Township Ini Sukses Penjualannya Justru Saat Pandemi

Oktober 30, 2020

RumahCom – Beberapa kalangan pengembang bisa mencatatkan kesuksesan penjualan saat situasi pandemi Covid-19. Ciputra Group misalnya, selama periode Januari-Oktober 2020 bisa meraih kesuksesan penjualan di proyek township Citra Sentul Raya dengan peningkatan mencapai lebih dari 70 persen.

Kisah kesuksesan penjualan beberapa developer menjadi lebih menarik saat situasi pandemi Covid-19. Pengembang Ciputra Group misalnya, masih bisa meraih penjualan yang sangat baik untuk proyek township Citra Sentul Raya di kawasan Sentul International Circuit, Sentul, Bogor, Jawa Barat, untuk periode Januari hingga Oktober 2020 atau saat situasi bisnis sudah sangat terpengaruh berbagai kendala akibat pandemi.

Menurut Mettadewi, GM Marketing Citra Sentul Raya, transaksi penjualan yang bisa dibukukan sepanjang tahun 2020 ini tumbuh signifikan mencapai lebih dari 70 persen dibandingkan periode tahun 2019. Bahkan, untuk target penjualan proyek seluas 1.000 ha ini telah tercapai pada bulan Juli lalu.

“Beberapa klaster yang kami luncurkan sejak bulan Februari lalu selalu terserap pasar dengan baik. Dari harga mulai Rp600 jutaaan hingga miliaran semuanya bisa diterima pasar dengan baik sesuai segmennya masing-masing, hal ini tidak terlepas dari konsep produk yang kami pasarkan, lokasi, fasilitas, serta kekuatan brand dari Ciputra selama ini,” ujarnya.

Citra Sentul Raya dikembangkan secara joint operation (JO) dengan developer Citra Sirkuit Residence. Pada bulan Februari 2020, Klaser Orinoco yang merupakan rumah kompak tipe 28/60, 33/72, hingga 49/96 seharga mulai Rp600 jutaan hingga Rp1 miliaran telah terserap pasar dengan sangat baik.

Setiap orang pasti punya rumah idaman yang diinginkan. Lalu bagaimana cara cerdas agar bisa temukan rumah idaman? Nonton video berikut ini untuk tau caranya, yuk!

Kemudian diluncurkan lagi Klaster Rhine dengan konsep yang hampir sama namun dilengkapi dengan fasilitas club house yang juga terserap. Klaster berikutnya menawarkan rumah yang lebih besar dengan konsep modern namun dengan sentuhan klasik mulai tipe 108/120 hinigga 233/300 seharga Rp2 miliar hingga Rp4 miliaran yang langsung terserap 50 persen dari 56 unit yang dipasarkan.

Metta mengungkapkan berbagai strategi yang ditempuh sehingga proyek ini bisa cukup baik penjualannya di tengah situasi pandemi. Satu hal yang pasti yaitu penguatan strategi dan marketing digital bahkan beberapa klaster hingga customer gathering diluncurkan secara online. Tim sales juga harus aktif berinteraksi dengan calon konsumen melalui berbagai channel digital.

“Faktor lainnya tentu karena lokasinya yang sangat strategis di lintasan tol Jagorawi KM 33 yang kawasannya sudah sangat hidup. Potensi ke dapan juga sangat luar biasa karena bakal ada stasiun LRT Jabodetabek, tol Bogor Outer Ring Road (BORR), dan infrastruktur lainnya. Kami juga mengembangkan berbagai sarana, fasilitas, maupun infrastruktur lainnya di dalam kawasan sehingga konsumen bisa melihat konsep pengembangan kawasan huniannya,” katanya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Mengenal Southern Architecture, Rumah Kebun Khas Amrik

RumahCom - Southern architecture menjadi salah satu rumah yang unik di Amerika. Namun saat ini jumlah rumah yang menerapkan arsitektur ini sudah jauh berkurang.Southern architecture disebut juga sebag

Lanjutkan membacaOktober 29, 2020

Ide Halaman Belakang yang Nyaman untuk Anjing Anda

RumahCom - Anjing membutuhkan area bermain yang nyaman dan aman bagi mereka. Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling digemari. Hewan ini sangat dekat dengan manusia, jinak, aktif sehi

Lanjutkan membacaOktober 29, 2020

Ini Perangkat Tepat Untuk Pastikan Produk Sehari-hari Di Rumah Tetap Steril

RumahCom – Pandemi Covid-19 membuat kita harus memastikan seluruh perangkat yang kita gunakan sehari-hari tetap bersih dan steril. Dengan alat yang tepat akan memudahkan kita untuk memastikan berbag

Lanjutkan membacaOktober 30, 2020

Andalkan Aplikasi Teknologi, Seperti Ini Fitur Sistem Keamanan Untuk Program Rumah Bersubsidi

RumahCom – PPDPP sebagai lembaga pemerintah yang menyalurkan KPR bersubsidi FLPP menggunakan berbagai aplikasi teknologi untuk memudahkan seluruh stakeholder terkait program perumahan rakyat, bersam

Lanjutkan membacaOktober 30, 2020

Masukan