Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda Di Bulan Desember

Desember 3, 2020

 21 - 0 fix

Kita sudah berada di bulan terkahir di tahun 2020, dan kami senang dapat membawakan edisi spesial ini – Selamat datang di artikel Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Andan Di Bulan Desember.

Kapan Harus Memfokuskan Listing Anda?

Hari Senin kembali menjadi hari dengan jumlah kunjungan pencarian properti terbanyak, diikuti oleh hari Minggu di peringkat ke dua. Sedikit berbeda dengan artikel edisi sebelumnya.

Pada edisi sebelumnya, jumlah pencarian sedikit lebih banyak di pertengahan minggu. Berbeda dengan data saat ini, kecenderungan penurunan kunjungan hingga akhir pekan dapat diantisipasi dengan peningkatan kunjungan di hari Minggunya.

Kami rasa ini bisa dikaitkan dengan masih banyak pencari properti yang masih bekerja dari rumah, sehingga memiliki sedikit waktu luang mencari properti di hari kerja.

21 - 1

Pukul 12: 00 – 15:00 WIB terus menjadi waktu dengan kunjungan terbanyak, diikuti pukul 08:00 – 11:00 WIB sebagai waktu kunjungan peringkat dua.

Tip: Jangan lupa untuk memanfaatkan waktu kunjungan ini dengan terus memanfaatkan Spotlight Sundul dan Repost Otomatis!

21 - 2

Di Mana Harus Memfokuskan Listing Anda

Jakarta Selatan masih menjadi kota dengan pencarian terbanyak untuk dijadikan tempat tinggal. Peringkat kedua yaitu Bandung.

21 - 3

Promo Akhir Tahun: Paket Berlangganan BONUS 1 Weekly Featured Listing

Nikmati harga Promo Akhir Tahun hingga 27 Desember 2020!

Belanja Paket Professional Rp. 650 ribu BONUS 1 Weekly Featured Listing senilai Rp. 100 ribu.

Des Professional

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Rangkaian Pengembangan Agen: Cara Memaksimalkan Kinerja Listing Anda dengan FItur-fitur ini

Ini adalah perlombaan tanpa akhir untuk menangkan, terutama di pasar properti yang sangat kompetitif tempat Anda berada.Selalu ada proyek yang lebih baru, pengembangan yang lebih baik, listing yang le

Lanjutkan membacaDesember 2, 2020

Masukan