Mal Di Bekasi Sediakan Track Layang Untuk Sepeda

November 23, 2020

RumahCom – Pandemi Covid-19 telah memunculkan beberapa kebiasaan maupun lifestyle baru, salah satunya bersepeda. Hal ini juga mendorong fasilitas ritel seperti mal menyediakan sarana yang tepat, seperti di MM Bekasi yang menyediakan track bersepeda layang Yukayuh Bike Hub.

Sepeda telah menjadi lifestyle baru yang sangat digemari khususnya oleh masyarakat perkotaan saat pandemi Covid-19. Selain untuk mengisi waktu maupun menjalankan hobi, bersepeda bisa meningkatkan derajat kesehatan yang memang harus kita jaga saat pandemi supaya tidak mudah tertular.

Tren ini akhirnya diaplikasikan juga untuk penyediaan fasilitas maupun sarana baru di sebuah mal. PT Metropolitan Land (Metland) Tbk misalnya, membuat Yukayuh Bike Hub, sebuah track sepeda layang pertama yang dihadirkan di kawasan Metropolitan Mall (MM) Bekasi sekaligus untuk menjadi spot kekinian.

Menurut General Manager MM Bekasi Amran Nukman, Yukayuh Bike Hub ini dilengkapi dengan desain aneka warna sehingga sangat menarik untuk tempat foto-foto. Lokasi track layangnya berada di area parkir timur MM Bekasi dan bisa menjadi arena bersepeda serta titik persinggahan para pesepeda yang melintas Kota Bekasi dan sekitarnya.

“Keberadaan spot ini tidak terlepas dari pandemi Covid-19 yang membuat tren olahraga sepeda terus bermunculan. Untuk mengakomodasi tren bersepeda itu kami menghadirkan Yukayuh Bike Hub sehingga bisa terus meningkatkan pola hidup sehat dan menghadirkan pilihan destinasi favorit keluarga khususnya di wilayah Bekasi,” ujarnya.

Rumah bisa memberikan kenyamanan yang tak bisa diungkapkan. Terus apa sih enaknya punya rumah sendiri? Simak selengkapnya di video berikut ini.

Yukayuh Bike Hub memiliki total luas 1.600 m2 yang mengelilingi area parkir MM Bekasi dengan menghadirkan banyak spot foto menarik. Untuk masuk area Yukayuh Bike Hub dikenakan biaya tiket sebesar Rp35.000 per orang dan sudah termasuk voucher tenant food and beverage (F&B) senilai Rp20.000. Fasilitas ini buka mulai pukul 08.00-20.00 WIB kecuali saat weekend buka lebih pagi mulai pukul 06.00 WIB.

MM Bekasi sendiri merupakan mal yang telah menjadi ikon Kota Bekasi yang dikonsep sebagai one stop shopping. Ada banyak variasi tenant seperti deprtment store, fashion, supermarket, bioskop, tempat bermain anak, toko elektronik, gadget, perkakas, dan sebagainya untuk memenuhi seluruh kebutuhan sekaligus hiburan keluarga. MM Bekasi berdiri di atas lahan seluas 3,5 ha dan terintegrasi dengan Hotel Horison Ultima dengan fasilitas bintang empat. Malnya terdiri dari empat lantai plus satu basemen seluas 4.800 m2.

“Dengan adanya Yukayuh Bike Hub ini pengunjung mendapatkan tempat menarik sekaligus menjalankan aktivitas berolahraga. Setelah bersepeda bisa langsung bersantai di area F&B dan ada juga booth bengkel sepeda. Kami juga menerapkan protokol keamanan pandemi dengan membatasi pengunjung maksimal 50 persen dari kapasitas,” beber Amran.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Cara Mengaudit Sumber Energi di Rumah

RumahCom - Melakukan audit di rumah penting dilakukan agar rumah menjadi lebih hemat energi. Seorang profesional dalam hal audit energi memperkirakan penggunaan energi dalam rumah serta proyeksi peng

Lanjutkan membacaNovember 21, 2020

Menggunakan Cuka Sebagai Pembersih

RumahCom - Cuka pembersih sangat efektif untuk membersihkan benda kotor, pembersih lantai, bahkan hingga digunakan sebagai pemutih pakaian.Cuka menjadi salah satu pembersih alami yang bisa Anda gunaka

Lanjutkan membacaNovember 21, 2020

Rumah Terasa Bau? Coba Periksa Area-Area Ini

RumahCom - Rumah yang bau bisa berasal dari berbagai sumber. Mulai dari sampah, sisa makanan, hewan peliharaan, hingga kamar mandi.Rumah yang memiliki wangi tidak sedap tentu sangat tidak nyaman. Sela

Lanjutkan membacaNovember 21, 2020

Rutin Bersih-Bersih Agar Rumah Bebas Bakteri dan Virus

RumahCom - Bakteri dan virus ada di mana-mana, termasuk di dalam rumah. Penting untuk selalu rutin menjaga kebersihan rumah agar bebas dari bakteri dan virus.Terkadang mungkin Anda lupa menjaga kebers

Lanjutkan membacaNovember 20, 2020

Masukan