Kerja Sama Dengan Fintech, Ada Alternatif Pinjaman Hingga Rp2 Miliar Untuk Beli Rumah

Desember 17, 2020

RumahCom – Pengembang SML menjalin kerja sama dengan perusahaan fintech KawanCicil untuk alternatif pembiayaan perumahan. Dengan kolaborasi ini, masyarakat yang memiliki kendala terkait persyaratan perbankan tetap bisa mendapatkan pinjaman dengan syarat yang lebih mudah dengan limit pembiayaan mencapai Rp2 miliar.

Pengembang Sinar Mas Land (SML) menjalin kerja sama dengan PT Kawan Cicil Teknologi Utama (KawanCicil), sebuah platform layanan keuangan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi. Platform ini juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2018 lalu.

Kolaborasi kedua perusahaan untuk menghadirkan produk program pinjaman yang bertujuan untuk membantu konsumen dalam membayar cicilan properti produknya SML. Menurut Chief Transformation Officer SML Mulyawan Gani, SML sebagai perusahaan properti dengan pengalaman lebih dari 40 tahun senantiasa beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

“Kerja sama ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen. Dengan kerja sama ini bisa memudahkan masyarakat luas dalam membeli produk  properti yang kami sediakan. Kolaborasi ini juga menjadi inisiatif dan inovasi yang membedakan kami dengan kompetitor lainnya,” ujarnya.

Dengan menghadirkan fasilitas ini bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap akses pembiayaan properti selain bank. Pembiayaan melalui platform fintech ini menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih sebagai alternatif kemudahan dan kecepatan yang bisa diberikan.

Gani juga menyebut SML melihat peluang untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan saat membeli rumah. Secara keseluruhan pengalaman konsumen bukan hanya dilihat dari kenyamanan mereka dalam memilih rumah idaman tapi juga bagaimana membantu memberikan solusi pembiayaannya.

Cek lima langkah mudah mengurus balik nama sertifikat rumah lewat video berikut ini.

“Alternatif pembiayaan melalui platform ini bisa memantu konsumen untuk menata kembali cashflow keuangannya khususnya yang terganggu saat situasi pandemi ini. Lebih dari itu, kolaborasi ini juga akan membuka akses kepada pangsa pasar baru yang ingin memiliki properti namun belum bisa mendapatkan persyaratan pengajuan pembiayaan dari bank,” jelas Gani.

Managing Director KawanCicil Joyce Andries mengatakan, kerja sama ini akan membawa pengaruh positif tidak hanya untuk SML dan perusahaannya tapi juga masyarakat banyak melalui inovasi dan solusi finansial yang ditawarkan.

“Kami sebagai peer-to-peer lending platform ingin memberikan pengalaman terbaik dalam menyediakan bermacam kebutuhan keuangan masyarakat. Dengan kerja sama ini kami menambah lagi satu produk maupun layanan kami yang bisa memberikan solusi finansial secara spesifik sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan jumlah pinjaman mencapai Rp2 miliar,” katanya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Anggaran Beli Rokok Yang Bisa Untuk Cicil Rumah

RumahCom – Kementerian PUPR memiliki program bantuan perumahan berbasis komunitas untuk kalangan pekerja non fixed income. Berbagai kalangan seperti pengembang, perbankan, hingga masyarakat terus di

Lanjutkan membacaDesember 16, 2020

10 Kota Dengan Biaya Fit Out Kantor Tertinggi

RumahCom – Pandemi Covid-19 yang memunculkan banyak kebiasaan baru telah memperlihatkan beberapa kota di kawasan Asia Pasifik juga meningkat biaya fit out perkantorannya. Di sisi lain, Asia Pasifik

Lanjutkan membacaDesember 16, 2020

Begini Pemerintah Atur Klasifikasi Pekerjaan Supaya Semua Kebagian Proyek

RumahCom – Untuk menciptakan persaingan usaha yang sehat dan adil, Kementerian PUPR membagi paket pekerjaannya untuk tiga klasifikasi kecil, menengah, hingga besar. Proyek dengan nilai di bawah Rp10

Lanjutkan membacaDesember 17, 2020

Belum Resmi Berjualan, Proyek TOD Ini Telah Menunjuk Kontraktor Utama

RumahCom – Pengembang PT Urban Jakarta Propertindo telah menunjuk kontraktor utama PT Waskita Karya untuk mengerjakan fase pertama pembangunan proyek transit oriented development (TOD) Urban Suites

Lanjutkan membacaDesember 17, 2020

Masukan