Rumah.com Kolaborasi Bersama Dyandra dan REI Hadirkan IIPEX 2019

September 5, 2019

RumahCom Dalam rangka menyambut Indonesia International Properti Expo 2019 (IIPEX 2019), kolaborasi Rumah.com dan Dyandra Promosindo bersama REI (Real Estat Indonesia) menggelar press conference pada 5 September bersama rekan media di Restoran Kembang Goela, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP REI Hari Ganie, Country Manager Rumah.Com Marine Novita dan Direktur Dyandra Promosindo Michael Bayu yang juga sebagai kolaborator dalam pameran properti terbesar ini.

“Saya yakin dengan kolaborasi tiga ini Dyandra Promosindo, Rumah.com, dan REI akan berhasil,” ujar Hari Ganie.

Sebagai pameran properti terbesar dan pertama di Indonesia, acara akan diadakan serentak di empat kota yakni Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya. Untuk di Jakarta, pameran akan digelar mulai 21 – 29 September 2019 di di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC). Diselenggarakan selama 9 hari, IIPEX 2019 tidak hanya diramaikan oleh kehadiran ratusan developer lokal, melainkan juga developer asing dengan berbagai pilihan properti internasional.

Kunjungi event DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com mulai 7 Juli sampai 30 September 2019, dengan beragam penawaran menarik mulai dari diskon rumah sampai Rp480 juta, hingga tukar rumah lama dengan rumah baru!

Michael Bayu selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, “Ada 200 pengembang, 1000 project properti. Tahun sekarang lebih banyak project properti middle low, karena milenial lebih banyak jalan-jalan daripada investasi properti terbaru dibandingkan tahun lalu.”

Dari sisi property seeker, menurut Country Manager Rumah.com Marine Novita, “Salah satu faktor penting untuk membeli rumah adalah akses ke public transportation di luar jakarta tidak masalah asal ada akses transportasi.”

Cek simulasi perhitungan kredit rumah idaman melalui Kalkulator KPR dari Rumah.com!

Dalam pameran ini juga akan dihadiri oleh developer properti yang berbasis TOD (Transit Oriented Development) dengan beragam program menarik seperti DP 0%, cashback, cicilan dan lainnya.

Developer kawakan juga akan hadir menjadi peserta pameran diantaranya PT Jaya Real Properti, Ciputra Development, Perum Perumnas, Gapura Prima, Metland, Jababeka Pollux Properties Indonesia, Wika Realty, Swan City, hingga PP Properti.

Ada yang beda di pameran kali ini, booth FastKey sebagai bagian dari Rumah.Com akan membantu konsumen melihat dan membeli properti di luar Jakarta secara detail.

Ingin punya rumah? Simak Cara Membeli Rumah Untuk Pemula

Country Manager Rumah.com Marine Novita menggatakan, “Ada dua hal, internasional properti expo, kita undang developer internasional yaitu dari thailand, yang kedua developer semua ikut dari yang low, menengah, hingga atas.”

“Event ini dibuat untuk memanggil investor untuk kembali menanamkan investasi di Indonesia.” ujarnya.

Kunjungi Indonesia International Property Expo 2019 (IIPEX 2019) mulai 21-29 September 2019 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah 

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

REI: Mental Konsumen Properti Harus Dirangsang

RumahCom – Survei Harga Properti Residensial Bank Indonesia menunjukkan adanya perlambatan kenaikan harga properti residensial di pasar primer selama kuartal II/2019. Perlambatan kenaikan harga pro

Lanjutkan membacaAgustus 13, 2019

Pola Pikir Milenial Hambat Penjualan Properti

RumahCom – Kaum milenial rupanya berperan besar terhadap perlambatan aktivitas penjualan properti yang diakui sejumlah developer. Mengapa demikian?Melambatnya aktivitas penjualan properti ternyata

Lanjutkan membacaAgustus 15, 2019

Laju Properti Kaltim Akan Menuai Dampak Tahun Depan

RumahCom - Lantaran pengumuman kepindahan ibu kota ke Kalimantan Timur akan berdampak pada laju properti Kalimantan Timur. Bukan tahun ini, nampaknya tahun depan akan dimulai pergerakannya setelah men

Lanjutkan membacaSeptember 3, 2019

Masukan