Saat Pandemi, Pengembang Terus Hadirkan Fasilitas Di Proyeknya

November 19, 2020

RumahCom – Pengembang terus menghadirkan berbagai fasilitas untuk memenuhi komitmen terhadap konsumen. Fasilitas yang disediakan seperti club house juga saat ini menjadi penting untuk menyediakan sarana bagi penghuni karena lebih banyak beraktivitas di rumah. 

Pandemi Covid-19 membuat berbagai kendala untuk transaksi penjualan maupun pengembangan proyek properti yang dilakukan kalangan pengembang. Namun begitu, saat situasi seperti ini justru menjadi faktor penting untuk menunjukan komitmen pengembangan proyeknya terhadap konsumen sehingga saat situasi sulit sekalipun proyek yang telah dipasarkan tetap berjalan progres pengembangannya.

Pengembang PT Astra Modern Land misalnya, tetap meresmikan salah satu fasilitas yang telah dijanjikan yaitu club house di Cluster Semayang dan Matana Perumahan Asya di dalam township Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.  Hal ini juga merupakan komitmen pengembang untuk menyediakan fasilitas yang dijanjikan kendati sitasi pandemi.

Menurut Chief Marketing Officer PT Astra Modern Land Irma Tjandra, Asya berkomitmen untuk menghadirkan hunian idaman yang nyaman dan ekslusif untuk memanjakan para penghuni dengan menyediakann beragam fasilitas yang kami janjikan, salah satunya Matana Club House ini. Semoga dengan club house ini bisa memberikann aksesibilitas yang lebih mudah serta meningkatkan kualitas hidup para penghuni,” ujarnya.

Club house terbaru ini berlokasi di Cluster Semayang dan Matana diperuntukan secara ekslusif untuk penghuni klaster. Club house beserta fasilitasnya bisa digunakan secara gratis dengan jam operasional mulai jam 7 pagi hingga 8 malam. Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, ruang serba guna, outdoor fitness, taman bermain anak, yoga lawn, BBQ pit, dan basketball court 3 on 3.

Asya dalam pengembangannya menerapkan prinsip untuk menitikberatkan pada fungsi dalam setiap fasilitas yang disajikan kepada penghuni. Dalam kaitan ini, Asya memanfaatkan area yang nyaman untuk digunakan penghuni dan hal inilah yang melatarbelakangi diresmikannnya club house ini sebagai fasilitas bersama.

Rumah bisa memberikan kenyamanan yang tak bisa diungkapkan. Terus apa sih enaknya punya rumah sendiri? Simak selengkapnya di video berikut ini.

Club house ini juga sebagai salah satu bentuk upaya Asya untuk menunjang aktivitas penghuni yang kini lebih banyak beraktivitas di rumah. Dengan berbagai fasilitas maupun sarana yang disediakan di club house ini diharapkan bisa mendukung berbagai kebutuhan penghuni mulai dari kesegaran jasmani hingga ruang terbuka untuk meningkatkan derajat kesehatan maupun mencari inspirasi dalam bekerja.

“Kami secara konsisten terus menginformasikan kepada para penghuni terkait fasilitas yang tersedia maupun penerapan protokol kesehatan saat situasi pandemi ini. Penghuni Asya juga akan merasakan kenyamanan lebih dengan adanya fasilitas komersial seperti Aeon Mall, modern market, food garden, dan sebagainya,” beber Irma.

Di dalam kawasan Asya saat ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti fasilitas pendidikan seperti Sekolah Global Mandiri, Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al Azhar. Ada juga toko furnishing Ikea, Mayapada Hospital, Rumah Sakit Gading Pluit, serta Mitra Keluarga, jadi sudah sangat lengkap.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Tips Memilih Cermin untuk Rumah

RumahCom - Kehadiran cermin di rumah tidak hanya untuk merias diri saja. Namun bisa memberi pengaruh besar dan signifikan pada interior rumah.Memilih cermin memang terdengar cukup sepele. Anda hanya p

Lanjutkan membacaNovember 19, 2020

AREBI Real Estate Summit 2020

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) menggelar perhelatan akbar “The Biggest Real Estate Summit 2020” bertema “Grabbing And Winning The Future Of Property Industry” yang dilakukan la

Lanjutkan membacaNovember 19, 2020

Minat Masyarakat Sangat Besar, Bank Penyalur KPR Ini Berharap Kuota FLPP Ditambah

RumahCom – Program perumahan pemerintah melalui KPR subsidi FLPP telah menarik minat masyarakat yang besar untuk pemenuhan kebutuhan perumahannya. Karena itu Bank BTN mengharapkan anggaran yang lebi

Lanjutkan membacaNovember 19, 2020

Pengembang Ini Gandeng Milenial Supaya Melek Properti

RumahCom – Potensi pasar yang besar dari kalangan milenial harus dipersiapkan terlebih memasuki era bonus demografi. Karena itu pengembang PT Intiland Development membuat program khusus untuk menged

Lanjutkan membacaNovember 19, 2020

Masukan