya banyak waktu untuk fokus terhadap calon konsumen.

Cek Rumah.com/Panduan untuk mengetahui informasi yang dibutuhkan terkait KPR dan membeli rumah sampai mengurus sertifikat rumah!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Fathia Azkia
Penulis adalah Editor di Rumah.com. Punya pertanyaan seputar beli rumah dan KPR? Klik Tanya Properti Rumah.com!

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Gandeng Himpera, Rumah.com Lakukan Signing MoU

RumahCom – Dalam acara Musyawarah Daerah, Kamis (17/01), DPD Himpera (Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan) DKI Jakarta menandatangani nota kesepakatan kerjasama (MoU) dengan Rumah.com, di

Lanjutkan membacaJanuari 18, 2019

2019 Tahun Tepat Beli dan Investasi Properti

RumahCom – Mengamati data Rumah.com Property Index dan data nasional, pasar properti nasional di tahun 2019 dipastikan akan lebih positif, melanjutkan tren yang telah terbentuk di sepanjang 2018.M

Lanjutkan membacaFebruari 16, 2019

Jelang Pemilu, Pengajuan KPR Tetap Melaju

RumahCom – Perlambatan pasar properti diperkirakan berlanjut hingga pertengahan kuartal kedua tahun ini lantaran adanya Pemilu 2019. Meski demikian, market diprediksi bergerak signifikan pada ku

Lanjutkan membacaMaret 8, 2019

Harga Tanah dan Aset Properti di Jakarta Selatan Terdongkrak MRT Jakarta

MRT Jakarta Dongkrak Harga Tanah dan Aset Properti di Jakarta SelatanWahyu Ardiyanto • Maret 28, 2019MRT Jakarta akhirnya dinyatakan akan resmi beroperasi mulai Senin, 1 April 2019. Adapun Dewan Per

Lanjutkan membacaMaret 28, 2019

MRT Jakarta Genjot Kenaikan Harga Properti

RumahCom – MRT Jakarta akhirnya sudah bisa dinikmati masyarakat umum per 1 April 2019. Impian Indonesia lebih dari 30 tahun lalu untuk memiliki sarana transportasi massal berbasis rel Mass Rapid Tr

Lanjutkan membacaMaret 28, 2019

Masukan