Sukses Luncurkan Klaster Baru Saat Pandemi, Pengembang Ini Raih Penjualan Rp55 Miliar Dalam Sehari

Mei 13, 2020

RumahCom – Saat wabah Covid-19 tidak menjadi halangan bagi pengembang untuk tetap meluncurkan klaster baru. Ciputra Residence bisa meraih penjualan Rp55 miliar saat peluncuran klaster baru di CitraGarden Puri dan semuanya dilakukan secara online.

Pengembang PT Ciputra Residence (Ciputra Group) kembali meraih kesuksesan penjualan dengan meluncurkan klaster secara online di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Klaster baru Elecio di CitraGarden Puri (18 ha) di Jalan Aseni Raya, Semanan, Jakarta Barat, berhasil meriah penjualan mencapai Rp55 miliar hanya dalam satu hari saat acara peluncurannya, akhir pekan lalu.

Menurut Marketing Director Ciputra Residence Yance Onggo, tingginya minat masyarakat dengan produk baru di CitraGarden Puri pada saat wabah ini tidak terlepas dari konsep pemasaran, kesiapan tim digital, dan penjualan online, konsep produk yang ditawarkan, serta nama besar Ciputra Group.

“Awalnya Klaster Elecio ini akan dibuka pada tanggal 18 Juni 2020 mendatang. Tapi melihat animo masyarakat yang tinggi sejak periode pengambilan nomor urut pemesanan (NUP) yang juga secara online mulai 28 April lalu, kami memutuskan untuk mempercepat launching klaster ini,” ujarnya.

Tidak sulit mempunyai rumah, ada banyak cara salah satunya KPR. Simak video berikut ini untuk informasi lengkapnya.

Secara lokasinya, CitraGarden Puri berada di kawasan CBD Puri Indah yang sudah dilengkapi dengan sarana maupu fasilitas yang lengkap. Di sini sudah ada pusat perbelanjaan, perkantoran, dan beragam properti komersial lainnya. Aksesnya juga mudah karena dekat dengan gerbang tol Karang Tengah selain ada kereta commuter line rute Tangerang-Jakarta dan dekat dengan Terminal Kalideres.

Klaster Elecio sendiri merupakan klaster kelima yang diluncurkan setelah sebelumnya Klaster Alma (115 unit), Klaster Brio (146 unit), Klaster Casco (207 unit), dan Klaster Denza (197 unit) juga sukses diluncurkan. Klaster Elecio ditawarkan dengan unit terbatas hanya sebanyak 39 unit.

Tipe yang ditawarkan mulai (luas bangunan/luas tanah) 98/105 (Rp2,4 miliar), 128/120 (Rp2,97 miliar), dan 127/144 (Rp3,15 miliar). Model rumahnya mengusung konsep barn house atau rumah gudang dengan plafon ekstra tinggi. Gaya rumah ini terinspirasi dari budaya perumahan lama di Amerika yang memfungsikan rumah sekaligus lumbung padi. Lokasi klaster ini juga berada paling depan dari seluruh klaster.

Sementara untuk pengembangan kawasannya dilakukan dengan konsep service residence sehingga penghuni akan merasakan kenyamanan lebih layaknya tinggal di apartemen. Service residence-nya mencakup layanan dan fasilitas seperti adanya ruang serba guna, housekeeper, handyman, laundry room, self storage, co-working space, convenience store, children playground, dan sebagainya.

“Penghuni juga tidak perlu keluar dari komplek perumahannya untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari karena bisa dipesan seperti memesan room service. Konsep ini kami terapkan untuk menyasar target konsumen muda yang mapan dengan lifestyle serba praktis seperti di apartemen. Untuk kemudahan dan promonya kami menawarkan diskon 5+5 persen, tunai bertahap hingga tiga tahun, cicil depe 18 kali, hingga hadiah langsung smart TV dan voucher belanja senilai Rp5 juta,” beber Yance.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah.

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Jaga Optimisme Konsumen, Proyek Properti Tetap Berjalan

RumahCom – Masyarakat masih melihat proyek-proyek properti yang tetap berproses saat pandemi Covid-19 memiliki imbal hasil yang baik selain menambah confident. Properti juga masih menawarkan investa

Lanjutkan membacaMei 12, 2020

Dampak Pandemi, Investasi Properti Asia Pasifik Turun 26 persen

RumahCom - Hadirnya pandemic Covid-19 membuat investasi real estate komersial di bagian Asia Pasifik menjadi turun dan melemah selama kuartal pertama tahun 2020. Jumlah penurunannya pun cukup besar h

Lanjutkan membacaMei 13, 2020

Imbas Corona Terhadap Rumah Second Di Jatim Turun Hingga 50 persen

RumahCom – Industri properti yang sempat mengalami kenaikan saat ini tengah mengalami kelesuan yang disebabkan oleh hadirnya pandemi Covid-19 di Indonesia pada awal Maret lalu. Hal tersebut berimbas

Lanjutkan membacaMei 13, 2020

DPD RI: Kredit Sektor Properti Bisa Direstrukturisasi

RumahCom - Wakil Ketua Komite IV DPD RI, Sukiryanto menghadiri rapat kerja virtual bersama dengan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan RI, Prof. Wimboh Santoso khusus membahas Distorsi dari keluarnya POJ

Lanjutkan membacaMei 13, 2020

Inilah Daftar Proyek Unggulan RI yang Jadi Prioritas di Tahun 2021

RumahCom–Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) memaparkan ada sekitar 41 proyek unggulan yang menjadi prioritas dalam program pemulihan ekonomi nasional di tahun 2021.Menteri P

Lanjutkan membacaMei 13, 2020

Masukan