Kolaborasi Pengembang-Perbankan, Bisa Libur Bayar Dua Tahun

November 9, 2020

RumahCom – Kolaborasi pengembang dan perbankan kembali dilakukan dan kali ini antara LRT City dengan Bank BTN. Kerja sama ini menghasilkan skema pembiayaan khusus dengan berbagai kemudahan untuk memudahkan masyarakat mengakses produk properti khususnya saat situasi pandemi Covid-19.

Kolaborasi pengembang dan perbankan kembali dilakukan untuk menawarkan produk properti dengan skema pembayaran yang lebih menarik. Proyek LRT City hasil pengembangan PT Adhi Commuter Property (ACP) misalnya, menggandeng Bank BTN yang memang fokus pada pembiayaan hunian.

ACP merupaka anak usaha perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk  yang membangun proyek transportasi publik lintas raya terpadu (LRT) Jabodetabek. Untuk memaksimalkan fungsi lahannya, di sepanjang stasiun LRT dikembangkan proyek mixed use LRT City berupa residensial, komersial, dan berbagai sarana lainnya untuk memudahkan penghuni maupun pengguna sarana LRT.

Menurut Direktur Utama ACP Riskan Firman, ACP bekerja sama dengan Bank BTN untuk menghadirkan promo Supernova (Super November) yang akan memberikan berbagai kemudahan untuk memiliki unit LRT City di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bogor khusus unutk periode hingga akhir tahun ini.

“Ada sembilan proyek LRT City di berbagai wilayah yang semuanya bisa memanfaatkan promo Supernova ini. Misalnya LRT City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Sentul, LRT City Bekasi-Eastern Green, LRT City Bekasi-Green Avenue, Grand Central Bogor Member of LRT LRT City, Cisauk Point Member of LRT City, dan Adhi City Sentul,” ujarnya.

Tidak sulit mempunyai rumah, ada banyak cara salah satunya KPR. Simak video berikut ini untuk informasi lengkapnya.

Hirwandi Gafar, Commercial & Consumer Banking Director Bank BTN mengatakan, ada banyak kemudahan yang ditawarkan melalui bundling promo antara Bank BTN dengan LRT City. Promo Supernova ini juga akan memudahkan konsumen tetap bisa mengakses produk properti dengan berbagai kendala akibat pandemi Covid-19.

“Program kemudahan yang kami tawarkan antara Bank BTN dan LRT City antara lain uang muka ringan mulai satu persen, bebas biaya angsuran satu tahun pertama, bebas biaya provisi, administrasi, appraisal selain bebas biaya pengendapan dana dan berbagai kemudahan lainnya. Bahkan promo ini juga bisa di-bundling dengan promo Bank BTN lainnya, misalnya dengan BTN KPR Zero sehingga memungkinkan nasabah mendapatkan kemudahan lain yaitu bebas angsuran pokok selama dua tahun sehingga hanya membayar bunganya saja, jadi membeli unit LRT City bisa sangat meringankan,” jelasnya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Caranya Membuat Pembersih yang Lebih Hemat

RumahCom - Agar memiliki rumah yang bersih dan nyaman Anda bisa melakukannya dengan cara-cara yang sederhana dan biayanya cukup murah. Berbagai bahan pembersih yang dibutuhkan juga bisa didapat dengan

Lanjutkan membacaNovember 8, 2020

Ini Caranya Mendesain Ruang Kerja di Rumah yang  Nyaman

Rumah.com - Bekerja di rumah tidak selalu menyenangkan. Pasti selalu ada hambatan saat melakukannya, apalagi suasana rumah yang kurang kondusif.Bila Anda memiliki ruang pribadi yang biasa Anda jadikan

Lanjutkan membacaNovember 9, 2020

Kementerian PUPR Siap Operasikan Tol BORR Simpang Yasmin-Kayu Manis

RumahCom – Pemerintah terus mengumumkan pengoperasian jalan tol yang masuk ke dalam proyek strategis nasional. Kali ini jalan tol BORR yang akan dioperasikan untuk memudahkan aksesibilitas hingga me

Lanjutkan membacaNovember 9, 2020

Saatnya Merawat Perangkat Elektronik Di Rumah, Ini Panduannya

RumahCom – Perangkat elektronik di rumah merupakan bagian penting untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. Karena itu penggunaan maupun maintenance berbagai perangkat peralatan rumah tangga harus tep

Lanjutkan membacaNovember 9, 2020

Masukan