Citra Maja Raya Sukses Jualan Online Saat Wabah Covid-19

April 16, 2020

RumahCom – Township Citra Maja Raya di Lebak, Banten, tetap meluncurkan klaster baru saat ada wabah Covid-19. Ciputra Group, pengembangnya, memperkuat konsep digital marketing, dan akhir pekan ini akan dilakukan pemilihan unit secara online.

Bisnis properti yang kembali terpuruk akibat pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tidak membuat kalangan pengembang berdiam diri. Terlebih situasi bisnis yang lesu ini bukannya menghilangkan daya beli, hanya saja situasi pasar belum melihat sektor properti sebagai fokus yang harus dikerjakan, karena itu pengembang juga harus terus membangun optimisme selain berbagai promo kemudahan untuk tetap menggairahkan pasar.

Seperti halnya pengembang Ciputra Group yang tetap meluncurkan klaster baru saat pandemi ini untuk perumahan berskala kota Citra Maja Raya (2.600 ha) di Maja, Kabupaten Lebak, Banten. Ciputra Group meluncurkan klaster baru, Klaster Ayodya, yang telah membuka pembelian nomor urut pemesanan (NUP) sebesar Rp2 juta sejak Januari 2020.

Klaster Ayodya merupakan klaster ketiga di kawasan Pecatu Residence setelah dua klaster sebelumnya, Akasha dan Amartha ludes terjual (sold out). Klaster Ayodya masih memasarkan rumah sederhana (RS) tipe 22/60, 30/72, dan 36/90 seharga Rp183 juta-Rp257 jutaan. Konsumen juga ditawarkan beberapakemudahan seperti pembebasan biaya-biaya dan uang muka ringan hanya lima persen.

Beli rumah dengan cicilan KPR Ringan, bisa dan mudah kok. Simak video berikut ini untuk tau triknya!

“Klaster Ayodya ini ditawarkan sebanyak 358 unit rumah dan NUP yang terkumpul mencapai lebih dari 1.280 unit. Akhir pekan ini kami akan memulai pemilihan unit secara online, ditambah dengan Klaster Seminyak total ada 699 unit rumah yang kami pasarkan. Kami juga bersyukur  minat konsumen di saat wabah ini masih tinggi, makanya itu disiasati juga dengan konsep digital marketing sehingga tidak perlu ada tatap muka,” ujar Kelvin Octavianus, GM Marketing Citra Maja Raya.

Untuk Klaster Seminyak menawarkan tipa rumah yang lebih besar mulai 30/96 seharga Rp300 juta dan 36/96 seharga Rp316 jutaan. Total di Klaster Seminyak ada 341 unit rumah yang dipasarkan. Segmen rumah seperti ini permintaannnya masih sangat besar karena itu hingga sisa beberapa hari ini NUP diyakini masih akan terus bertambah.

Citra Maja Raya sendiri hingga saat ini sudah memasarkan sebanyak lebih dari 16 ribu unit rumah dan sebagiannya sudah terbangun dan dihuni. Berbagai fasilitas juga sudah tersedia seperti ruko komersial, mini market, ATM, klinik, sport club, tempat ibadah, dan sebagainya. Tahun ini juga akan dibuka bioskop dan water park selain Sekolah Mutiara Bangsa dan sekolah Muslim Cendekia Islamic School yang pada tahun ini sudah menerima pendaftaran murid baru.

Untuk aksesibilitasnya, Citra Maja Raya merupakan township dengan pendekan transit oriented development (TOD) karena dekat dengan rute Jakarta-Maja dan Jakarta-Rangkasbitung. Disediakan shuttle dari area perumahan ke Stasiun Maja untuk memudahkan para penghuni.

“Kendati kategorinya RS tapi rumah-rumah di klaster baru ini menggunakan material maupun desain yang sangat baik. Di Klaster Pecatu rumahnya memiliki plafon ruang keluarga setinggi empat meter sehingga sirkulasi udaranya akan lebih nyaman. Kami juga memberikan kemudahan lain terkait hambatan karena Covid-19, misalnya penangguhan pembayaran hingga beberapa bulan dan berbagai kemudahan lain yang bisa disesuaikan dengan kemampuan konsumen,” jelas Kelvin.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah.

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

PPDPP Sudah Salurkan Rp3,23 Triliun KPR Subsidi

RumahCom – BLU PPDPP sebagai lembaga penyalur KPR bersubsidi FLPP, per 15 April 2020 telah menyalurkan Rp3,23 triliun KPR bersubsidi untuk membiayai 32.217 unit rumah. Ini merupakan penyaluran seper

Lanjutkan membacaApril 16, 2020

Bertahan di Tengah Pandemi, Intip Cara Astra Land Mensiasatinya

Rumahcom - Pandemi Covid-19 menjadi hantaman keras dan menjadi sebuah tantangan yang cukup berat bagi bisnis properti, namun harus segera disiasati dengan sistem yang cerdas untuk menyeimbangkan kemba

Lanjutkan membacaApril 16, 2020

Terdampak Corona, Konstruksi Proyek Properti Jalan Terus

Rumahcom – DPP Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia tetap melakukan pengerjaan konstruksi proyek properti seperti biasa namun tetap mengedepankan protokol pencegahan virus COVID-19.Menghadapi

Lanjutkan membacaApril 16, 2020

Pengembang Dukung Realokasi Anggaran Pemerintah Basmi Covid-19

RumahCom–Pengembang rumah bersubsidi mengapresiasi tindakan yang dilakukan pemerintah terkait realokasi anggaran dari Ditjen Perumahan sebesar Rp1,70 trilun untuk program rusun dan rusus demi menang

Lanjutkan membacaApril 16, 2020

Rabat Produk Properti Sinar Mas Land Hingga 20 Persen

RumahCom – Pengembang Sinar Mas Land (SML) meluncurkan promo besar-besaran untuk seluruh produk propertinya di berbagai kota Indonesia. Ada potongan langsung hingga 20 persen, pembebasan biaya-biaya

Lanjutkan membacaApril 16, 2020

Masukan