Pengembang Ini Tawarkan Banyak Promo Untuk Periode Oktober-Desember 2020, Mulai Bunga Ringan Hingga Diskon 25 Persen

Oktober 1, 2020

RumahCom – Kalangan pengembang terus memberikan berbagai kemudahan untuk menggairahkan pasar di saat situasi bisnis lesu akibat pandemi Covid-19. Pengembang Intiland misalnya, memberikan kemudahan bunga ringan, pembebasan biaya, hingga hadiah langsung untuk semua produk properti yang dipasarkannya.

Kalangan pengembang terus memberikan berbagai kemudahan untuk mendongkrak penjualan di saat situasi perekonomian yang sulit akibat pandemi Covid-19. Pengembang PT Intiland Development Tbk misalnya, sisa tiga bulan tahun 2020 ini meluncurkan program Intiland Story: Fabulous Friday dengan banyak kemudahan mulai diskon, cara bayar fleksibel, pembebasan biaya-biaya, hadiah langsung, dan sebagainya.

Menurut Susan Pranata, Direktur Pemasaran Korporate Intiland, ada 17 proyek Intiland yang ditawarkan dengan berbagai kemudahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Semua jenis produk mulai landed house, apartemen, perkantoran, SOHO, pergudangan, hingga produk ritel ditawarkan dengan berbagai kemudahan ini.

 “Kami juga menggandeng beberapa perbankan yang memberikan bunga ringan, pembebasan biaya-biaya, hingga hanya membayar bunga saja untuk periode dua tahun pertama sehingga dana di awal akan sangat ringan. Ragam produknya bisa dipilih mulai harga Rp186 juta hingga Rp25 miliar di Jakarta, Tangerang, maupun Surabaya,” ujarnya.

Intiland telah menggandeng Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BTN, dan CIMB Niaga. Pilihan proyeknya antara lain Regatta, 57Promenade, Apartemen Praxis, Serenia Hills, Graha Natura, South Grove, Sumatera36, Graha Golf, SQ Residence, Aeropolis Bandara, Talaga Bestari, Praxis Office, Pinang Residence, Spazio Tower, Magnolia Residence, dan sebagainya.

Agar tenang saat membeli rumah, pastikan membeli rumah yang bebas dari masalah. Bagaimana caranya? nonton dulu video berikut ini.

Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grannde (Intiland Surabaya) kemudahan yang diberikan antara lain depe ringan mulai 5 persen yang bisa dicicil delapan kali, diskon langsung hingga 25 persen, gratis BPHTB, biaya provisi, dan administrasi, cicil bertahap 30 kali tanpa bunga, dan sebagainya. Konsumen juga bisa membeli produk yang sudah jadi sehingga bisa langsung dihuni maupun disewakan dan menjadi instrumen investasi menarik.

 “Untuk produk residensial seperti rumah tapak maupun apartemen konsumen bisa mendapatkan bunga KPR khusus 4,5 persen fixed tiga tahun maupun free service charge untuk dua tahun pertama. Produknya juga sudah dilengkapi dengan perabot (fully furnished), jadi konsumen akan diringankan untuk dana awalnya sehingga bisa lebih mengatur keuangannya untuk 1-3 tahun pertama,” katanya.

Intiland menargetkan bisa meraih pendapatan dari program ini mencapai Rp500 miliar-Rp600 miliar hingga akhir tahun nanti. Sebesar 30-35 persen pendapatan ini akan disumbang dari enam proyek di Surabaya atau sekitar Rp200 miliar.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Surya Buwana
Dec 01, 2020
Bgmn ya caranya dapatkan rumah yg bagus dgn gaji 5 jt per bulan tanpa DP sbg hariah atau salah satu produk promo bagi konsumen agar mendapatkan daya beli dan daya tarik serta daya saing yg cukup baik ditengahi pandemi covid19 spt ini dgn memberikan kelonggaran bagi kami ini sbg contohnya..
KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini 6 Hal Buruk yang Terjadi Jika Malas Membersihkan Rumah

RumahCom - Membersihkan rumah menjadi sesuatu hal yang wajib untuk dilakukan. Tujuannya agar rumah tetap bersih, indah, dan sehat. Kebersihan rumah sangat berpengaruh pada kesehatan seseorang. Misalny

Lanjutkan membacaOktober 1, 2020

Masalah Psikologis yang Bisa Muncul Akibat Rumah Berantakan

RumahCom - Menjaga kebersihan menjadi hal yang harus dilakukan seluruh penghuni rumah. Namun, kegiatan ini ternyata sangat sulit dilakukan. Banyak orang yang abai terhadap kebersihan rumah dengan alas

Lanjutkan membacaOktober 1, 2020

Selain Properti, Pameran Bahan Bangunan dan Arsitektur Juga Diselenggarakan Secara Virtual

RumahCom – Beberapa ajang pameran dilakukan dengan pola virtual saat situasi pandemi Covid-19. IndoBuildTech Digital Fair merupakan pameran industri bahan bangunan dan arsitektur yang tetap diseleng

Lanjutkan membacaOktober 1, 2020

Pemulihan Sektor Perkantoran Terhambat Tren Work From Home

RumahCom – Sektor perkantoran merupakan salah satu bisnis properti yang dampak pelemahannya cukup dalam saat situasi pandemi Covid-19. Riset Cushman & Wakefield menyebut sektor ini akan mengalam

Lanjutkan membacaOktober 1, 2020

Masukan