Usung Konsep Hype Community, Township Ini Sukses Pasarkan 400 Unit Ruko

Desember 15, 2020

RumahCom – Pengembang SML meraih kesuksesan untuk pemasaran lima tahap produk komersial berupa ruko yang dikonsep sebagai hype community complex. Konsep produk yang tepat, desain, lokasi, hingga segmen harga yang tepat membuat produk ini diserap pasar dengan sangat baik.

Situasi pandemi Covid-19 membuat kalangan pengembang harus ekstra bersiasat supaya produk yang dipasarkannya tetap bisa menarik dan diserap pasar. Pengembang Sinar Mas Land (SML) misalnya, selama pandemi ini cukup sukses meluncurkan beberapa produk  komersial  di township BSD City (6.000 ha), Tangerang, Banten.

Sejumlah ruko yang telah berhasil dipasarkan antara lain Ruko Loka 65, Avenix 92, YC Hub, Golden Madrid X, dan 91 District. Menurut CEO Commercial BSD City SML Anna Budiman, kelima produk ruko ini dikonsep hype community complex untuk menjadi meeting point para anak muda.

“Jadi pandemi tidak membuat kami berdiam diri, konsep produk, lokasi, fasilitas, segmen harga, hingga target pasar yang jelas semuanya diramu dengan baik dan saat diluncurkan terbukti bisa diterima pasar dengan baik. Konsep hype community complex ini kami perkenalkan bulan Agustus dan sebanyak 400 unit ruko senilai Rp500 miliar bisa  habis terjual,” ujarnya.

Inovasi menjadi hal yang lebih sering diterapkan saat mengonsep produk yang diluncurkan ketika situasi pandemi Covid-19. Seluruh produk komersial yang dipasarkan SML ini juga seluruhnya bisa terserap saat belum diluncurkan secara resmi dan ditawarkan melalui channel media sosial.

Kota mandiri memang dibangun untuk jangka panjang, tetapi berpotensi baik untuk diinvestasikan kemudian. Simak jurus investasinya di video berikut ini, ya!

Lima tahap produk ruko ini dijual di kisaran harga Rp1 miliar-Rp2,4 miliar yang ternyata segmen ini juga peminatnya masih sangat besar. Hal ini juga tidak terlepas dari konsep desain bangunan yang dirancang supaya cocok untuk kalangan milenial terlebih lokasinya berada di pusat fasilitas BSD City.

Seluruh produk ruko yang dipasarkan berada di area strategis dengan kawasan hunian dan berbagai sarana utama BSD City seperti pusat pendidikan, rumah sakit, kuliner, mal, perkantoran, dan sebagainya. Hal ini juga didukung dengan akses jalan maupun sarana transportasi publik.

“Penjualan ruko hype community complex ini ditutup dengan tahap kelima yaitu 91 District yang harganya Rp1,5 miliar-Rp2,4 miliar untuk ruko dua lantai mulai luas 68,65 m2. Pemasarannya dibuka pada 12 November dan langsung habis dalam waktu satu minggu sebanyak 91 unit. Jadi dengan konsep dan memenuhi kebutuhan pasar yang tepat, produk properti tetap banyak peminatnya,” beber Anna.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bisnis Rumah Kos Jadi Mudah Lewat Aplikasi

RumahCom – Perkembangan teknologi telah mengubah banyak hal termasuk pengelolaan bisnis properti. Bisnis rumah kos salah satu yang ikut berubah dengan adanya layanan virtual kost operator.Perusahaan

Lanjutkan membacaDesember 11, 2020

Program Reforma Agraria, Dari Layanan Elektronik Hingga Pengadaan Tanah Untuk Infrastruktur

RumahCom – Program reforma agraria terus didorong oleh Kementerian ATR/BPN salah satunya pensertifikatan, layanan elektronik, hingga pengadaan tanah untuk keperluan infrastruktur. Masyarakat akan me

Lanjutkan membacaDesember 14, 2020

Target Penyaluran FLPP Lebih Besar, PPDPP Langsung Siapkan PKS Dengan Bank Pelaksana

RumahCom – PPDPP Kementerian PUPR akan langsung mengadakan PKS dengan bank penyalur KPR subsidi FLPP di penghujung tahun ini juga. Minat masyarakat yang tinggi dan anggaran FLPP yang lebih besar pad

Lanjutkan membacaDesember 14, 2020

KAI Properti Gandeng Pengembang Swasta Kembangkan KAI Living

RumahCom – Pengembang Metland menjalin kerja sama dengan anak perusahaan BUMN KAI Properti untuk klaster perumahan di Metland Cibitung. Kerja sama dua perusahaan ini untuk mengembangkan konsep KAI L

Lanjutkan membacaDesember 14, 2020

25 Proyek Senilai Rp278,35 Triliun Siap Dikerjasamakan Dengan Swasta

RumahCom – Kementerian PUPR terus meningkatkan skema KPBU untuk mengerjakan beberapa proyek strategis yang pembiayaannya tidak mendapatkan alokasi dari APBN maupun APBD. Ada 25 proyek di sektor peng

Lanjutkan membacaDesember 15, 2020

Masukan