Produk-Produk Ini Bikin Rumah Lebih Sehat

November 30, 2020

RumahCom – Produsen elektronik terus menyediakan produk yang tepat untuk memastikan seisi rumah bisa lebih aman dari paparan virus. Berbagai rangkaian produk yang bisa digunakan untuk menjamin rumah lebih bersih dan aman dari bakteri, virus, hingga kuman alergen.

Saat pandemi Covid-19 kebanyakan kita harus tetap berada di dalam rumah supaya tidak tertular virus. Di sisi lain, situasi pandemi ini harus membuat kita terus memastikan seisi rumah tetap bersih, sehat, dan higienis guna menjamin seluruh penghuni rumah tidak terpapar virus maupun bakteri penyebab penyakit.

Menurut Jane Tjondro, Public Relations Professional PT Samsung Electronics Indonesia, polusi udara merupakan sesuatu yang tak terlihat karena itu kita harus pastikan berbagai debu, kotoran, dan lainnya yang membawa potensi virus maupun bakteri dari luar bisa dihilangkan saat masuk rumah. Karena itu penggunaan beberapa perangkat khusus yang tepat menjadi lebih penting.

“Polutan tidak hanya bersarang di sepanjang jalan paling kotor dan berdebu dan udara kotor dan debu dapat masuk ke rumah melalui jendela dan pintu yang terbuka. Kuman, virus, atau bakteri juga dapat masuk ke ruang keluarga lewat kita sendiri atau anggota keluarga lain setelah menghabiskan waktu di luar rumah,” katanya.

Karena itu Samsung menyiapkan berbagai produk khususnya untuk menjamin rumah kita babas dari bakteri dan virus. Hal ini menjadi lebih penting saat situasi pandemi seperti saat ini sehingga apapun aktivitas kita harus dipastikan kita telah steril saat masuk rumah. Berikut beberapa produknya.

Minimalkan Polusi Yang Masuk Ke Rumah

Saat kita keluar dan saat pulang ada banyak kesempatan bagi partikel halus dari debu, bakteri,dan kuman bisa menempel pada seluruh pakaian kita bahkan anggota tubuh seperti rambut maupun permukaan kulit. Biasakan untuk segera mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan juga berganti pakaian saat masuk ke dalam rumah.

Untuk memastikan pakaian bebas kuman, ada produk yang bisa digunakan untuk steaming, penyetrikaan, hingga dry cleaning.  Alat ini akan bekerja dengan sistem Jet Air dan Air Hangers yang menggunakan pancaran udara yang kuat untuk menghilankan debu dari pakaian. Pada saat yang sama, produk ini akan memasukkan uap suhu tinggi hingga ke dalam serat kain sehingga bisa membunuh 99 persen virus dan bakteri tertentu seperti tungau, gas penyebab bau, hingga partikel alergen.

Agar rumah terlihat lebih rapih dan menarik? nonton dulu video tips menata perabotan di rumah minimalis ini.

Pastikan Lantai Tetap Bersih

Debu hingga bulu hewan peliharaan dan penyebab alergen lainnya bisa menumpuk dengan cepat di lantai rumah. Produk penghisap debu bisa menjadi solusi awal untuk memastikan lantai khususnya karpet dan permukaan lainnya terbebas dari debu. Perlu dibersihkan minimal dua kali sehari untuk memastikan semuanya terbebas dari debu yang tumpukannya bisa merangsang perkembangan bakteri. Untuk memudahkan pembersihan debu, ada produk penyedot debu tanpa kabel (nirkabel) untuk kemudahan dan kebebasan pengguna

Jaga Kualitas Udara

Saat pandemi membuat kita semua menjadi lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah sehingga sangat penting untuk memastikan kualitas udara. Produk yang tepat untuk hal ini yaitu Air Purifier untuk membantu memerangi alergen musiman dan membuat udara di dalam rumah menjadi lebih segar.

Produk ini juga memiliki sistem pemurnian yang berlapis untuk menangkap partikel di udara, gas berbahaya, dan menghambat penyebaran bakteri yang tertangkap. Berbagai produk ini sangat penting untuk memastikan kebersihan, kualitas udara, hingga kuman maupun bakteri dari luar bisa disterilkan saat akan masuk ke dalam.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Jalan Nasional-Jalan Tol Siap Untuk Libur Natal Dan Tahun Baru

 RumahCom – Kementerian PUPR memastikan kualitas dan kemantapan ruas jalan nasional dan jalan tol untuk menghadapi traffic yang padat saat libur natal dann tahun baru. Dengan beberapa ruas jalan to

Lanjutkan membacaNovember 27, 2020

Tahun Depan, Alur Program Perumahan Bersubsidi Akan Lebih Mudah

RumahCom – Kementerian PUPR kembali menegaskan komitmen pemerintah terkait program perumahan dengan peningkatan anggaran perumahan tahun 2021. Selain itu program perumahan bersubsidi melalui penyalu

Lanjutkan membacaNovember 30, 2020

648 Km Tol Trans Sumatera Siap Digunakan Untuk Libur Natal Dan Tahun Baru

RumahCom – Kementerian PUPR menjamin jalan tol Trans Sumatera sepanjang 648 km siap digunakan untuk libur Natal dan tahun baru. 648 km ini merupakan bagian dari 2.987 km tol Trans Sumatera yang saat

Lanjutkan membacaNovember 30, 2020

Masukan