ACE Hardware Advertorial

ADVERTORIAL – Tren rumah minimalis dengan tipe 36 atau 40 semakin banyak diminati oleh kelompok usia milenial. Selain harga yang terjangkau, rumah mungil dianggap lebih praktis dan mudah dalam perawatannya. Akan tetapi, keterbatasan ruang membuat Anda harus ekstra kreatif menata interior supaya terlihat rapi namun tetap fungsional.

Salah satu ruangan yang patut mendapat perhatian untuk ditata ialah area cuci dan jemur pakaian. Terutama bagi Anda yang melakukan laundry secara mandiri untuk memastikan perawatan terhadap pakaian Anda. Tentunya Anda akan membutuhkan banyak ruang untuk menempatkan perabot-perabot essentials saat mencuci, menjemur dan menyetrika baju

Kalau begini, Anda harus pandai-pandai memilih perabot rumah yang tepat untuk mengoptimalkan penggunaan area cuci jemur yang terbatas. Selain fungsional, perabot yang Anda pilih juga harus ringkas dan menghemat ruang, baik saat digunakan maupun disimpan. Sebagai inspirasi, simak tiga alat penting yang wajib Anda miliki di ruangan cuci jemur berikut ini:

  1. Jemuran Portabel

ACE Hardware Advertorial

Kiri: Jemuran Pakaian Portabel Beroda KRISBOW kapasitas 30kg. Kanan: Jemuran Pakaian atau Handuk Dinding KRIS panjang 52cm.

Pengeringan pakaian adalah proses yang cukup penting dalam mencuci. Kurangnya ekspos cahaya dan kelembapan udara bisa membuat baju menjadi bau apek dan berjamur. Saat proses pengeringan berlangsung, pakaian harus diberi ruang yang cukup, tidak saling bertumpuk atau terlipat, agar proses pengeringan dapat berjalan dengan efektif.

Nah, sekarang tak perlu lagi khawatir bila Anda tidak punya pekarangan luas untuk menjemur. Anda bisa menggunakan jemuran pakaian portabel beroda dari KRISBOW.

Memiliki desain yang minimalis dan spacewise, alat ini dilengkapi oleh tiga tingkat jemuran yang didukung oleh delapan area rak yang bisa menampung pakaian dalam jumlah banyak. Selain itu, adanya support roda pada bagian bawah jemuran membuat alat ini mudah dipindahkan dan disimpan saat tidak digunakan.

Kemudian, manfaatkan juga bagian dinding yang kosong pada area cuci jemur Anda sebagai tempat pengeringan tambahan. Salah satu caranya dengan memasang jemuran pakaian atau handuk dinding KRIS. Jemuran ini dapat dilipat dan ditarik secara horizontal saat akan digunakan, praktis untuk hunian sempit atau apartemen. Terbuat dari bahan stainless steel, jemuran pakaian atau handuk dinding KRIS sangat aman ditempatkan area lembab.

  1. Ember Lipat

ACE Hardware Advertorial

Ember Lipat Proclean yang praktis disimpan dan dibawa kemana pun (Kiri: Posisi Saat Dibuka, Kanan: Posisi Saat Dilipat)

Manfaatkan penggunaan Ember Lipat PROCLEAN untuk mencuci pakaian kotor yang memerlukan proses perendaman terlebih dulu. Fitur bisa dilipat yang tersedia siap menjadi solusi bagi Anda yang selama ini kesulitan menyediakan area khusus untuk menyimpan ember secara rapi pasca penggunaan.

Ember multifungsi ini juga memiliki saluran pembuangan air yang bisa dibuka dan tutup sesuai kebutuhan.  Dengan kapasitas sekitar 9 liter dan diameter 31 cm, ember ini bisa memuat beberapa 4 sampai 5 potong pakaian untuk direndam dan dicuci dengan mudah.

  1. Gantungan Pakaian Lipat Bersusun

ACE Hardware Advertorial

Dua cara penggunaan gantungan baju lipat untuk mengakali area cuci jemur yang sempit.

Penggunaan hanger pada umumnya memakan banyak tempat sehingga kurang cocok bagi Anda yang memiliki area cuci jemur yang terbatas. Oleh karena itu, manfaatkanlah penggunaan Gantungan Pakaian Lipat Bersusun KRIS. Terbuat dari bahan kombinasi plastik dan stainless steel yang kuat tapi tetap stylish.

Anda bisa menggantung alat ini dengan dua cara, yakni dibentangkan secara horizontal atau dilipat vertikal untuk penyimpanan di dalam lemari. Gantungan Pakaian Lipat Bersusun KRIS bisa memuat hingga 10 pakaian, celana ataupun handuk.

 Tertarik ingin memiliki produk unik di atas? Produk-produk tersebut bisa segera Anda dapatkan di store ACE Hardware terdekat atau secara online via ACE ONLINE.

Berita baiknya, Anda bisa belanja lebih hemat selama promo Smart Space Ideas berlangsung hingga 27 Agustus 2019. Jadi, tunggu apalagi yuk jadikan ACE sebagai destinasi utama Anda mendapatkan produk penyimpanan multifungsi dan praktis untuk menata ruang lebih cerdas pada area terbatas. Cari tahu juga produk-produk menarik lainnya di sini.

Lukmanul Hakim
Aug 21, 2019
terimakasih tips nya
KIRIM KOMENTAR