Banyak Developer Masuk Sentul, Apa Sih Kelebihannya?

Maret 12, 2020

RumahCom – Sentul, Bogor menjadi salah salah lokasi yang mulai didatangi pengembang dengan berbagai kelebihannya. Menawarkan hunian dengan panorama alam asri dan nyaman yang berada di bukit-bukit. Menjadi pilihan lokasi yang tepat untuk istirahat jauh dari hiruk pikuk ibu kota.

Sentul, Bogor, Jawa Barat, terus dibanjiri dengan proyek properti dan segmennya juga cenderung terus meningkat. Dengan kemudahan aksesibilitas dari jalan tol Jagorawi ditambah adanya proyek transportasi kereta ringan atau light rail transit (LRT), kawasan Sentul seperti terus bersolek dengan makin banyaknya pengembangan proyek properti.

Salah satunya yang sudah cukup lama adalah Sentul City yang menawarkan hunian berpanorama alam dengan kontur berbukit-bukit. Pengembang besar lainnya yang sudah masuk ke kawasan ini adalah Ciputra Group. Ditambah proyek LRT City Royal Sentul Park yang akan terintegrasi dengan proyek LRT.

Proyek lainnya lagi yang mulai dipasarkan yaitu The Sanctuary Collection yang menyasar segmen premium. Menurut Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar, ada berbagai keunggulan dari wilayah Sentul sehingga kawasan ini semakin ramai pengembangan produk propertinya.

Menggunakan agen properti untuk membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan mudah, Lalu apa sih untungnya? nonton videonya berikut ini.

 

“Ada kebutuhan untuk hunian yang bisa meningkatkan kualitas hidup dari sebuah kawasan yang masih asri dan terbebas dari hiruk pikuk kota yang padat dan Sentul secara kawasannya masih menawarkan kelebihan itu. Masyarakat yang menginginkan hunian di mana masih ada view gunung, sungai, udara sejuk, lingkungan yang bersih namun dengan aksesibilitas yang juga mudah dan syarat itu semua ada di Sentul,” ujarnya.

The Sanctuary Collection sendiri dikembangkan secara joint venture (JV) antara tiga perusahaan terkemuka yaitu Perennial Real Estate Holdings Limited dan Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd dari Singapura dan Harita Group. Pengembangannya di atas lahan seluas 25 hektare.

Perennial Real Estate Holdings Limited sendiri merupakan perusahaan real estat dan kesehatan yang berkantor di Singapura dengan perwakilan di berbagai negara seperti Cina, Singapura, Malaysia, Myanmar, Sri Lanka, Ghana, dan Indonesia. Portofolio pengembangan perusahaan ini telah mencapai 65 juta meter persegi.

Qingjian Realty Group Pte Ltd memiliki fokus untuk pengembangan properti di sektor perumahan, komersial, dan industri. Perusahaan ini juga merupakan pionir dalam menciptakan smart home yang inovatif untuk melengkapi gaya hidup modern konsumennya.

Sementara Harita Gruop merupakan perusahaan lokal yang ikut berpartisipasi melalui usaha patungan dengan anak perusahaan PT Cipta Harmoni Lestari. Perusahaan ini juga telah membangun sejumlah hunian dan kawasan komersial di berbagai lokasi.

Untuk proyek The Sanctuary sendiri pada fase awal akan dibangun klaster premium di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit. Tipe rumahnya dua lantai dengan lebar 7, 8, dan 10 meter dengan harga mulai Rp1,9 miliar.

“Kawasan Sentul banyak dikembangkan proyek infrastruktur seperti jalan tol lingkar luar (JORR), Bogor Outer Ring Road (BORR), LRT, tol Jagorawi, dan sebagainya. Dengan melihat hal ini kami sangat yakin kawasan ini masih akan sangat berkembang dengan point utama kawasannya yang masih asri dan alami. Konsumen memiliki banyak pilihan terkait kawasan yang akan menunjang huniannya,” pungkas Setia.

The Sanctuari Collection juga telah menggandeng Bank BCA untuk pembiayaan KPR dengan berbagai progam yang menarik. Misalnya bunga promosi sebesar 4,63 persen dan berbagai promo maupun kemudahan lainnya. The Sanctuary Collection ini secara resmi akan diliuncurkan pada 20 April 2020.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap dalam Daftar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah.

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bank Indonesia (BI): Indeks Harga dan Penjualan Properti Residensial Naik Tipis

RumahCom - Bank Indonesia (BI) dalam rilisnya mengenai survei harga properti residensial untuk pasar primer, mencatatkan kenaikan tipis pada periode triwulan keempat atau akhir tahun 2019 lalu. Menuru

Lanjutkan membacaMaret 11, 2020

Strategi Pengembang Garap Pasar Milenial

RumahCom – Pengembang mulai garap pasar bagi milenial sebagai potensi pasar terbesarnya saat ini. Mulai ada perubahan dari rumah tapak di sub urban menjadi bangunan vertikal (apartemen) yang dekat k

Lanjutkan membacaMaret 11, 2020

Supaya Sepadan, Berapa Harga Properti Yang Paling Pas?

RumahCom – Kisaran harga properti yang ditetapkan oleh pengembang disesuaikan dengan harga tanah, lokasi, fasilitas dan aspeknya. Ada juga pengembang melihat dari penghasilan rata-rata penduduk Indo

Lanjutkan membacaMaret 11, 2020

Lima Syarat Pengelolaan Apartemen Agar Tetap Nyaman

RumahCom – Pengembang harus memberikan kenyamanan kepada penghuni apartemen. Seperti yang disampaikan President Director PT Pilar Alam Property Widarto Surya Rahardja, ada lima syarat pengelolaan ap

Lanjutkan membacaMaret 11, 2020

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia - DPD Jawa Timur

Sebagai organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan yang bergerak dalam usaha jasa perantara properti, AREBI memiliki tujuan untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun

Lanjutkan membacaMaret 11, 2020

Masukan