Pengembang Anak Usaha BUMN Terapkan Promo PSBB

Juni 5, 2020

RumahCom – Pengembang Adhi Persada Properti menerapkan berbagai strategi dan promo menarik sehingga berhasil mempertahankan penjualan pada untuk periode Maret-Mei saat masa pandemi. Salah satu promonya yaitu Program Spesial Banyak Bonus (PSBB)

Kalangan pengembang terus berupaya untuk tetap bisa membukukan penjualan produk propertinya di masa sulit pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Pengembang PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk misalnya, menyebut penurunan penjualan produk propertinya mencapai 20 persen saat pandemi ini.

Menurut Direktur Pemasaran APP Wahyuni Sutantri (Tantri), kendati ada kendala terkait wabah Covid-19, kondisi pasar properti tetap memiliki potensi dan tantangan yang harus bisa diatasi. APP misalnya, akan berupaya untuk terus memperkecil gap penjualan periode tahunan (year on year/YoY) dengan menerapkan berbagai strategi.

“Potensi tetap ada walaupun situasi seperti sekarang ini. Makanya, kami lebih memaksimalkan potensi market khusus yang sudah mengenal produk APP dan untuk segmen ini kami berikan penawaran yang menarik. Selain itu berbagai promo dengan hadiah langsung maupun kemudahan serta strategi peningkatan kualitas sales force terus digencarkan untuk memaksimalkan penjualan,” ujarnya.

Berbagai penerapan strategi ini terbukti cukup berhasil dengan masih dibukukannya penjualan yang cukup tinggi pada periode Maret-Mei saat pandemi sudah merebak kendati hasilnya masih di bawah target. Karena itulah berbagai penguatan strategi seperti segmen pricing, pola-pola cara bayar menarik, hingga konsep digital marketing terus dikembangkan.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

Kegiatan evaluasi dan pemantauan juga terus diperkuat untuk melihat tren perubahan yang terjadi maupun kebutuhan konsumen saat pandemi ini. Bahkan, sebelum adanya wabah ini APP telah mengembangkan berbagai aplikasi teknologi seperti aplikasi APP Smart Property Tools dan aplikasi conference call.

Terkait penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk memutus penularan pandemi, APP juga mengeluarkan promo dengan idiom yang sama yaitu Program Spesial Banyak Bonus (PSBB). Dari berbagai produk properti APP di seluruh Indonesia, 85 persen produknnya berupa apartemen dan 15 persen landed house.

PSBB di APP ini menawarkan harga spesial dengan cara bayar yang memudahkan konsumen untuk memiliki dan berinvestasi proerti khususnya untuk produk-produk ready stock yang bisa langsung dimanfaatkan fungsinya maupun dinikmati keuntungan investasinya dalam jangka waktu pendek.

“Untuk kegiatan marketing lainnya, kami juga menerapkan protokol kesehatan untuk menjamin keamanan karyawan maupun konsumen yang berkunjung. Kami atur sistem antrian dan ruangan selalu di-re-sanitize, pengukuran suhu, penggunaan masker, dan sebagainya. Protokol yang diterapkan ini sama dari induk kami Adhi Karya sehingga dengan berbagai keterbatasan kita bisa tetap menjalankan aktivitas sehari-hari,” imbuh Tantri.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Kerjasama Kementerian Selesaikan Masalah Banjir Dan Tanah Longsor di Jabodetabekpunjur

RumahCom – Permasalahan banjir dan tanah longsor tidak bisa lagi diselesaikan secara parsial. Terintegrasinya kawasan Jabodetabek hingga Puncak dan Cianjur membutuhkan kerja sama lintas kementerian

Lanjutkan membacaJuni 4, 2020

Lima Hal New Normal Sektor Properti

RumahCom – Pandemi Covid-19 telah membuat sektor bisnis berubah sehingga menuntut setiap pihak bisa cepat berubah mengikuti tren dan selalu bisa mengikuti tren pasar yang baru. Ada beberap hal new n

Lanjutkan membacaJuni 4, 2020

PP Tapera Diteken, Dana FLPP Akan Dialihkan Ke Tapera

RumahCom – Aturan teknis atau PP Tapera telah disahkan yang akan menjadi landasan hukum untuk bekerjanya BP Tapera. Fungsi Tapera selain memberikan akses pembiayaan perumahan untuk kalangan pekerja

Lanjutkan membacaJuni 4, 2020

Kapan dan Di Mana Memfokuskan Listing Anda di Bulan Juni

Dengan pandemi yang mempengaruhi kehidupan dan kebiasaan kita sehari-hari, kita dapat menduga bahwa perilaku para pencari properti kemungkinan akan berubah dalam beberapa cara juga.Melihat kembali art

Lanjutkan membacaJuni 5, 2020

PSBB Mulai Diperlonggar, Ini Yang Akan Terjadi Untuk Sektor Perkantoran

RumahCom – Pelonggaran pembatasan sosial yang mulai diberlakukan membuat sektor perkantoran bersiap untuk kembali beraktivitas. Akan ada banyak penyesuaian maupun konsep baru di sektor ini.Sektor ek

Lanjutkan membacaJuni 5, 2020

Masukan