Paket Berlangganan Lebih Terjangkau, Lebih Untung Bersama Rumah.com!

Januari 16, 2020

Berdasarkan riset yang dilakukan Rumah.com Property Outlook 2020, pasar properti di Indonesia akan lebih baik untuk 2020. Seiring dengan hal ini, maka pemasaran digital yang terus berkembang pesat akan menjadi pilihan agen properti seperti Anda untuk mendukung dalam mengembangkan bisnis Anda.

Sebagai pemimpin pasar dengan 49% market share* serta lebih dari 3 juta pencari properti setiap bulannya*, Rumah.com berkomitmen untuk senantiasa terus memberikan hasil yang berkualitas dan menawarkan manfaat lebih kepada agen properti sebagai mitra Rumah.com.

Dari tahun ke tahun, berbagai fitur di platform Rumah.com juga dibuat untuk semakin memudahkan agen properti dalam memaksimalkan investasi marketing digital untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Inovasi Rumah.com di tahun 2019 untuk kenyamanan dan kemudahan agen properti dalam membidik pencari properti dengan listing berkualitas :

Informasi Kinerja Listing
Fitur tambahan di AgenNet yang memperlengkapi Anda dengan data kinerja dan informasi yang dapat ditindaklanjuti pada setiap listing Anda yang aktif. Pelajari lebih lanjut.

Spotlight Sundul
Listing Anda kini dapat lebih terdepan di hasil pencarian untuk memikat ketertarikan pencari properti dan menghasilkan leads lebih dengan fitur luar biasa tersebut. Pelajari lebih lanjut.

Di tahun 2020, saatnya kami membantu lebih banyak agen properti untuk mengakses fitur di Rumah.com, yaitu dengan menyediakan harga paket berlangganan yang lebih terjangkau. Sekarang, setiap agen properti akan lebih mudah mendapatkan kesempatan untuk mengiklankan properti mereka di situs properti digital pilihan pencari properti Indonesia.

Berikut ini harga paket berlangganan terbaru yang mulai berlaku 3 Februari 2020 :

Karena kami terus memberikan yang terbaik agar platform kami dapat diakses oleh agen properti berpengalaman dan pendatang baru di industri properti, penawaran berikut akan berlaku :

Agen Properti di Indonesia: Rumah.com Mendukung Anda!
Agen Rumah.com

  • Apakah Paket Berlangganan Anda telah berakhir?
    Ayo segera upgrade Paket Berlangganan Anda di bulan Februari 2020! Nikmati harga Paket Berlangganan yang lebih terjangkau untuk 12 bulan berikutnya dan dapatkan gratis Ad Kredit.
  • Apakah Paket Berlangganan Anda akan segera berakhir?
    Wah, waktu yang tepat untuk melakukan perpanjangan sebelum Paket Berlangganan Anda berakhir.

Agen yang minat bergabung Rumah.com

Untuk memandu Anda dalam memulai perjalanan di industri properti bersama Rumah.com, Anda dapat berlangganan dengan harga terjangkau untuk Paket Berlangganan Rumah.com.

 

Kini setiap agen memiliki kesempatan untuk mengiklankan listing properti di Rumah.com Marketplace properti digital no.1 di Indonesia dengan 49% market share.
Untuk detail lebih lanjut terkait penawaran kami, hubungi +62 21 8068 1008

*Sumber data: Berdasarkan Relative Engagement Market Share yang dihitung menggunakan data dari SimilarWeb dalam rata-rata 6 bulan terakhir tanggal 30 Juni 2019

Syahrial Rumah.com
May 21, 2021
Hallo. untuk perihal paket berlangganan maupun perpanjangan silahkan menghubungi tim customer service kami di 021 80681008 atau customerservice@rumah.com. Terimakasih
esayuri harsono
May 21, 2021
bagaimana caranya kalau mau ikut paket berlangganan?
Riastomurti Toto
Mar 17, 2020
Paket saya berakhir tgl 5 April 2020, apakah saya bisa mendapat harga paket Profesional bulan Februari..? Dan saya juga sudah menanyakan hal ini via email (comms@email.rumah.com), tapi tidak ada jawaban dari Rumah.com. Mhn segera direspond. Thanks..
Firmansyah .
Feb 05, 2020
Saya mau perpanjang paket saya,yg akan habis di 14 feb 2020 ini,tp saya mau pindah dari paket profesional ke paket basic
Aris Kumoro
Feb 05, 2020
Apakah memungkinkan perpanjang paket sebelum masa paket terdahulu habis?
KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Dengan Spotlight Sundul Listing Anda Akan Mengungguli Semua Listing Biasa di Halaman Hasil Pencarian

Apakah Anda ingin listing Anda lebih terdepan dan terlihat menarik di halaman hasil pencarian untuk memikat mata pencari properti?Mulai Oktober 2019, kami akan memperbarui fitur Sundul kami dengan fit

Lanjutkan membacaOktober 17, 2019

3 Cara Menu Direktori Terbaru Rumah.com Dapat Memberikan Visibilitas Lebih Kepada Anda

Kini Anda dapat menikmati desain baru dan modern yang meningkatkan tampilan, rasa, dan fungsionalitas dari menu Direktori di Rumah.com untuk memudahkan para pencari properti dalam melakukan pencarian

Lanjutkan membacaJanuari 16, 2020

Masukan