Pengembang Terus Hadirkan Fasilitas Untuk Antisipasi Pandemi

November 23, 2020

RumahCom – Sejak adanya pandemi Covid-19 kalangan pengembang menyediakan berbagai sarana dan fasilitas untuk kenyamanan hingga antisipasi penularan pandemi di proyeknya. Apartemen Verde Two misalnya, menerapkan sistem udara dan fasilitas lainnya untuk keamanan dan kenyamanan penghuni.

Sejak adanya pandemi global Covid-19, kalangan pengembang terus beradaptasi untuk mengeluarkan produk yang dibutuhkan konsumen khususnya sebagai antisipasi untuk mengurangi penularan virus. Penerapan konsep 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan juga mulai banyak diterapkan pada produk-produk properti.

Pengembang Farpoint misalnya, dalam mengembangkan proyek Apartemen Verde Two terus melengkapi fasilitasnya dari fasilitas yang telah tersedia supaya lebih tanggap dan antisipatif terkait pandemi Covid-19. Apartemen premium yang berlokasi di kawasan bisnis Kuningan, Jalan Kuningan Mulia Boulevard, Setiabudi, Jakarta Selatan ini, pengembangannya dilakukan bersama Asia Green Real Estate yang dilengkapi dengan 25 fasilitas indoor-outdoor.

Menurut Hellen Triutomo, Head of Marketing Farpoint, selama pandemi ini Verde Two mengaktifkan sistem AC dengan filtrasi ganda yang dapat menyaring 99 persen partikel halus dan polutan yang berukuran lebih kecil dari 2,5 mikron (micrometer) sehingga bisa menghasilkan udara di dalam ruangan yang lebih bersih dan sehat.

“Sistem ini bisa menghindari kondensasi dan jamur secara efisien untuk menghasilkan udara indoor yang lebih sehat. Antisipasi lain yang dilakukan untuk dua tower apartemen Verde Two yaitu menerapkan physical distancing by design berupa ruang tinggal dengan kepadatan rendah. Ada juga fasiliitas double private lift access sehingga penghuni tidak berbagi ruang bersama penghuni lain,” katanya.

Verde Two dirancang oleh Johnson Fain dari Amerika sementara untuk desain interior oleh Yabu Pushelberg juga dari Amerika dan SWA untuk desain langsekapnya. Verde Two hanya terdiri dari 312 unit apartemen mulai tipe dua kamar tidur berukuran 170 m2 dan tiga kamar tidur 211 m2. Unit terbesarnya memiliki luas 230 m2 dengan harga mulai Rpp43 juta-Rp48 juta/m2.

Seluruh fasilitas di apartemen ini dihadirkan untuk menunjang lifestyle penghuninya seperti sky lounge, barbeque an celebration pavilion, ballroom, Chef’s Kitchen, health club, children’s playroom, private spa, treatment room, dan sebagainya. Dilengkapi juga dengan fasilitas entertainment seperti theatre room, wine & cigar room, dan sebagainya.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

Bahkan, untuk mendukung gaya hidup modern yang berkelanjutan, Verde Two juga menyediakan pengisian daya listrik Electrical Charging Station untuk kendaraan listrik. Tersedia juga The Business Center dengan dukungan Wifi berkecepatan tinggi dan Private Booths untuk mendukung produktivitas selama menjalankan aktivitas work from home (WFH).

“Seluruh ambient maupun fasilitas yang disediakan di Verde Two dihadirkan dengan fasilitas bintang lima yang bisa dirasakan di rumah sendiri. Situasi pandemi membuat kami mengonsep berbagai fasilitas di Verde Two yang diarahkan untuk extra social space atau ruang ekstensi dari unit apartemen sehingga para penghuni bisa merasa nyaman dengan berbagai fasilitas dan sarana pendukung yang disediakan untuk menjalankan aktivitas tanpa keluar rumah,” jelas Hellen.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Ini Cara Mengaudit Sumber Energi di Rumah

RumahCom - Melakukan audit di rumah penting dilakukan agar rumah menjadi lebih hemat energi. Seorang profesional dalam hal audit energi memperkirakan penggunaan energi dalam rumah serta proyeksi peng

Lanjutkan membacaNovember 21, 2020

Menggunakan Cuka Sebagai Pembersih

RumahCom - Cuka pembersih sangat efektif untuk membersihkan benda kotor, pembersih lantai, bahkan hingga digunakan sebagai pemutih pakaian.Cuka menjadi salah satu pembersih alami yang bisa Anda gunaka

Lanjutkan membacaNovember 21, 2020

Rumah Terasa Bau? Coba Periksa Area-Area Ini

RumahCom - Rumah yang bau bisa berasal dari berbagai sumber. Mulai dari sampah, sisa makanan, hewan peliharaan, hingga kamar mandi.Rumah yang memiliki wangi tidak sedap tentu sangat tidak nyaman. Sela

Lanjutkan membacaNovember 21, 2020

Mal Di Bekasi Sediakan Track Layang Untuk Sepeda

RumahCom – Pandemi Covid-19 telah memunculkan beberapa kebiasaan maupun lifestyle baru, salah satunya bersepeda. Hal ini juga mendorong fasilitas ritel seperti mal menyediakan sarana yang tepat, sep

Lanjutkan membacaNovember 23, 2020

Masukan