Layanan Aplikasi Hotel Ini Nge-Link Dengan Aplikasi Kesehatan

Desember 18, 2020

RumahCom – Berbagai cara terus dilakukan sebagai antisipasi kenormalan baru terkait pandemi Covid-19. Jaringan perhotelan ini memberikan fasilitas layanan kesehatan melalui aplikasi Kesehatan.

Berbagai pola kenormalan baru terus dilakukan terkait pandemi Covid-19 termasuk untuk layanan akomodasi maupun hospitality. Jaringan startup hotel Oyo Hotel & Homes misalnya, untuk menghadirkan akomodasi yang aman, higienis, dan nyaman untuk para karyawan maupun tamu, mengumumkan kerja sama dengan Alodokter, perusahaan teknologi berbasis kesehatan unutk menghadirkan layanan kesehatan berbasis digital bagi para tamu di seluruh jaringan hotelnya.

Langkah ini dilakukan sejalan dengan upaya pemerintah untuk terus menekan angka penularan Covid-19 khususnya saat menjelang libur panjang saat ini. Melalui kerja sama ini, setiap Hotel Oyo akan terdapat kontak darurat berupa QR Code yang bisa digunakan tamu untuk berkonsultasi dengan tenaga medis dari Alodokter secara online melalui smartphone.

Jika dibutuhkan penanganan lebih lanjut, aplikasi akan segera menghubungkan tamu ke puskesmas atau rumah sakit terdekat. Akses layanan ini bisa didapatkan oleh para tamu secara gatis hingga memungkinkan tamu mendapatkan akses layanan kesehatan ke tenaga medis di ekosistem aplikasi secara prioritas.

Menurut Country Sales and Marketing Head Oyo Indonesia Andreas Agung Hendrawan, Oyo Indonesia telah berkomitmen untuk  terus meningkatkan standar operasional sesuai dengan protokol kesehatan baik bagi tamu maupun karyawan. Kerja sama dengan aplikasi ini merupakan salah satu upaya dalam menjamin keamanan serta kesehatan tamu.

Cek lima langkah mudah mengurus balik nama sertifikat rumah lewat video berikut ini.

“Dengan kerja sama ini dapat memperkuat protokol kesehatan dan tetap dapat menjaga jarak karena semuanya diakses secara online. Kami juga mengapresiasi Alodokter yang bisa memberikan akses layanan kesehatan prioritas secara cepat, mudah, dan contactless bagi para tamu kami,” ujarnya.

Presiden Direktur Alodokter Suci Arumsari menambahkan, pihaknya sangat menyambut baik dengan kerja sama ini untuk memberikan akses layanan kesehatan berbasis digital yang tepat dan mudah. “Hal ini juga sejalan dengan fokus kami untuk terus memperluas akses layanan kesehatan melalui teknologi dan kami optimistis melalui layanan kesehatan di industri hospitality ini kita bersama bisa memberikan akses kesehatan yang luas kepada masyarakat,” katanya.

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya yang perlu untuk bahu-membahu melewati pandemi ini bersama-sama. Selain terus memperkuat protokol kesehatan bagi para tamu dan karyawan, kami juga secara aktif menjalin koordinasi dengan berbagai  pihak termasuk pemerintah dan pelaku industri untuk turut berkontribusi dalam penanganan pandemi ini,” tambah Andreas.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

10 Kota Dengan Biaya Fit Out Kantor Tertinggi

RumahCom – Pandemi Covid-19 yang memunculkan banyak kebiasaan baru telah memperlihatkan beberapa kota di kawasan Asia Pasifik juga meningkat biaya fit out perkantorannya. Di sisi lain, Asia Pasifik

Lanjutkan membacaDesember 16, 2020

Begini Pemerintah Atur Klasifikasi Pekerjaan Supaya Semua Kebagian Proyek

RumahCom – Untuk menciptakan persaingan usaha yang sehat dan adil, Kementerian PUPR membagi paket pekerjaannya untuk tiga klasifikasi kecil, menengah, hingga besar. Proyek dengan nilai di bawah Rp10

Lanjutkan membacaDesember 17, 2020

Belum Resmi Berjualan, Proyek TOD Ini Telah Menunjuk Kontraktor Utama

RumahCom – Pengembang PT Urban Jakarta Propertindo telah menunjuk kontraktor utama PT Waskita Karya untuk mengerjakan fase pertama pembangunan proyek transit oriented development (TOD) Urban Suites

Lanjutkan membacaDesember 17, 2020

Kerja Sama Dengan Fintech, Ada Alternatif Pinjaman Hingga Rp2 Miliar Untuk Beli Rumah

RumahCom – Pengembang SML menjalin kerja sama dengan perusahaan fintech KawanCicil untuk alternatif pembiayaan perumahan. Dengan kolaborasi ini, masyarakat yang memiliki kendala terkait persyaratan

Lanjutkan membacaDesember 17, 2020

Pemerintah Dorong Pengembangan Perumahan Barbasis Komuniitas

RumahCom – Kementerian PUPR terus mendorong pengembangan perumahan untuk komunitas tertentu khususnya bagi kalangan pekerja dengan penghasilan tidak tetap. Proyek percontohan perumahan komunitas tel

Lanjutkan membacaDesember 18, 2020

Masukan