Begini Kolaborasi Pengembang-Perbankan Bikin Program Libur Bayar

November 4, 2020

RumahCom – Pandemi Covid-19 membuat kalangan pengembang dan perbankan meningkatkan kolaborasinya untuk membuat berbagai promo kemudahan bagi konsumen. Seperti Bank BTN yang meluncurkan program KPR Holiday dengan libur bayar di tiga perumahan Winland Development.

Berbagai kalangan terus meluncurkan aneka kemudahan untuk menarik minat pasar sehingga situasinya tetap bergairah saat perekonomian lesu akibat pandemi Covid-19. Bank BTN misalnya, cukup rajin meluncurkan berbagai produk maupun promo khusus untuk memudahkan akses masyarakat khususnya untuk pembiayaan perumahan.

Terakhir, bank yang fokus untuk pemberian kredit perumahan (KPR) ini meluncurkan program KPR Holiday dengan menggandeng pengembang Winland Development. Ada beberapa proyek perumahan hasil pengembangan Winland Development yang bisa mendapatkan berbagai kemudahan dari KPR Holiday.

Perumahan Mekarsari Residence, Neo Grand Mekarsari Residence, dan Gardenia Cileungsi yang semuanya berlokasi di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bank BTN sendiri meluncurkan KPR Holiday untuk terus meningkatkan penyaluran kreditnya menjelang akhir tahun 2020 ini.

Menurut Suryanti Agustinar, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN, KPR Holiday ini dihadirkan dengan fokus untuk kemudahan masyarakat mengakses produk perumahan dari tiga proyek hasil pengembangan Winland Development.

“KPR Holiday sendiri akan memberikan keringanan berupa libur bayar angsuran selama enam bulan pertama sehingga konsumen tidak perlu memikirkan keluar dana lagi dan bisa berkonsentrasi untuk hal lainnya selama enam bulan. Biasanya pada tahap awal membeli rumah itu dana konsumen habis sehingga dengan program libur bayar seperti ini bisa menjadi solusi maupun kemudahan untuk mengakses rumah impian,” ujarnya.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

Bukan hanya libur bayar, promo KPR Holiday juga memberikan beberapa kemudahan lainnya yang diharapkan bisa menarik minat pasar yang selama ini masih menimbang-nimbang untuk membeli rumah. Misalnya, program ini juga memberlakukan bunga promo ekstra ringan mulai 6,49 persen per tahun, gratis biaya proses KPR, maupun berbagai diskon biaya-biaya lainnya.

Kemudahan lainnya, konsumen yang ingin mengakses perumahan Windland Development maupun mendapatkan kemudahan dari program KPR Holiday ini tidak perlu keluar rumahnya karena semua prosesnya bisa dilakukan secara online dan diakses dari rumah.

Cukup membuka situs resmi Bank BTN, melihat berbagai persyaratan, mengisi formulir, mengajukan permohonan kredit, tracking berkas, hingga pembayaran booking fee untuk menentukan tanda jadi dari unit yang kita pilih.

Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono menambahkan, ketiga perumahan yang dikembangkan di Cileungsi seluruhnya menggunakan sistem klaster dengan one gate system dan sistem keamanan 24 jam. Bahkan untuk Grand Mekarsari Residence dikembangkan sebagai mixed use development yang mencakup 11 klaster rumah tapak, area komersial, apartemen, dan sebagainya.

“Kami menawarkan hunian dengan range harga yang lengkap mulai Rp168 juta hingga Rp600 jutaan untuk berbagai segmen konsumen. Kami juga tentunya berterima kasih dan mengapresiasi Bank BTN yang memberikan kemudahan khusus untuk ketiga proyek kami sehingga bisa memudahkan masyarakat,” katanya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pentingnya Penilai Pertanahan Untuk Percepatan Proses Pengadaan Tanah

RumahCom – Pengembangan berbagai proyek infrastruktur sangat ditentukan dengan kecapatan pengadaan tanah. Karena itu pemerintah terus mendorong tenaga-tenaga penilai pertanahan yang profesional kare

Lanjutkan membacaNovember 3, 2020

Pandemi Bikin Properti Komersial Makin Murah

RumahCom – Kalangan pengembang terus menyesuaikan produk yang diluncurkan dengan kebutuhan pasar. Salah satunya produk komersial ruko yang diluncurkan pengembang SML di BSD City yang menyasar segmen

Lanjutkan membacaNovember 3, 2020

Pengembang Ubah Desain Properti Gara-gara Pandemi, Mengapa?

RumahCom – Para pengembang mengubah desain rumah dan apartemennya karena pandemi Covid-19. Bagaimana hal ini bisa terjadi?Salah satu pengembang teratas di Australia menyarankan industri pengembangan

Lanjutkan membacaNovember 3, 2020

Realisasi Program Sejuta Rumah Hingga Oktober

RumahCom - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengungkapkan, hingga Oktober 2020, program sejuta rumah sudah mencapai 601.637 unit.Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Kha

Lanjutkan membacaNovember 3, 2020

6 Permainan Seru Saat Malam Hari Bersama Keluarga

RumahCom - Pada saat malam hari atau bahkan ketika mati listrik banyak orang yang merasa terbatas untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Hal ini tentu menyebabkan rasa bosan dan jenuh saat malam har

Lanjutkan membacaNovember 4, 2020

Masukan