Kolaborasi Pengembang-Perbankan, Apartemen TOD Ini Bunganya Hanya 2 Persen

Oktober 5, 2020

RumahCom – Kalangan pengembang dan perbankan terus memperkuat kolaborasi untuk menghadirkan cara pembelian produk properti yang kian menarik. Pengembang proyek LRT City PT Adhi Commuter Properti dan Bank Mandiri misalnya, membuat pembiayaan KPA dengan bunga 2 persen sehingga akan meringankan konsumen.

Kalangan pengembang dan perbankan terus memberikan berbagai kemudahan untuk memikat konsumen segera membeli produk properti di saat sulit bisnis properti karena pandemi Covid-19. Pengembang PT Adhi Commuter Properti (ACP) misalnya, bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan fasilitas pembiayaan (KPA) dengan bunga khusus ekstra ringan.

Acara penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama ACP Rizkan Firman dan Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo. Acara penandatanganan telah dilakukan di salah satu hotel milik ACP yaitu Grandhika Iskandarsyah, Jakarta, pada akhir pekan lalu dengan menerapkan physical distancing.

Menurut Rizkan, kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk komitmen serta langkah untuk mempermudah konsumen membeli unit apartemen di salah satu proyek ACP yaitu LRT City Bekasi-Green Avenue. ACP merupakan pengembang yang membangun proyek LRT City di seluruh stasiun kereta ringan LRT Jabodetabek.

“LRT City Bekasi-Green Avenue telah melaksanakan pengembangan tahap kedua setelah tahap pertama telah melaksanakan serah terima pada awal Juli 2020 lalu. Kerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan bunga khusus hanya 2 persen untuk satu tahun pertama,” ujarnya.

Ada beberapa keunggulan dari proyek LRT Bekasi-Green Avenue, selain lokasinya yang hanya 100 m dari exit tol Bekasi Timur, kemudahan transportasi publik yang tersedia bukan hanya LRT. Ada juga titik keberangkatan Transjakarta yang akan mengantar ke beberapa lokasi di Jakarta sehingga memperkuat konsep transit oriented development (TOD) di kawasan ini dengan mudahnya transportasi publik.

Penting sebelum beli rumah, pahami 5 hal yang penting perlu dipertimbangkan saat membeli rumah agar tak salah pilih. Selengkapnya lihat di video berikut ini.

Kerja sama kemudahan pembiayaan dengan Bank Mandiri ini akan membuat konsumen bisa membeli unit apartemen berukuran 24 m2 seharga mulai Rp400 juta dengan cicilan Rp3 jutaan per bulannya. Selain itu ada berbagai kemudahan lainnya sehingga dana awal yang disediakan juga menjadi lebih rendah untuk membeli unit dan ini cocok untuk kalangan pekerja milenial.

Project Director LRT City Bekasi-Green Avenue Indra Riyanto mengatakan, dengan berbagai kemudahan ini menjadi timing yang tepat untuk segera mewujudkan memiliki hunian khususnya bagi kalangan pengguna atau end user dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan pengembang dan perbankan.

“Saat ini jadi momentum tepat untuk memiliki hunian dengan peluanng bunga ekstra rendah dan berbagai promo tambahan lainnya. Misalnya, booking fee dan uang  muka ringan, gatis biaya akad KPA, subsidi bunga, hingga hadiah langsung yang bisa diterima konsumen. Jadi sekarang justru timing yang tepat untuk segera memiliki hunian dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan,” bebernya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membuat Sauna di Rumah

RumahCom - Membangun sauna di rumah tentu sangat menarik. Namun ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan mulai dari lokasi hingga material yang akan digunakan.Bagi sebagian orang, memanjakan diri u

Lanjutkan membacaOktober 2, 2020

Begini Caranya Mengusir Nyamuk dari Rumah

RumahCom - Salah satu hewan yang paling mengganggu di rumah adalah nyamuk. Cara untuk mengusir nyamuk bisa menggunakan bahan kimia, alami, hingga selalu menjaga kebersihan.Nyamuk menjadi hewan yang pa

Lanjutkan membacaOktober 5, 2020

Cara Mencegah dan Mengusir Rayap di Rumah

RumahCom - Rayap merupakan hewan yang merusak furnitur kayu di rumah. Sebelum kerusakan lebih para, rayap perlu segera dibasmi.Pernahkah Anda melihat ada tumpukan serbuk kayu yang menumpuk di bawah so

Lanjutkan membacaOktober 5, 2020

Mengenal Arsitektur Hacienda

RumahCom - Arsitektur hacienda merupakan gaya yang khas dari Spanyol namun banyak ditemukan di Meksiko dan Amerika Serikat. Ada beberapa elemen utama dari rumah ini seperti genteng, dinding, hingga ha

Lanjutkan membacaOktober 5, 2020

Survei Menyebutkan, Masyarakat Tetap Ingin Beli Properti Saat Pandemi

RumahCom – Pandemi Covid-19 selain membuat situasi bisnis properti menjadi berat juga telah memunculkan pergeseran konsumen. Menurut survei yang diselenggarakan IPW, selain pergeseran konsumen ke se

Lanjutkan membacaOktober 5, 2020

Masukan