Hari Selasa memiliki jumlah kunjungan terbanyak, diikuti oleh hari Rabu, Senin dan Kamis.

Pencari Properti aktif melakukan pencarian properti pada Pk 12:00– 15:00 WIB

Temukan area paling banyak dicari oleh pencari properti.

*Data internal Rumah.com 01 September – 30 September 2020

Dalam edisi ini, kami membahas kapan dan di mana Anda harus memfokuskan aktivitas listing Anda di bulan Oktober. Karena laporan kasus COVID-19 menunjukkan angka yang tidak kunjung membaik, kami mengharapkan para pencari properti dapat melanjutkan aktivitas pencarian properti melalui platform online demi keamanan dan kenyamanan.

Berdasarkan data internal Rumah.com dari 1 April hingga 30 September 2020, grafik di bawah ini menunjukkan Jumlah Kunjungan dan Total Listing Properti yang terus meningkat setiap bulan.

 view fact_view 2020-10-05T2251

*Sumber data internal Rumah.com dari 1 April – 30 September 2020.

 Karena pencari properti menjadi lebih bergantung pada portal properti, maka hal terbaik yang perlu Anda lakukan adalah mengoptimalkan eksposur listing Anda melalui fitur-fitur seperti Repost Otomatis dan Spotlight Otomatis untuk memudahkan Anda menjaga peringkat listing tetap terdepan.

Cari tahu cara memanfaatkan PanggilanVideo untuk kenyamanan yang lebih baik dan tampilan properti yang lebih aman.

 

Kapan harus memfokuskan listing Anda?

Dibandingkan dengan artikel kami sebelumnya tentang Kapan dan Di Mana untuk Memfokuskan Aktivitas Listing Anda di bulan September, pencari properti telah mengubah pola pencarian mereka ke awal minggu.

Data di bawah ini diambil dari jumlah banyaknya pencarian di Rumah.com dari tanggal 01 hingga 30 September 2020, menunjukkan bahwa hari Selasa memiliki jumlah pencarian tertinggi. kemudian diikuti oleh hari Rabu, Senin dan Kamis.

Slide2

Hampir sama dengan statistik yang dilaporkan bulan lalu, pencari properti tetap paling aktif antara pukul Pk 12:00 – 15:00 WIB, diikuti oleh Pk 08:00 – Pk 11:00 WIB.

 Slide3

Dimana harus memfokuskan listing Anda?

Bulan lalu, kota Jakarta Selatan (provinsi DKI Jakarta) mengalahkan kota lain di Indonesia dengan jumlah pencarian tertinggi. Bagaimanapun, sekarang ada sedikit perbedaan.

Merujuk pada grafik di bawah ini, Jakarta Selatan dan Bandung mengungguli kota lainnya, sedangkan Tangerang berada di posisi ke-3. Menariknya, Bekasi naik ke peringkat 6, dari peringkat 7 di bulan sebelumnya.

Slide4

Peringkat area Jabodetabek (Top 3) :

  1. Jakarta Selatan: Cipete, Kebayoran Baru, Bintaro
  2. Tangerang: Gading Serpong, BSD, Bintaro
  3. Jakarta Barat: Tanjung Duren, Kebon Jeruk, Puri Indah

Peringkat area non-Jabodetabek :

  1. Bandung: Dago, Antapani, Arcamanik
  2. Surabaya: Citraland, Rungkut, Pakuwon City

Tingkatkan eksposur listing Anda dengan Featured Listing/ Area Specialist dan Spotlight Sundul untuk tetap berada di peringkat tinggi dan mencapai views lebih banyak lagi.

Untuk menambah semangat Anda dalam menaikkan peringkat listing agar terdepan di mata pencari properti, maka kami mengadakan Program Agen Bersinar di mana Anda berkesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah ini: Smart TV Samsung 49”, HP Samsung A51, Smart TV Xiaomi 32”, e-Money eksklusif Rumah.com, dan lainnya!

Kami harap artikel ini dapat membantu Anda dan nantikan untuk konten bermanfaat lainnya dari kami!

#GuruCares #AdaBersamaAnda

– Tim Rumah.com

KIRIM KOMENTAR