PropertyGuru Ciptakan Platform Properti yang Millennial Friendly

September 23, 2019

RumahCom – Chief Business Operation (CBO) PropertyGuru (PG) Group, Jeremy Williams hadir sebagai pembicara dalam International Real Estate Federation (FIABCI) Asia Pacific Regional Congress 2019 mewakili PropertyGuru Group pada 13-14 September 2019 di Hotel Borobudur Jakarta. 

Kongres FIABCI mengambil tema “Prospering City Through Alignment on Disruptive Technology”. Mewakili PG Group dalam acara ini, Jeremy menyampaikan presentasi bertema “When Technology Disrupting Our City”, dengan membicarakan mengenai “Building a trust platform in Real Estate”, atau Membangun Platform Real Estate yang terpercaya bagi milenial. Tema ini diangkat melihat dari kondisi milenial yang sadar akan perkembangan teknologi.

Ini Cara Jual Rumah Cepat Laku Sebelum Awal Tahun

Berdasarkan hal tersebut, PropertyGuru telah mendukung melalui berbagai solusi yang memudahkan para konsumen milenial. Tidak terbatas itu saja, namun, berbagai sektor yang terlibat yaitu para agen dan developer dengan tujuan mewujudkan rumah idaman melalui tools yang PropertyGuru sediakan. PropertyGuru Lens, Home Lens Pre-Approval, dan Fastkey adalah tools  yang bisa digunakan sebagai alat atau platform terpercaya bagi milenial.

Di sisi lain, Jeremy menyampaikan misi PropertyGuru sebagai platform properti terpercaya dengan membantu orang-orang mengambil keputusan yang tepat dalam properti melalui konten yang relevan, informasi dan wawasan yang bisa diterapkan, dan layanan kelas dunia.

Baca Selengkapnya: Panduan Beli Rumah Pertama

Kongres ini pun dihadiri oleh peserta lain, yaitu Andreas Corea – World Youth Member President, Leo Lo – Founder Asia Proptech, Effendy Tanuwidjaja – CEO Rentfix.com dan Mei Tan – Director Asia Green Property Development.

Temukan beragam tips, panduan, dan informasi seputar properti di Panduan Rumah.com

Hanya rumah.com yang Percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

PropertyGuru Group Umumkan Chairman dan Direktur Independen Baru

 Singapura, 10 September 2019 – PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terdepan di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan penunjukan seorang Chairman Independen dan dua orang Direktur Inde

Lanjutkan membacaSeptember 11, 2019

Kuota Rumah Subsidi Segera Ditambah

RumahCom - Bantuan pemerintah untuk masyarakat memiliki hunian rumah yang murah dan terjangkau lewat Program Satu Juta Rumah telah mengalami peningkatan tren dari tahun ke tahun. Kuota subisidi pun ak

Lanjutkan membacaSeptember 19, 2019

Pemenang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 Bukti Kemajuan Sektor Real Estat Indonesia

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 - penghargaan real estat terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air, pada tahun 2019 ini dipersembahkan oleh brand global Kohler, diadakan pada Kamis malam,

Lanjutkan membacaSeptember 20, 2019

Masukan